Romelu Lukaku Kekelahan Dan Tak Bisa Cetak Gol Banyak Untuk MU ?

Bomber Utama Milik Manchester United, Romelu Lukaku Baru Mencetak Empat Gol Dari Sembilan Pertandingan Yang Di Jalaninya Pada Musim Ini Bersama Timnya.

Pemenangbola.net  –  Bomber Manchester United, Romelu Lukaku memang sedang dalam pencekik gol dimana yang bersangkutan tidak mampu mencetak banyak gol pada awal musim ini. Namun ia sendiri di laporkan memiliki alasan tersendiri karena tidak bisa mencetak banyak gol karena ia sedang mengalami kelelahan.

Romelu Lukaku sendiri memang menjadi pemain utama pelatih Jose Mourinho dimana dirinya selama di plot sebagai striker utama. Pada awal musim ini dirinya sempat bermain dalam sembilan laga di semua kompetisi dan mencetak empat gol sejauh ini.

Nah, pada tiga pertandingan terakhir MU sendiri, Lukaku kembali mencatatkan performa minor dimana ia gagal menjebol gawang lawan. Terkini pada saat mereka melawan Valencia di Matchday ke-2 Liga Champions eropa, stiker berpaspor Belgia ini gagal mencetak gol untuk timnya. Sehingga membuat banyak fans maupun legenda klub memberikan kritik pedas untuk dirinya, karena tidak memberikan kontribusi untuk klub.

Media seperti The Mirror menyebutkan jika penyerang berusia 25 tahun itu, mengalami penurunan performa untuk mencetak gol karena yang bersangkutan mengalami kelelahan.

Rupanya efek dari kelelahannya tersebut, karena ia sendiri harus membantu negaranya Belgia untuk bertarung di ajang Piala Dunia 2018, dimana ia berhasil membawa Iblis Merah Belgia berhasil menempati posisi ke-3 di ajang empat tahunan itu. Sementara ia juga tidak mendapatkan banyak liburan terlepas dari pentas Piala Dunia,  dan langsung kembali bergabung dengan skuat United untuk segera mempersiapkan musim 2018-2019.

Sumber internal klub sendiri mengabarkan jika Lukaku akan segera meminta pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez untuk tidak memanggilnya dari jeda International nanti, pasalnya ia ingin beristirahat untuk memulihkan kebugarannya.

 

CategoriesUncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *