Pemain Bola Timnas U-19 Qatar Andri Syahputra, Dipastikan Tak Berjumpa Timnas U-19 Indonesia

Andri Syahputra Pemain Berdarah Indonesia Mencuri Perhatiaan Eropa.

Pemenangbola.net  –  Andri Syahputra pemain bola kelahiran Indonesia diketahui tidak masuk dalam daftar skuat timnas U-19 Qatar dalam Piala Asia U-19.

Bruno Miguel selaku pelatih timnas U-19 Qatar sudah mengumumkan 23 nama pemain yang siap berlaga di Piala U-19 2018 di Jakarta nanti. Seperti dilansir dari situs resmi QFA, dalam 23 nama itu tak ada nama Andri Syahputra.

Berikut adalah daftar 23 Nama Pemaian U-19 Qatar: Abdullah Saie, Humam Amin, Abdulrashid Ibrahim, Nasser Abdelsalam, Yousif Ayman, Ali Mal, Khalid Mohammed, Mohammed Waad, Hashim Ali, Mohammed Khalid, Khalid Waleed, Shihab, Mamdooh, Ahmed Yassir, Nasser Saleh, Baha Mamdooh, Ahmed Suhail, Yousif Razaq, Nasser Ber, Adam Hamdi, Ahmed Janhi, Marwan Sharif, Abdullah Nasser, Ahmed Minhali, Mahmoud Ibrahim, Issa Ahmed, Salah Zakariya.

Diketahui bahwa Andri Syahputra memilih membela timnas Qatar daripada Indonesia dengan alasan pendidikan. Tahun 2017 lalu Andri mendapat panggilan ke timnas U-19 Qatar ketika uji coba melawan Inggris U-18.

Keputusan pemain Al-Gharafa itu sontak mendapat kritikan keras dari pecinta sepak bola tanah air. Andri dianggap berkhianat.

Meski demikian, Andri tetap mempunyai rasa nasionalisme yang tinggi pada Indonesia. Lewat akun Instagramnya ia memamerkan kecintaannya pada negara Indonesia.

Dapat dipastikan bahwa Andri Syahputra kelahiran Aceh ini tak akan berjumpa dengan Timnas U-19 Indonesia dalam Piala Asia U-19 tahun ini.

Dengan tidak dipanggilnya Andri Syahputra dalam Piala Asia U-19, maka dirinya tidak akan bertanding dengan negara kelahirannya. Karena timnas U-19 Qatar dan Indonesia diketahui berada dalam satu grup. Dua negara tersebut telah bergabung dalam grup A bersama dengan Uni Emirat Arab dan juga Taiwan.

Pasukan pimpinan Bruno Miguel itu akan menghadapi Indonesia tepatnya tanggal 18 Oktober 2018 di Jakarta. Gelaran Piala Asia U-19 ini digelar di stadion utama Gelora Bung Karno.

 

CategoriesUncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *