Franck Kessie Kabarnya Akan Meninggalkan AC Milan

Franck Kessie Kabarnya Akan Meninggalkan AC Milan

Salah satu penyerang club AC Milan Franck Kessie baru –baru ini pemain tersebut dikabarkan akan segera meninggalkan club tersebut pada akhir musim panas yang akan datang nanti. Hal tersebut yang diketahui sang pemain Kessie itu dikabarkan diri selama membela club AC Milan itu dirnya di kabarkan sudah tidak nyaman dengan beberapa pemain club tersebut yang baginya para pemain tersebut sama sekali tidak memiliki kekompakan dalam setiap pertandingan yang di lalui club tersebut.

Adapun beberapa kabar bawasanya selang beberapa pekan yang lalu saat club skuat AC Milan harus di berhadapan dengan salah satu club papan atas Inter Milan yang diketahui pertandingan tersebut yang berlansung sangat sangit di kedua club tersebut yang di akhir skor tipis 3-2  namun dengan hasil kemenangan tersebut bagi sang pemain Franck Kessie dirinya masi tidak puas dengan hasil tersebut.

Bisa kita ketahui selang pertandingan kedua club tersebut salah satu pemain Franck Kessie sempat dikabarkan terjadi perseteruan dengan rekan setimnya dalam pertandingan yang sudah berjalan secara sangait tersebut oleh sebab itu dengan keadaan trsebut sang penyerangan tersebut memang sudah memberitahukan bawasanya dirinya sudah mulai tidak nyaman lagi untuk tetap bisa bermain bersama club skuat AC Milan itu.

Setelah Mengetahui masalah tersebut salah satu manajer Gennaro Gattuso langsung menarik keluar salah satu pemain Kessie dari lapangan dan langsung di gantikan oleh rekan setiapnya dengan hal tersebut membuat sang penyeranga sayap club tersebut semakin menunjukkan amarahnya di ruang ganti club tersebut setelah pertandingan selesai.dengan hal tersebut maka sang pemain Kessie dikabarkan akan semakin memiliki niat yang besar untuk segera pergi dari Club Skuat AC Milan.

Modric Tidak Tertarik Perpanjang Kontrak Dengan Madrid

Modric Tidak Tertarik Perpanjang Kontrak Dengan Madrid

Tim raksasa Spanyol, Real Madrid dikabarkan tidak dapat melanjutkan lagi untuk mempertahankan pemain berbakatnya yaitu Luka Modric untuk terus bermain di Santiago Bernabeu di musim depan pasalnya sang pemain sendiri sudah tidak memiliki niat untuk bertahan di klub.

Menurut kabar Real Madrid baru saja kembali menawarkan perpanjangan kontrak untuk pemain berkebangsaan Kroasia ini, tetapi tanpa ragu tawaran tersebut ditolak oleh Modric maka masa depannya dengan El Real menjadi gelap karena tidak ada kepastian.

Modric sendiri memang diklaim ingin segera pensiun dari dunia sepak bola tentunya bersama klubnya tersebut yang dibelanya sudah 7 tahun lamanya dan kini usianya sudah mencapai 33 tahun saat ini dimana sejatinya pensiun juga bisa menjadi opsi Modric sekarang.

Apabila kontrak perpanjangan tidak dapat tercapai tentunya ini bisa berakibat fatal kembali bagi raksasa La Liga ini, karena seperti yang sudah diketahui Madrid sudah kehilangan satu pilar pentingnya yaitu Cristiano Ronaldo maka hal tersebut juga berlaku untuk Modric yang apabila keluar maka seperti luka dalam bagi klub.

Banyak pihak yang menilai saat ini memang Modric adalah sosok kuat kedua setelah Ronaldo dalam skuad Real Madrid, tidak diragukan lagi prestasi Real Madrid selama ini berkat kontribusi besar dari eks pemain Tottenham Hotspurs ini. Oleh karena itu klub masih bersikeras untuk bisa membuat Modric bertahan lebih lama lagi bersama mereka.