Hal Terbaik di Nusa Lembongan

Hal terbaik di Nusa Lembongan

Tahukah Anda bahwa Bali memiliki 3 pulau kecil yang indah di selatan bali? Naik perahu cepat di Sanur dan pergi ke Nusa Lembongan dalam waktu kurang dari 45 menit! Cari tahu ke mana harus pergi dan tempat mana yang harus dilihat selama pelarian Nusa Lembongan Anda. Kami akan memperkenalkan Anda pada hal-hal terbaik yang dapat dilakukan di Nusa Lembongan!

Bersantailah di Blue Lagoon di Nusa Ceningan.

Blue Lagoon adalah tempat yang menakjubkan dengan air yang begitu biru, sepertinya keluar dari dunia ini. Anda dapat mengaguminya di Nusa Ceningan, pulau kecil saudara Lembongan. Ketika gelombang besar datang dan mengenai tebing, air akan menciprat ke langit. Sangat mengesankan! Juga, hanya tepi tebing yang dulunya merupakan titik lompat tebing, yang tidak berjalan lagi karena masalah keamanan. Kiat Rahasia: Blue Lagoon sangat indah saat matahari terbenam.

Jelajahi Hutan Bakau di Nusa Lembongan

Menyewa perahu lokal atau berdiri papan dayung dan temukan tempat alami, damai dan ajaib ini di Nusa Lembongan

Beberapa Pantai yang Indah :

1. Dream Beach

2. Pantai Secret Point (Nusa Ceningan)

3. Pantai Jamur

4. Sandy Bay

5. Pantai Mangrove

Berselancar di Nusa Lembongan

Nusa Lembongan adalah rumah bagi beberapa ombak besar yang bisa berselancar sepanjang tahun. Tiga istirahat utama menawarkan sesuatu untuk pemula hingga peselancar profesional. Tapi hati-hati di mana Anda melangkah – Karang ada di atas dan airnya sangat dangkal. Mengapa luka di Bali sembuh lebih lambat daripada di tempat lain?

Tempat:

Playgrounds: Bersenang-senang, panjang ke kiri dan (tergantung pada ombaknya) gelombang pendek laras yang lebih pendek
Laserasi: Gelombang kanan ini dapat menawarkan waktu tabung yang serius.
Bangkai kapal: Istirahat yang tepat untuk peselancar yang lebih berpengalaman.
Ceningan: Naik perahu selama 15 menit akan membawa Anda ke istirahat kecil yang menyenangkan.

Snorkeling di Nusa Lembongan

Jelajahi dunia bawah laut yang menakjubkan di sekitar Nusa Lembongan. Berenang dengan manta, menyelam dengan patung-patung misterius, dan kagum dengan karang yang indah! Cara termudah adalah bertanya di wisma Anda untuk tur snorkeling yang dipandu. Terutama pulau tetangga, Nusa Penida, sangat bagus untuk snorkeling dan memiliki beberapa pemandangan menakjubkan lainnya untuk ditawarkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *