Ronaldo Borong Sepasang Gol Dan Jadi Penentu Kemenangan Juve, Allegri Belum Senang

Ronaldo Sukses Pecah Telur Kontra Sassulo Dengan Sumbangkan Dua Gol Dan Jadi Penentu  Kemenangan Juventus 2-1 Sassulo.

Pemenangbola.net  –  Kemenangan Juventus melawan Sassulo pada pertandingan Serie A kemarin malam menimulkan sebuah pecah telur bagi sosok anyar mereka Cristiano Ronaldo.  Ya, Ronaldo sudah gagal menyumbangkan gol pada empat pertandingan awal Serie A. Pada pertandinagn melawan Sassulo sendiri pasangan dari Georgina Rodriguez ini berhasil menyumbangkan dua gol dan menjadi penentu kemenangan II Biancconerri atas Sassulo dengan skor 2-1.

Ronaldo sendiri baru bisa membekukan namanya di papan skor pada babak kedua tepatnya menit ke-50 dimana ia berada bebas dan mendapatkan bola pantulan kiper Sassulo hingga dengan mudah menceploskan ke gawang. Sementara gol kedua yang ia lesatkan usai bekerja sama dengan Paulo Dybala dimana mereka membangun serangan balik, Ronaldo yang tak terkawal di sektor kanan pertahanan Sassulo langsung menembak dari luar kotak penalti lawan dan masuk.

Massimilliano Allegri sebagai Alinatore Juventus mengaku yakin jika bintang asal Portugal itu mampu mencetak gol pada pertandingan melawan Sassulo. Sayangnya pelatih asal Italia ini merasa kurang puas dengan gol yang di lesatkan oleh Ronaldo karena ia percaya jika Ronaldo bisa mencetak banyak gol indah untuk Juve.

”Kita tahu pada pertandingan-pertandingan awal dimana ia mendapatkan begitu banyak peluang untuk mencetak gol. Saya pikir ia terlalu bersemangat dan terburu-buru dengan bisa mencetak gol. Ketika bola tersebut memantul dari kiper lawan ia tidak bisa menembak karena posisi tubuhnya sulit untuk melakukannya.”

Anehnya pada pertandingan kontra Sassulo ia Allegri berani memainkan Paulo Dybala sebagai starter padahal yang bersangkutan harus duduk di bangku cadangan dalam pertandingan terakhir Juventus. Rupanya ia menerapkan taktik 4-3-1-2 dimana penyerang asal Argentina itu menopang Ronaldo dan Mario Madzukic di lini serang.