Inilah Alasan Mengapa Harus Mengonsumsi Protein Yang Banyak

Bukan Hanya karbohidrat saja, protein ini adalah sebuah nutrisi yang begitu rutin sekali untuk anda konsumsi sehari-harinya. Dalam protein ini anda yang harus makan berasal dari daging, susu kacang-kacangan dan juga telur. Setidaknya untuk perempuan yang perlu mengonsumsi dari 46 gram makan berprotein untuk setiap harinya, dan sementara untuk para pria yang harus mengonsumsi lebih banyak lagi yaitu 60 protein untuk setiap harinya.

Untuk para ahli gizi ini yang telah menyarankan agar anda yang harus mengonsumsi protein yang lebih banyak lagi dibanding dengan karbohidrat ataupun lemak. Inilah jawabannya…

1. Membantu Kekuatan Dan Otot Kita

Pernahkan anda yang melihat semua orang yang hanya memakan telur mentah dengan cukup besar sebelum ia latihan GYM? Memang untuk protein ini adalah sebuah nutrisi yang terbaik untuk dapat membantun dari otot-otot anda yang ada di tubuh kita masing-masing. Dalam berbagai penelitian ini yang menyebut bahwa yang mengonsumsi protein ini adalah dengan jumlah yang bisa meningkatkan massa dan juga kekuatan otot kita sendiri.

Anda yang ingin sekali tubuh anda berdampak berotot? Dalam penelitian ini yang mengonsumsi dari beberapa jenis makanan yaitu Yogurt, Whey protein, Susu Cokelat, Ikan Tuna Dan Telur. Anda perlu pastikan terlebih dahulu sebelum berlatihan gym. tubuh anda yang mendapat sebuah asupan yang berprotein yang sangat cukup ini.

2. Sangat Bermanfaat Untuk Tulang Anda

Untuk Protein ini juga sangat bermanfaat untuk tulang anda. Penelitan ini yang mengatakan bahwa orang yang makan lebih banyak protein yang akan bisa mempertahankan dari massa tulang yang lebih baik ini seiring biar bertambah pada usianya. Protein ini sudah terbukti dapat mengurangi risiko patah tulang dan osteoporosis untuk orang yang sudah lansia.

Dari penelitian ini sudah dipublikasikannya sekali 2 Januari 2010 silam. Cukup perbanyak konsumsi protein saja agar tulang anda semakin sehat.

3. Dapat Menurunkan Berat Badan Menjadi Ideal

Untuk anda yang ingin menutunkan berat badannya. Anda perlu konsumsi makan berprotein saja yang lebih banyak untuk bisa mempercepat dari penurunan berat badan anda. Penjelasan, untuk perempuan yang telah mengonsumsi protein sampai 30 atau 40 persen dari total kalori yang akan kehilangan sebanyak 10 Kg untuk berat badan anda dalam waktu 3 bulan.

Semoga anda dapat mengikuti tpis ini dan bermanfaat untuk anda semuanya. Terimakasih!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *