MU Diminta Segera Lupakan Paulo Dybala

Paulo Dybala11

Manchester United telah disarankan untuk lupakan pembelian seorang Paulo Dybala. Pemain penyerang dari Juventus itu bisa dibilang belum cukup kuat menghadapi Premier League, terutama bermain dengan Manchester United.

Dybala ini terus dikaitkan dengan transfer ke klub Tottenham Hostpur dan juga Manchester United di musim panas ini. Seorang Dybala juga disebut tidak begitu puas ntuk bermain pada Juventus dikarenakan hanya bisa menghangatkan sebuah bangku cadangan.

Tendangan terakhir, muncul sebuah rumor bahwa klub Juventus ini mulai berminat untuk menukar seorang Dybala untuk seorang Romelu Lukaku. Ide ini telah melahirkan beberapa respon yang berbeda, ada juga yang akan mendukung, ada juga sebagian yang menolak.

Mengapa bisa begitu? Baca ulusan berikut ini.

Tidak Sepakat

Sebuah analis dari ESPN FC, seorang Stewart Robson ini adalah suatu pihak yang mungkin tidak mendukung Manchester United untuk membeli seorang Dybala. Sangat berbeda dengan semua rekan-rekannya, seorang Robson ini tidak begitu yakin dengan Dyala seorang pemain yang cocok untuk klub Manchester United yang sekarang.

“Saya mengira mungkin saya tidak begitu setuju. Saya juga sudah melihat berbagai permainan seorang Dybala untuk klub Juventus, ternyata dia juga seidkit merasakan kesulitan. Saya juga mengira dia ini adalah manusia ‘berhampiran’. dia juga pemain yang ada di tepi,” ujar Robson

“Untuk sekarang, klub Manchester United juga harus bisa menyingkirkan seorang Lukaku, begitu tepat. Namun, setelah dipikir kembali saya juga tidak yakin seorang Dybala ini adalah pemain yang cocok untuk bisa dijadikan pengganti dan juga membuat klub Manchester United ini bisa mejadi lebih baik.”

Bukan Seorang Bintang Utama

Dengan mudahnya, seorang Robson ini menilat seorang Dybala adalah seorang pemain yang sangat hebat yang bisa menumpang para pemain yang hebat lainnya. Seorang Dybala ini tidak bisa untuk mengubah jalannya pada pertandingan ini seorang diri.

“Dia adalah pemain yang ada di bagian tepi, dia juga senang bermain hanya dengan mengandalkan pada orang lain. Dan saya mengira dia juga tidak begitu kuat untuk bisa tetap bermain pada Premier League untuk saat ini,” ditutupnya.

Old Trafford Selalu Spesial Bagi Ronaldo

Old Trafford Selalu Spesial Bagi Ronaldo

Pada bulan Oktober lalu, Pemain berbakat asal Portugal, Cristiano Ronaldo sangat berkesempatan untuk kembali ke Old Trafford. ia sendiri menilai bahwa ia memiliki perasaan khusus untuk kembali klub yang telah membesarkan namanya tersebut.

Seperti yang kita ketahui bahwa nama ronaldo sendiri sangat terkenal saat ia bermain untuk Manchester United pada tahun 2003 silam, Ia sendiri di oleh setan merah dari salah satu klub portugal dengan harga yang sangat murah yaitu sekitar 12 juta Pounds, Yang dimana saat itu masih di atur oleh pelatih Sir Alex Ferguson.

Namanya sendiri saat ini semakin besar saat ia bermain untuk real madrid dan di tambah lagi ia saat ini telah mendapatakan lima gelar Ballon d’Or yang telah ia raih dari ai bermain dengan Manchester united.

Namun pada musim ia telah pindah ke salah satu klub Seri A Juventus dengan mahar ssebesar 100 juta euro dan ia juga menjadi pemain termahal di Seri A untuk saat ini.

Setelah lama berada di spanyol akhirnya ia dapat menginjak rumput yang berada di Old Trafford pada oktober lalu walupun bukan untuk pertama kalinya ia tetap merasa sangat istimewa berada di lapangan ini.

Meskipun Santiago Bernabue menjadi lapangan yang paling lama saya tempati namun Old trafford adalah lapangan kesukaan saya karna banyak cerita di sana dan awal mula saya sukses menjadi pemain terbaik di dunia. Lapangan ini juga sangat spesial bagi saya

Franck Kessie Kabarnya Akan Meninggalkan AC Milan

Franck Kessie Kabarnya Akan Meninggalkan AC Milan

Salah satu penyerang club AC Milan Franck Kessie baru –baru ini pemain tersebut dikabarkan akan segera meninggalkan club tersebut pada akhir musim panas yang akan datang nanti. Hal tersebut yang diketahui sang pemain Kessie itu dikabarkan diri selama membela club AC Milan itu dirnya di kabarkan sudah tidak nyaman dengan beberapa pemain club tersebut yang baginya para pemain tersebut sama sekali tidak memiliki kekompakan dalam setiap pertandingan yang di lalui club tersebut.

Adapun beberapa kabar bawasanya selang beberapa pekan yang lalu saat club skuat AC Milan harus di berhadapan dengan salah satu club papan atas Inter Milan yang diketahui pertandingan tersebut yang berlansung sangat sangit di kedua club tersebut yang di akhir skor tipis 3-2  namun dengan hasil kemenangan tersebut bagi sang pemain Franck Kessie dirinya masi tidak puas dengan hasil tersebut.

Bisa kita ketahui selang pertandingan kedua club tersebut salah satu pemain Franck Kessie sempat dikabarkan terjadi perseteruan dengan rekan setimnya dalam pertandingan yang sudah berjalan secara sangait tersebut oleh sebab itu dengan keadaan trsebut sang penyerangan tersebut memang sudah memberitahukan bawasanya dirinya sudah mulai tidak nyaman lagi untuk tetap bisa bermain bersama club skuat AC Milan itu.

Setelah Mengetahui masalah tersebut salah satu manajer Gennaro Gattuso langsung menarik keluar salah satu pemain Kessie dari lapangan dan langsung di gantikan oleh rekan setiapnya dengan hal tersebut membuat sang penyeranga sayap club tersebut semakin menunjukkan amarahnya di ruang ganti club tersebut setelah pertandingan selesai.dengan hal tersebut maka sang pemain Kessie dikabarkan akan semakin memiliki niat yang besar untuk segera pergi dari Club Skuat AC Milan.