Chelsea Coba Culik Ramsey Dari Arsenal

Klub Primer Leangue Chelsea harus gigit jari usai mereka gagal mendapatkan jasa dari pemain asal Russia Alexandr Golovin yang memilih bergabung bersama As Monaco musim ini, apalagi di beritakan mereka sudah sangat dekat dengan eks pemain CSKA Moskow itu. Dengan demikian The Blues dikabarkan langsung mengalihkan bidikan mereka dengan mencoba merayu gelandang milik Arsenal, yakni Aoron Ramsey.

Ramsey sendiri masih belum jelas masa depanya bersama The Gunners mengingat ia hanya memiliki kotrak berdurasi satu musim yang berari ia hanya akan bertahan bersama Arsenal pada musim 2019. Dengan hal tersebut membuat beberapa kalangan media kerap mengaitkannya dengan kepindahan ke Chelsea.

Pelatih baru Chelsea sendiri Maurizio Sarri memang gencar mendatangkan beberapa pemain terutama di lini tengah, sejauh ini ia baru berhasil mendatangkan mantan anak didiknya di Napoli yakni Jorginho. Dan ia masih ingin mendatangkans satu tambahan gelandang yang lebih ofensif.

Nah, menarik memang menanti masa depan Ramsey, apakah ia akan memutuskan angkat kaki di Emirates pada musim ini atau bertahan hingga kontraknya berakhir.

Kubu Chelsea sendiri tampaknya sangat serius untuk mendatangkan gelandang kebangsaan Wales itu. Dilansir The Sun jika mereka telah menyiapkan dana mencapai 30 juta euro demi mendatangkan mantan pemain Southampton itu ke Standford Bridge musim ini.

Arsenal sendiri tidak tinggal diam, mereka dikabarkan telah bertemu dengan agen sang pemain untuk menawarkan perpanjangan kontrak guna membuatnya bertahan lebih lama bersama klub asal London Utara itu. Pemain berusia 27 tahun itu juga dikabarkan juga di minati oleh Barcelona yang sudah meminati lama sang pemain.