Club Chelsea Di Kabarkan Akan Melepas Salah satu Pemain Gary Cahill

Gary Cahill

PemenangBola.Net- Pemain Chelsea Gary Cahill yang di isukan akan di lepas club tersebut di awal musim mendatang yang di karenakan pemain berusia 32 tahun sudah akan habis masa kontraknya bersama club tersebut oleh sebab itu pemain tersebut akan mencoba kalirnya di club-club yang menurutnya lebih cocok untuk menghabiskan waktu bersama club yang pantas untuk dirinya.

Salah satu club sekuat Raksasa AC Milan yang di kabarkan akan siap menampung pemain berusia 32 tahun tersebut untuk bergabung dan bermain bersama club sekuat ac milan tersebut. bagi sang club tersebut mendatangkan pemain tersebut akan sangat mengguntung kan bagi club Milan yang di kabarkan nilai tranfer yang akan di berikan pemain tersebut sangat rendah pasalnya pemain tersebut sudah akan habihs masa kontraknya di awal musin januari tersebut.

Ketertarikan Club tersebut terhadap pemain tersebut di karenakan pemain tersebut sangat mempunya skil yang lumayan bagus saat bermain di masa saat membela club sekuat chelsea dan sangat cocok jika pemain tersebut di jadikan penyerang intin club tersebut yang bisa membantu rekan-rekan setimya dalam mengguwasai pertahanan yang buat club tersebut.

Manajemen Milan pun sudah akan siapa mencari berbagai pemain di bulan januari mendatang. pemain yang mempunya bakal yang bagus dan memiliki skil yang bagus dalam bermain di atas lapangan.oleh karena itu bursa tranfer mendatang akan menjadi salah satu langkah awal dimana club tersebut akan memberikan penampilan yang leluasa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *