Filipe Luiz : Hampa Rasanya Tidak Melihat Messi Masuk Dalam Kandidat Ballon D’Or

(Refrensi Pihak Ketiga)

 

Pemenangbola.net  –  Fullback  kiri milik Ateltico Madrid Filipe Luiz mengungkapkan jika dirinya merasa aneh jika tidak melihat Lionel Messi berada di podium sebagai calon pemain yang dapat memenangkan Ballon D’Oor musim ini. Bagi Luiz kualitas FIFA sendiri seperti menurun dan tidak fer untuk memasukan nama Messi.

Messi sendiri harus terlempar untuk pertama kalinya dalam nominas pemain terbaik dunia dimana ia sudah mendominasi penghargaan ini dalam kurun 10 musim terakhir. Tidak hanya itu ia juga harus kalah dengan nama nama pemain seperti Luka Modric dari Real Madrid, Cristiano Ronaldo Juventus dan sosok Mohammed Salah dari Liverpool.

Musim lalu Messi menjadi pemain yang terbilang subur dengan menyatakan 45 gol di semua ajang kompetisi berada di atas Cristiano Ronaldo dan Mohammed Salah.Dia juga menjadi pemain yang berhasil meraih dua trofi bergengsi di ajang domestick yaitu torfi La- Liga dan trofi Coppa Del Rey.

Hal itu lah yang di sinyalir menjadi alasan agentaruhan Filipe Luiz merasa hampah karena Messi tidak masuk dalam nominasi Ballon D’Oor.

”Messi musim lalu berhasil mencetak 45 gol dan ia lebih banyak dari pemain pemain seperti Luka Modric, Cristiano Ronalod dan Mohammed Salah dan bahkan mendapatkan dua trofi. Bagaimana mungkin pemain seperti Messi tidak masuk dan bisa kalah dengan pemain yang tidak mendapatkan satu trofi pun musim lalu.”

”Bayangkan pemain yang kami miliki seperti Antonie Griezmann bahkan berhasil mendapatkan dua hingga tiga trofi yaitu Piala Dunia, Super Eropa dan Liga Eropa apa yang terjadi dengan FIFA ?”