Chealsea Dengan Rekor Tidak Pernah Terkalahkan Dalam 12 Laga

Hasil imbang yang di raih oleh Chealsea saat bertemu dengan Everton merupakan hal yang tidak biasa karna biasa the blues selalu ungul bermain dengan klub papan bawah, Namun demikian anak asuhan dari sarri ini setidaknya sudah cukup menjaga rekor dengan bermain 12 kali tanpa mengalami kekalahan di sepanjang primier league.

Dengan kedatangan Maurizio sarri chealsea terus mengalami perkembangan yang bisa di bilang sangat signifikat Chealsea berhasil menorekan namanya dengan Tim yang tidak pernah terkalah di 12 pertandingan liga inggris.

Chealsea sendiri awalnya di prediksi mengalami kesulitan pada awal musim, karna kedatangan pelatih baru di liga primier league biasanya harus membutuhkan waktu untuk beradaptasi, Namun pelati asal italia ini justru terbalik ia ternyata tidak membuthkan waktu yang lama untuk beradaptasi di liga inggris tersebut.

Lebih Baik

menurut sarri , Chealsea saat ini membutuhkan taktik untuk menciptakan peluang yang lebih banyak lagi, Karna Tim yang saya latih ini hanya baik dalam penguasaan bola namun sedikit untuk menciptakan peluang.

saya pikir ini tidaklah baik untuk masa depan tim kami apa bila tidak memperbaiki sektor dari mendapatkan peluang untuk menciptakan gol, Kami harus membuat peluang yang banyak meskipun kami bermain dengan baik.

Rekor Takterkalakan

Saya harus berterima kasih kepada chealsea karna mereka belum sama sekali mengalami kekalahan dalam 12 ajang liga inggris yang mereka jalanin, saya merasah bahagia karna saya tidak akan mendapatkan hal tersebut apabila saya tidak memiliki pemain yang berkualitas di klub theblues

 

CategoriesUncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *