Jose Mourinho Terancam Pergi Kata Scholes

Pemenangbola.net – Eks pemain Manchester United yang kini sudah pensiun, Paul Scholes mengakui jika kini mantan klubnya sedang mengalami masa masa sulit terutama soal kapasitas skuat mereka yang tengah kekurangan tambahan pemain baru.Dia menambahkan jika masa depan Jose Mourinho sebagai pelatih klub akan di tentukan oleh para pemain United.

Jose Mourinho sudah memasuki musim ketiganya bersama MU  yang di mana ia tengah di rudung kekhawatiran yang mendalam. Banyak beberapa media yang menuliskan jika mantan pelatih Real Madrid itu akan segera meninggalkan klub atau di pecat oleh management Manchester United.

Pelatih asal Portugal itu memang seperti mendapatkan kutukan ketika setiap melatih klubnya dan memasuki tahun ketiga itu merupakan tahun terakhirnya bersama klub tersebut. Sebagai contoh ketikanya dirinya melatih Inter Milan pada musim 2008-20010, lalu Real Madrid 2010-2013 dan Chelsea 2013-2015. Bersama Chelsea saja ia hampir membuat pemilik klub Roman Abramovic ketar ketir karena klubnya hampir masuk ke jurang degradasi, ia pun memilih memecat Mou dan memperkejakan Guss Hiddingk sebegai pengganti sementara sebelum di gantikan oleh Antonio Conte.

Dengan tred rekor di masa lalu yang pernah di alami oleh Mourinho membuatnya terpikir jika Jose Mourinho tengah memiliki masa depan yang suram musim ini.

”Saya tidak mengetahui apakah ia akan pergi musim ini, dengan pemberitaan media yang begitu banyak mengenai dirinya, Woordward dan Paul Pogba. Itu akan membuatnya mulai memikirkan masa depannya, terlebih ia harus berhasil membawa klubnya meraih gelar juara musim ini. Jika tidak maka ia mungkin tidak akan bertahan dan klub bisa saja akan memecatnya atau ia memutuskan pergi.”

”Tapi saya pikir Jose memiliki segudang pengalaman yang bagus, ia sudah sering merasakan hal ini di masa lalu, dan mungkin ia bisa mengatasinya segera.’

Jose Mourinho sendiri memang sedang di hantam banyak cobaan mulai dari hubungannya dengan Ed Woodward yang memburuk, management klub yang tak mau memenuhi semua transfer pemain baru yang di ajukan, serta juga hubungan yang tidak terlalu harmonis dengan Paul Pogba hingga muncul berita yang mengatakan jika pemain asal Prancis itu mencoba meninggalkan klub.