Meskipun Lakukan Blunder Fatal Posisi De Gea Akan Tetap Nomor 1

Kiper timnas Spanyol David De Gea menjadi bahan olok olok oleh banyak penggemar sepak bola usai dirinya melakukan blunder fatal yang membuat Cristiano Ronaldo mencetak Hatrick kegawangnya.

Spanyol sendiri harus bermain imbang dengan Portugal pada grup B di Piala Dunia dengan skor 3-3. Spanyol sendiri sempat unggul di babak kedua dengan skor 3-2 namun sayang tendangan bebas Ronaldo pada menit ke-88 langsung berbuah gol yang membuat ia mencetak hatrick ke gawang De Gea.

Yang menarik adalah gol kedua yang di ciptakan Cr7 yang membuat De Gea melakukan blunder fatal dengan sering di kait katikanya dengan kiper Liverpool Loris Karius yang juga melakukan Blunder ketika menghadapi Real Marid.

Posisi De Gea sendiri kabarnya terancam dengan kebobolan sebanyak tiga gol oleh sosok Ronaldo, ia di prediksi tidak akan tampil lagi pada pertandingan berikutnya menyusul blunder fatal yang dilakukannya.

Pada pertandingan tersebut memang kehebatan De Gea di mistar gawang menjadi pertanyaan banyak orang, apakah ia pantas menjaga gawang timnas Spanyol , padahal ketika membela klubnya Manchester United ia tampil garang di Mistar gawang.

Rekan setimnya Gerard Pique sendiri menyatakan jika De Gea merupakan kiper terbaik dunia, dan ia mamiliki posisi yang tetap di timnas Spanyol yakni tetapĀ  menjadi kiper nomor 1 di timnas.

”David merupakan kiper terbaik dunia, dia telah melakukanya beberapa musim terakhir. Saya pikir tidak adil melakukan krtikikan terhadap dirinya melihat begitu bagus penampilannya. Semua pemain terbaik dunia pernah melakukan kesalahan. Jadi saya pikir posisi nya di timnas akan tetap menjadi nomor 1.

CategoriesUncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *