Barcelona Mencari Penganti Luis Suarez Sampai ke Lille

Spanyol – Barcelona sedang berlomba mengaet salah satu pemain bintang muda milik Lille sekaligus pemain dari Timnas Nigeria, Victor Osimhen, yang dikaitkan akan menjadi calon pengganti Luis Suarez di Camp Nou.

Penyerang 21 tahun itu sudah mengantongi stamp di semua kompetisi internasional dan ia dikabarkan akan direkrut oleh dua tim raksasa Eropa seperti AC Milan dan Bayern Munchen yang dilansir SkySport.

Victor Osimhen diprediksikan bisa bekerja sama di lini depan, walaupun permainan terbaiknya dari lini tengah. Setelah mencari pengalaman di Charleroi dan Wolfsburg, Pemain asal Nigeria itu bergabung bersama Lille pada musim panas kemarin hanya dibrondol dengan harga 12 juta Euro.

Osimhen sangat cepat menjadi juri kunci untuk tim dan sudah menyumbang sembilan gol kemudian empat assist dalam 15 pertandingan yang ia bermain di Ligue 1 dan Liga Champions.

Kedatangan Osimhen ke Lille untuk menjadi pemain penganti Nicolas Pépé yang telah berlabu ke Arsenal dan Rafael Leao memilih untuk ke AC Milan. Sejauh ini, Osimhen dikabarkan berhasil memenuhi syarat yang dibutuhkan Lille.

Tapi, saat ini Barcelona sedang berusaha untuk mendatangkan calon penganti dalam jangka panjang untuk mengantikan Luis Suarez kedepannya, karena ia sudah berusia 32 tahun. Kini, tidak ada lagi pemain bernomor punggu sembilan lainnya di stadium Camp Nou.

Barcelona akan siap mendatangkan pengganti Suarez di musim panas tahun depan. Meskipun musim tahun depan masih tersisa sekitar delapan bulan lagi, Tapi Barcelona masih menyusun strategi transfer mereka pada musim 2020/21.

Luis Suarez masih belum memberikan kepastian untuk tetap bertahan atau tidak di Camp Now. Hal ini adalah masalah terbesar yang belum terselesaikan, walau pemain berusia 32 tahun itu masih memiliki sisa kontrak sampai 2021 mendatang. Tapi, kubu Barca fokus untuk mendatangkan calon penggantinya di musim panas depan.

Barca dilaporkan sempat ingin berburu Luka Jovic sebagai penganti Luis Suarez pada musim lalu, namun pemburuan Barcelona akhirnya mereda setelah mereka mengetahui bahwa harga sang pemain sangat tinggi dan kembali melakukan pemburuan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *