Ronaldo Hengkang Ke Juventus?

Kabar Ronaldo yang akan bergabung bersana Rakasa Italia, Juventus memang bukan isapan jempol belaka. Di beritakan jika agen dari Ronaldo akan terbang ke Turin untuk mendiskusikan dengan para petinggi Juve, demi membahas transfer kliennya itu. Juventus sendiri kabarnya sudah melayangkan tawaran mencapai 88 juta pounds kepada presiden Madrid, Florentino Perez.

Dan setelah pertemuan Mendes bersama para management Juventus, ia langsung di panggil oleh pihak Madrid untuk menjelaskan rancana transfer Ronaldo.

Marca menulis, Jorge Mendes di panggil oleh Florentino Perez “dalam beberapa jam ke depan” menurut Marca untuk membahas masa depan Legenda Madrid itu..

Keinginan Ronaldo untuk hengkang dari Madrid bukan tidak di sebabakan oleh bebeberapa alasan, banyak yang memperkirakan jika keinginan Ronaldo mendapatkan gaji tinggi di tolak oleh petinggi Madrid, yang membuat sang mega bintang amat kecewa.

Ronaldo, diyakini merasa diabaikan setelah janji-janji tertentu atas kenaikan gaji tidak disimpan oleh Madrid.

Dia tetap diam selama berbulann bulan, tetapi mengeluarkan petunjuk besar dia ingin pergi setelah membantu Real mengalahkan Liverpool untuk memenangkan Liga Champions ketiga berturut-turut pada bulan Mei.


“Sangat menyenangkan berada di Real Madrid. Dalam beberapa hari mendatang saya akan memberikan respon kepada fans, yang selalu berada di sisi saya. ”

Mendes dan Perez sekarang akan menyingkirkannya untuk menentukan apakah pencetak gol terbanyak sepanjang masa Real tetap di ibukota Spanyol di tengah laporan tawaran Juve.

Raksasa Serie A tampaknya telah membuat langkah pertama menyusul ketidakpastian.

Namun Sky di Italia mengatakan klub Turin “mengevaluasi apakah layak dari sudut pandang keuangan” untuk menandatangkan sang i striker.

Terlepas dari usianya, Ronaldo masih akan memerintahkan upah yang sangat tinggi dan menginginkan kontrak jangka panjang.