Salah satu Pemain Athletico Bilbao Iker Muniain Tolak Tawaran Club Sekuat Liverpool

Iker Muniain

Salah satu Pemain Athletico Bilbao Iker Muniain Tolak Tawaran Club Sekuat Liverpool

PemenangBola.Net-Pemain Iker Muniain baru-baru ini di kabarkan menjadi salah satu Incaran club sekuat Liverpoll awal musim panas mendatang. namun hal tersebut sempat di bantah pemain tersebut pasalnya pemian tersebut memberitahukan bawasanya dirinya akan memperpanjang kontrak bersama club Athletico Bilbao di awal januari mendatang.

Pemburuan pemain tersebut dari club sekuat Athletico Bilbao memang sudah di incar dari awal musim yang lalu yang di kabarkan pelatih liverpool Jurgen Klopp sudah sangat mengiginkan pemain tersebut untuk  mempersatukan pemain tersebut bersama pemain andalan Mohamed Salah, Roberto Fimino dan sadio mane.

Nama sang pemain Iker Muniain memang sudah di pastikan akan  menjadi langkah awal club tersebut membidit pemain yang memiliki bakat yang bagus tersebut  yang di karenakan masa kontrak pemain tersebut bersama club sekuat Athletico Bilbao akan berakhir di awal musim januari mendatang.

Clup sekuat Athletico Bilbao membantah semua keiginan club lain seperti liverpool untuk mendatang kan pemain mereka Iker Muniain di awal  musim mendatang club tersebut pun memberitahukan bawasanya penyerang yang saat ini bermain  bersama club sekuat Athletico Bilbao akan melanjutkan masa bakti bersama club tersebut sampai masa dimana pemain tersebut akan menghabiskan kalirnya bersama klub tersebut.

Pendapat sang pemain terhadap club sekuat Athletico Bilbao memang bisa di akui penggapdiannya sudah sangat lama dari usia masih di bawa umur pemain tersebut sudah sangat betah bisa bermain bersama club yang dirinya impikan selama ini dan dirinya akan terus bertahan San Mames.

Bisa kita ketahui Performa yang di berikan pemain tersebut selama bermain bersama club sekuat Athletico Bilbao tersebut dirinya sudah sangat banyak memberikan aspesiasi dan sudah tanpil 8 kali sebagai starter di la Liga musim ini di mana pemain tersebut sudah mengemas 4 gol dan 2 assit bagi las Leones.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *