Inter Milan Siap Tawarkan Perdana Untuk Sang Pemain Eliaquim Mangala Musim Panas Mendatang

Eliaquim Mangala

Inter Milan Siap Tawarkan Perdana Untuk Sang Pemain Eliaquim Mangala Musim Panas Mendatang

PemenangBola.Net-Club inter Milan benar-benar tertarik dengan salah satu pemain Eliaquim Mangala yang saat masih dalam bermain bersama club skuat manchester city dan La Baneamata di kabarkan sudah melepaskan tawaran perdana untuk bek Manchester City tersbut.

Pemain muda asal prancis tersebut memang sudah di akui karakter pemain tersebut selama bermain bermain bersama club sekuat Manchester city oleh karena itu pada tahun 2014 silam The Citizens berani menubus pemain tersebut dengan mahal dari FC porto seharga 32 juta pounds.

Bisa kita ketahui selama 4 tahun pemain tersebut berkalir di inggris nasib malang telah menimpa pemain tersebut ia kerap mengalami cidera yang luar biasa dan kerap tampil inkonsisten sehingga pemain tersebut di kabarkan tersisih dari skuat The Citizens.

Clu sekuat Inter Milan pun menyadari kendala saat ini pada pemain Mangala tersebut  oleh sebab itu club tersebut pu di kabarkan siapa untuk memboyong pemain tersebut ke club skuat Inter Milan untuk memberikan hasil yang bagus untuk pemain tersebut dan club tersebut pun sudah siap untuk apapun resiko yang club tersebut alami nanti.

Bagi club Milan kedatangan pemain tersebut ke club sekuat Inter Milan sudah menjadi hal untuk club tersebut menjadikan pemain tersebut dengan pemain tengah yang akan membantu para penyerang Milan untuk memberikan penyerangan yang luar biasa bagi Tim tersebut.

Club inter milan baru-baru sudah siap menbicarakan masa kontrak pemain tersebut dari club sekuat manchester city saat ini yang di kabarkan jika sudah masa pemain tersebut berakhir maka club skuat inter milan sudah siap memberikan tawaran yang bagus bagi pemain tersebut dengan total tranfer senilai 12 juta pounds dan nilai tranfer tersebut bagi club tersebut  sudah sangat cocok untuk pemain muda yang memiliki bakat yang luar biasa ini.

Musim tranfer yang akan di lalukan musim panas ini club skuat Inter Milan berharap club Manchester City  tidak mempersulit musim tranfer mendatang untuk pemain Eliaquim Mangala tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *