Raja Kedua Club Real Madrid dan Barcelona Akan Bertemu Di El Clasico

barcelona-realmadrid

Raja Kedua Club Real Madrid dan Barcelona Akan Bertemu Di El Clasico

PEMENANGBOLA.NET-Pertandingan El clasico yang akan di pertemukan oleh kedua club barcelona dan Real madrid akan berlangsung sangat sangit yang di antara ke dua club tersebut sama-sama akan memberi hasil yang bagus bagi masing-maisng club tersebut.

Pertandingan kali akan menjadi hasil dimana di antara salah satu club yang akan menjadi terbaik di musim tahun 2018 ini oleh karena hal tersebut maka di antara club tersebut harus bermain sebagus-bagusnya dan memberikan hasil yang maksimal bagi timnya dan kedua tim tersebut harus bersaing ketat dimana di antara club tersebut yang akan menjadi yang tersebaik.

Real Madrid dan Barcelona akan sama-sama bermain tanpa adanya ke dua pemain bintang mereka seperti Ronaldo dan Messi oleh karena hal tersebut kedua club tesebut harus tetap bermain sebaik-baiknya dan menghasilkn hasil yang terbaik bagi di antara club tersebut.

El clasico kali ini akan menjadi langkah pertama untuk club sekuat real madrid  yang akan bermain tanpa sang mega bintang mereka cristiano ronaldo yang sudah hengkang ke club juventus akhir musim yang lalu dan real mandiri harus memperlihat kan kepada club lain bawasannya mereka bisa memberikan hasil yang baik bagi timnya tanpa pemain bintang mereka.

Club sekuat Barcelona juga di kabarkan akan bermain di El clasico tanpa pemain bintang mereka Lioner messi yang baru-baru ini di kabarkan telah mengalami cedera di lengan tangan kirinya saat bertanding melawan Savilla akhir pekan lalu yang menyebab kan pemain bintang tersebut tidak bisa mengikuti pertadingan El clasico yang akan di mulai dini hari.

 

CategoriesUncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *