Tolak Gabung MU, Boateng Ke PSG?

Pemenangbola.net – Pemain bertahan milik Bayern Munchen, Jeorome Boateng di beritakan sudah menolak tawaran untuk bergabung dengan Jose Mourinho di Manchester United,penolakan tersebut di lakukannya lewat telepon seluler dengan pelatih asal Portugal itu.

Boateng yang bergabung pada musim 2010-2011 dari Manchester City memang pernah mengungkapkan jika dirinya ingin mendapatkan tantangan baru yang lebih bagus terlebih ia sudah banyak mendapatkan trofi bersama Bayern di Bundesliga.

Mendengar jika ia akan meninggalkan Jerman membuat beberapa klub Inggris seperti Manchester United dan Arsenal memantau situasi pemain berusia 29 tahun itu bersama Munchen.Mereka di taksir sangat beminat untuk mendapatkan service sang pemain.

Bahkan Jose Mourinho selaku manager MU sudah menelepon Boanteng untuk bergabung dengannya, tidak hanya itu pihak MU juga sudah mencoba mendekati sang pemain, sayangnya tawaran tersebut tidak membuat pemain asal Jerman ini menerimanya ia justru menolaknya dengan cara halus.

Dilansir oleh The Sun jika alasan Boateng menolak Setan Merah adalah karena mereka tidak tertarik untuk bergabung dengan klub yang memiliki peluang yang sangat kecil untuk memenangkan trofi Liga Champions Eropa apalagi MU tengah membangun klubnya kendati mereka bermain di Liga Champions musim ini. Sedangkan penolakan untuk Arsenal adalah tim asuhan Unay Emery tidak bermain di ajang tersebut.

Namun penolakan dengan dua klub Inggris tersebut memang ada sebab, tidak hanya dua klub tersebut yang juga mengincar Boateng. PSG juga sangat tertarik untuk menggunakan jasanya musim dengan menggantikan Thiago Silva yang sudah di makan usia, dan PSG merupakan klub yang cukup baik dengan di perkuatnya Neymar.