David Silva : Terima Kasih Pep

Pemenangbola.net  – Pemain senior milik Manchester City yakni David Silva mengatakan jika dirinya benar benar berhutang budi terhadap pelatih Pep Guardiola yang dimana ia sering diberikan bantuaan dan arahan di pertandingan maupun di luar pertandingan.

Menurut Silva kehadiran Guardiola benar benar luar biasa, ketika itu ia mendapatkan waktu untuk break sementara ketika buah hatinya yang sedang sakit usai baru dilahirkan dengan kondisi prematur sehingga memaksa dirinya harus menjaga sang anak yang di rawat selama lima bulan di rumah sakit.

Sebagai pemain sepak bola bekerja sebagai seorang atlet jelas harus menuntur Profesionalisme dalam bekerja dimana hal tersebut merupakan bentuk dari olaharaga satu ini, ia bahkan terpaksa sering absen untuk merawat buah hatinya dan Guardiola langsung meminta Silva untuk absen demi sang anak.

Putra Silva sendiri yakni Matteo Silva sudah kembali dalam kondisi yang fit dan tumbuh dengan sehat dimana kini anak laki laki Silva sudah kembali normal kondisinya. Pada pekan lalu sang ayah bahkan membawa Matteo untuk berjumpa kepada para fans Manchester City di Etihad ketika  City menghadapi Huddersfield.

”Dia Guardiola meminta saya untuk absen sementara demi menjaga Matteo, itu sungguh luar biasa. Ia bisa saja tidak mengijinkan hal itu karena tim sedang krisis pemain. Namun ia memberikan kebebasan hingga Matteo bisa kembali hadird. Saya mengucapkan terima kasih kepada Jose Guardiola.

”Matteo kala itu terlahir dengan kondisi prematur dan ia mengalami sedikit masalah terhadap kebugarannya, itu amat sulit namun perlahan ia membaik dan kami bisa hadir disini.”