Paulo Dybala Senang Bermain Dengan Cristiano Ronaldo

Penyerang dari JuventusPaulo Deybala” senang berduet dengan sang bintang Cristiano Ronaldo, Ia juga yakin bahwa suatu saat nanti ia akan dapat membuat gol lebih banyak dari CR7 dan membuat tampilan yang lebih baik.

Dybala sendiri berduet dengan sang bintang dan mendapatkan hasil yang baik di beberapa laga yang di jalanini oleh juventus mereka sendiri telah mencetak setidaknya 14 gol di semua pertandingan, dybala mengemas 6 gol sedangkan ronaldo delapan gol.

Lebih Baik

Dybala sendiri mengaku bahwa ia sangat senang bermain dengan pemain yang berasal dari portugal itu karna ia mengklain jika bermain bersama dengan ronaldo ia akan mendapatkan cara main yang lebih baik lagi.

Kami sama sama senang berkerja sama dan juga mencetak banyak gol untuk juventus. Namun kami juga harus beradaptasi dengan lingkungan sekitar kami agar dapat bermain lebih hebat lagi.

Meskipun awal nya kami menggalami kesusahan namun saya dan Ronaldo harus bekerja keras untuk meningkatkan kemitraan kami sebagai pemain yang hebat.

Reuni Dengan Higuain

Kedatangan ronaldo ke turin memberikan sisi negatif kepada Gonzalo Higuain karna dengan kedatanganya, penyerang berdarah argentina ini harus di pinjamkan ke AC Milan untuk mendapatkan tambahan dana mendatangkan Ronaldo.

pada laga ke 13 Seri A ini juventus dan AC milan akan bertemu Namun higuain tampaknya tidak akan bermain membela Milan karna ia sedang mengalami cidera pada punggungnya namun begitu dybala berharap bahwa higuain dapat bermain bersama milan.

CategoriesUncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *