Sarri Terkejut Dengan Pemecatannya Di Napoli

Presiden Napoli Aurelio Dee Laurentis.

 

Pemenangbola.net  –  Pelatih anyar Chelsea, Maurizio Sarri mengungkapkan jika dirinya memiliki masa masa buruk ketika ia masih melatih mantan klubnya Napoli musim lalu. Sarri mengatakan kepada media London Evening Standard jika dirinya sudah di depak oleh  ”II Partenopei”  melalui siaran televisi di Italia.

Tak bisa di pungkiri memang tangan dingin Sarri bisa membuat Napoli yang hanya klub  “Kuda Hitam” beberapa waktu yang lalu menjadi tim yang begitu mengerikan di Serie A. Musim lalu saja mereka jadi pesaing berat Juventus di Liga bahkan hanya memiliki selisih poin yang tak jauh berbeda tidak hanya itu sempat memuncaki klasmen Serie A di tengah musim hingga di rebut oleh Sih Nyonya Tua di akhir menjelang kompetisi berakhir.

Kegagalan karena di salib oleh Juventus ketika kompetisi berakhir membuat Presiden Napoli,Aurelio De Laurentiis kecewa berat dan begitu murka karena dirinya sudah menunggu dengan waktu yang lama untuk bisa menghancurkan dominasi Juventus di Italia hingga pada akhirnya ia langsung memecat Sarri dan mengangkat Carlo Ancelotti.

Rupanya Sarri sendiri tidak mengetahui klub sudah memecatnya dan bahkan management Napoli tidak mengkonfirmasinya akan hal itu setalah melihat tayangan televisi ia baru mengetahui akan pemecatannya.

”Ya itu benar benar buruk, saya mengetahuinya setelah saya melihat siaran televisi di rumah saya.”

”Sebenarnya saya bingung dengan apa yang terjadi disana (Napoli) tidak ada pemberitahuaan, tidak ada tanda tanda pemecatan.Saya memiliki kontrak disana dan saya berharap Carlo bisa membawa hal terbaik melebihi saya disana.” cetus Sarri.