Berita Transfer Pemain Terupdate Hari Ini

Segalanya berubah dalam sekejap mata di sepakbola. Football Whispers Index mengambil rumor transfer terbaru dan memberi mereka skor dari lima; semakin tinggi skor, semakin berbisik, lebih realistis dan dapat diandalkan.

Berikut adalah lima bisikan yang muncul saat ini. Dan awasi Transfer Talk untuk semua gosip terbaru.

Ivan Perisic ke Manchester United

Jose Mourinho tetap fokus membawa Perisic ke Old Trafford. Pemain sayap Inter Milan berusia 29 tahun itu meningkatkan reputasinya selama lari Kroasia ke final Piala Dunia di Rusia saat ia mencetak tiga gol. Menurut Mirror, Mourinho hanya siap untuk membongkar Anthony Martial jika ia berhasil mendatangkan perisic yang dinilai tinggi. Bos Manchester United dilaporkan mencoba untuk menandatangani Perisic musim panas lalu dan telah mempertahankan minatnya padanya meskipun gagal membawanya ke klub tahun lalu.

Hatem Ben Arfa ke West Ham

Ben Arfa adalah agen bebas setelah dibebaskan dari Paris Saint-Germain pada akhir musim lalu dan dia dilaporkan berada di radar The Hammers. Mantan gelandang serang Newcastle United itu bisa kembali ke Premier League dengan bos baru West Ham, Manuel Pellegrini, yang dikenal sebagai pengagum yang tajam. Menurut Foot365, Ben Arfa bisa menjadi pemain terbaru untuk bergabung dengan West Ham dan melanjutkan aktivitas transfer mereka yang sibuk musim panas ini.

Steven N’Zonzi ke Barcelona

Pemenang Piala Dunia Prancis N’Zonzi dilaporkan diinginkan oleh Barcelona menjelang musim baru. Gelandang Sevilla telah menarik minat juara La Liga, menurut Mundo Deportivo. N’Zonzi dianggap sebagai pilihan yang lebih layak untuk Barcelona daripada Adrien Rabiot dari Paris Saint-Germain. Keengganan PSG untuk menjual Rabiot telah menyebabkan Barcelona fokus pada N’Zonzi dan klub semakin yakin untuk mengontraknya sebelum jendela transfer musim panas ini ditutup.

Maxime Gonalons ke Crystal Palace

Gonalons gelandang Roma telah menarik banyak minat musim panas ini dan bisa menuju pindah ke Liga Premier. Pria Prancis berusia 29 tahun itu juga diyakini berada di radar Everton, meninggalkan pelapor yang dilaporkan Crystal Palace dengan pertempuran untuk mengamankan jasanya. Menurut Evening Standard, Gonalons akan diizinkan meninggalkan Roma musim panas ini dan mantan gelandang Lyon itu bisa menjadi tambahan yang berguna di Selhurst Park jika pergerakannya berjalan.

Moussa Marega ke West Ham

West Ham telah menjadi salah satu klub Liga Premier paling aktif musim panas ini dan bisnis transfer mereka mungkin belum berakhir dengan Marega sebagai tambahan potensial. Menurut Daily Mail, striker Porto berusia 27 tahun itu adalah target West Ham karena mereka berusaha untuk mendorong melalui kesepakatan. Marega mencetak 23 gol musim lalu dan penyerang Mali yang tangguh bisa sangat cocok untuk bermain di Liga Premier. Dengan kebugaran Andy Carroll yang sulit diandalkan, Marega bisa menjadi pilihan alternatif saat West Ham berusaha memperkuat skuad mereka.