Melawan Maroko Merupakan Harga Mati Untuk Spanyol

Gelandang Timnas Spanyol, Sergio Busquet mengungkapkan jika dirinya meminta semua rekan rekannya yang berada di skuat untuk tidak meremehkan kekuatan Maroko yang tampil cukup bagus kendati harus kalah. Mereka sendiri menurut Busquet akan mencoba habis habisan dalam parta terkahir kendati mereka terancam tidak lolos.

Busquet sendiri menambahkan jika timnya harus bermain dengan skuat tenaga ketika bertanding melawan Maroko 26-06-2018 dini hari WIB.

Apalagi dengan berhasil memenangkan pertandingan melawan Maroko, maka tim Matador dapat meraih poin maksimal dan berada di puncak klasmen sementara di Grup B PD 2018.

Bagi Sergio jika semua tim masih memiliki semua peluang yang sama melihat pada pertandingan terakhir penyisihan Grup merupakan laga laga yang amat dramtis dan melihat Portugal dan Iran yang akan saling berhadapan juga memiliki peluang yang sama dengan Spanyol untuk mengamankan satu tiket bersama mereka agar lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018.

”Jika kami menang dalam pertadingan melawan Maroko, maka kami bisa aman dari mereka. Namu mereka Maroko tidak akan membiarkan kami menang dan akan mencoba melakukan yang terbaik, dengan kualitas bermain mereka yang lumayang bagus.”

”Kami juga banyak menilai tim tim yang menjadi favorit yang harus terjungkal ketika menghadapi Undedog yang tidak di unggulkan. Dengan demikian kami harus berhati hati pada pertandingan Matchday terakhir Grup B.

Bagi Busquet sendiri ia menilai jika kualitas yang dimiliki oleh Maroko amat bagus mengingat mereka harus takluk pada dua pertandingan yang lalu, dan bermain dengan amat bagus.

”Mereka tidak pantang menyerah meski mereka meneroma kekalahan sebanyak dua kali.” ucap gelandang Barcelona ini.

CategoriesUncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *