Real Madrid Siap Lempar Uang Demi Menjemput Mbappe

Real Madrid Siap Lempar Uang Demi Menjemput Mbappe

Pemenangbola.net, Spanyol – Real Madrid siap lempar uang demi menjemput Kylian Mbappe dari Paris Saint Germain (PSG). Los Blancos sudah siap untuk mengeluarkan dana sebesar 260 juta euro untuk sang bintang Prancis.

Skysports juga melaporkan bahwa Presiden Real Madrid, Florentino Perez tengah mengejar Kylian Mbappe untuk segera didaratkan ke Santiago Bernabue secepatnya. Bintang penyelamat Prancis dalam pertandigan Piala Dunia itu mampu mencetak Hattrick pada babak kedua melawan Club Brugges dengan skor akhir 5-0.

Perez kemudian langsung mengirimkan pesan Skype kepada rekan rekannya dan isi pesan itu seperti “Apakah kalian meilihat aksi Mbappe pada pertandingan tersebut? ia berhasil mencetak Hattrick pada babak kedua.”

“Kami akan berusaha mendatangkan ia karena hal ini dapat membuat fans merasa bangga dan tentu level saya akan lebih tinggi jika saya berhasil mendatangkan Kylian Mbappe ke Santiago Bernabue,” ujar Perez.

Tim pemantau Madrid mengatakan bahwa Mbappe merupakan salah satu pemain yang dapat meniru gaya permainan Cristiano Ronaldo dan memiliki Keahlian dribel seperti Zinedine Zidane di Santiago Bernabue.

Namun masalah terbesar yang dihadapi Madrid adalah kubu PSG tidak mau menjual Mbappe. Tapi kubu Los Blancos akan terus mengoda dengan tawaran dana tertinggi yang akan mereka berikan kepada PSG dan tentunya pihak Madrid akan membuktikan bahwa negosiasi ini merupakan tawaran tertinggi.

Pihak Real Madrid sudah menyiapkan dana tertinggi sebesar 260 juga Euro yang akan menjemput sekaligus mengeluarkan Mbappe dari PSG. Dana sebesar itu sudah dihabiskan secara total oleh Los Blancos pada musim panas.

Susunan pemain Zidane yang paling konsisten adalah Eden Hazard paling konsisten dalam sesi latihan yang dilakukan. Zidane juga sering mengandalkan beberapa pemain seperti Eder Militao, Rodrygo, Luka Jovic dan Ferland Mendy agar mendapatkan waktu bermain yang lebih sering.

Perez mungkin akan mendapatkan kesempatan setelah Mbappe marah besar terhadap pelatih saat ia sedang bermain dengan baik malah ditarik keluar oleh sang pelatih. Situasi ini sangat mempermudah Perez mendapatkan Mbappe.

Mbappe akan bermain di Santiago Bernabue ketika PSG bertanding melawan Real Madrid pada laga pertandingan Liga Champions. Hal ini juga akan lebih mudah untuk Perez membujuk Mbappe bergabung dengan Los Blancos.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *