Fabregas Ungkap Jika Dirinya Ingin Bertahan

Cesc Fabregas

Pemenangbola.net –  Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas mengungkapkan jika rumour yang beredar kalau ia ingin segera meninggalkan klub adalah omong kosong besar. Sang pemain sendiri langsung membantah akan hal itu dan ia menyatakan komitmenya tingga lama di Stanford Bridge.

Bersama pelatih baru Maurizio Sarri, Fabregas perlahan mulai tersingir dari skuat utama klub. Ia bahkan sudah tidak menjadi pemain utama yang di isi oleh pemain seperti Matteo Kovacic, Jorginhoo dan N’golo Kante.

Dengan pecandangan dirinya di tambah ia sudah tidak masuk dalam skuat utama Sarri. Membuat banyak media melaporkan jika mantan pemain Barcelona ini akan segera meninggalkan klub dalam waktu dekat.

Baru-baru ini sang pemain langsung dengan lugas membantah apa yang sudah di beritakan oleh media.Ia menyatakan jika ia akan bertahan denagn Chelsea dan senang berada disini.

”Ya, saya sangat bahagia disini dan ingin bertahan.”

”Saya merasa terhormat bisa bermain untuk klub ini dan memenangkan banyak hal terutama trofi yang kami dapatkan. Ini merupakan langkah yang begitu bagus. Namun semua ini terserah klub apakah mereka ingin saya bertahan atau tidak.”

CategoriesUncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *