Gonzalo Higuain Resmi Di Hukum Larangan Bermain Dua Pertandingan

Ujung tombak AC Milan “Gonzalo Higuain” tampaknya harus menerima hukuman berat atas kartu merah yang ia dapatkan saat melawan juventus pada tanggal 12 kemarin, Ia di kenakan hukuman dengan larangan bermain selama dua pertandingan seri A untuk kedepanya.

Higuain sendiri bertemu mantan timnya pada laga ke 12 liga seri A “Juventus” dan ia yang saat ini membela AC Milan tampaknya gagal untuk membawa kemenangan untuk klubnya saat ini, Higuain gagal dalam melakukan eksekusi dari titik putih gawang juventus.

Hari saat melawan juventus pun terasa sangat buruk ia lalui setelah ia melakukan pelanggaran terhadap bek si nyonya tua dan Higuain pun dihadiahi kartu kuning oleh sang wasit, Tidak terima dengan keputusan sang wasit ia melakukan protes keras hingga membuat wasit terpaksa mengeluarkanya dari lapangan dengan kartu merah.

Hukuman Gonzalo Higuain

Menurut beberapa laporan yang beredar higuain akan di kenakan setidaknya dengan hukuman larangan satu kali bermain di liga seri A, Namun informasi yang terbaru bahwa higuain tidak boleh bermain selama dua pertandingan yang akan di jalankan oleh AC Milan.

Mungkin hukuman ini agak berat dari yang di perkirakan yakni dengan tidak mengikuti dua pertandingan yang akan datang. yang berarti penyerang asal argentina ini akan absen untuk melawan lazio dan juga parma nantinya.

Hukuman yang di dapat higuian mungkin akan cukup lama karna beberapa klub akan mengalami masa jeda selam dua pekan untuk mengikuti pertandingan internasional. Milan sendiri nantinya akan bertemu dengan Torinho di liga seri A yang akan datang.

Peran Penting Untuk Milan

AC Milan sendiri mungkin akan merasa berat karna tidak memainkan higuain di dua pertandingan yang akan mereka lewati sebab penyerang berpaspor argentina ini merupakan ujung tombak dari susunan Gattuso.

Pada musim ini Gonzalo sudah mencatatkan namanya dengan 13 gol dari semua kompetisi yang mereka lewati dengan sepuluh gol yang ia sumbang di antaranya bermain di seri A.

Catatan gol yang ia buat saat ini menyamai bintang dari juventus “Cristian Ronaldo” hanya saja ronaldo kini lebih ungguk karna ia berhasil mencatatkan gol nya kembali saat melawan AC Milan pada laga kemarin.

CategoriesUncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *