Rumor Transfer Bali United

Klub Liga 1 Indonesia yang berasala dari daerah Bali adalah Bali United yang pada saat jendela bursa transfer ke dua tahun depan. Hal yang ini banyak menyimpulkan bahwa kencangnya pinjaman pemain dari sri dadu liga 2. Ada salah satu klub liga 2 yang sangat dikaitkan dengan punggawa Bali United ini, yakni dari PSIM Yogyakarta.

Bahkan yang terdapat dari sumber yang beredar pesat, ada nama kans sutanto yang akan dipinjamkan  ke Bali United, yang berada diposisi geladang ini belum dapat dimainkan ke pekan 13 ini.  Kemudian ada satu pemain lagi yang dipinjamkan adalah Hanis Putra yang mana saat ini masih berusia 19 tahun yang sekarang ini masih fokus didalam pemulihan akibat cidera lutu yang dialaminya.

Butuh waktu yang cukup lama untuk Hanis Putra bisa mengembalikan kondisi stabil. Maka dari itu dari juru pelatih Bali United ini mengatakan bahwa akan ada pemain muda lagi untuk sementara mengisi kekosongan tersebut.

Pelatih Bali United yakni Stefani Sudah sangat memikirkan berbagai macam soal kemungkinan yang akan terjadi, tetapi hanya saja, pelatih tersebut tidak gegabah dalam bursa transfer musim ini. Yang mengatakan “Kita juga tahu bahwa banyak pemain yang ada diluar sana, tetapi yang berkualitas dan bagus tidak mudah didapatkan. Kerena juga banyak pemain berkualitas yang sudah menandatangi kontrak perpanjangan diklub tersebut, untuk itu susah didatangkan.

Kemudian Teco memastikan, skuad yang akan ada pada putaran ke 2 harus tetap 30 pemain. Yang artinya, jika ada pemain yang akan dipinjamkan, harus juga ada pengganti agar bisa melengkapi skuad dan memenuhi kuata ke 30 pemainnya.

Maka untuk itu Bali United ini akan terus menggencar para pemain baru, umtuk bisa menguatkan lini yang kosong. Banyak yang akan terjadi nantinya dibursa transfer 2020 yang akan menambah sensasi panas.

Maka kita tunggu saja apa yang akan terjadi di bursa musim depan ditahun 2020 pada awal tahu ini. Banyak yang akan tidak terduga juga nantiny. Sampai disini dulu ulasan admin di atas semoga juga bisa menambah wawasan anda dalam mencari tahu seputar berita sepak bola Indonesia. Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *