Cristiano Ronaldo Dapat Tawaran Baru Dari Uni Emirat Arab

Cristiano Ronaldo Dapat Tawaran Baru Dari Uni Emirat Arab

Cristiano Ronaldo, pemain sepak bola profesional berbadan atletis dan berwajah bak artis. Pesona dari dirinya ini sudah menjangkau hampir setiap pecinta olahraga sepak bola. Tidak hanya elok dipandang, kemahirannya bermain sepak bola juga menjadikan dirinya primadona di olahraga tersebut. Sangking banyak yang menyukai dirinya, akun instagramnya menjadi 10 besar dengan pengikut terbanyak di dunia. Karena begitu banyak yang menggemari bintang satu ini, maka timbul pula klise tentang dirinya yaitu Ronaldo Effect, perilaku yang mengikuti sang bintang tersebut.

Baru saja berpindah dari Real Madrid ke Juventus di pertengahan tahun 2018 kemarin. Kini Ronaldo kembali ditawar kembali untuk bermain di salah satu klub dari Uni Arab Emirates. Tidak tanggung-tanggung, tawaran tersebut dibuka dengan 2x gaji yang diterimanya untuk bermain di Juventus. Mengingat Ronaldo masih memiliki kontrak dengan Juventus sampai dengan 2022 nanti dengan klub besar di Liga Italia. Tampaknya tawaran tersebut sepertinya mustahil untuk diterimanya. Selain itu untuk masalah nominal, Cristiano Ronaldo sendiri telah memiliki aset dan keuangan yang sangat baik. Jadi meski dengan tawaran bahkan 3x dari gajinya sekarang, tawaran tersebut juga sepertinya kurang berarti bagi dirinya yang masih nyaman di kawasan Eropa. Namun sampai saat ini masih belum ada konfirmasi pasti dari Sang bintang ataupun dari agennya langsung. Banyak fans yang tentunya akan kecewa jika Ronaldo bermain untuk klub yang lebih kecil dan jauh dari kawasan Uni-Eropa.

Dejan Lovren Diburu Club Papan Atas Italia ?

Dejan Lovren Diburu Club Papan Atas Italia ?

Sang penyerang club skuat Liverpool Dejan Lovren baru-baru ini penyerang tersebut dikabarkan telah menjadi salah satu incaran berbagai club Liga Italia yang dikabarkan para club tersebut sangat menggigikan jasa sang pemain itu seperti salah satunya club AC Milan, As Roma dan Napoli dan para club tersebut akan segera bersaing untuk bisa mendapatkan pemain asal Kroasia tersebut.

Beberapa kabar yang diketahui masa kontrak sang pemain tersebut di club skuat Liverppol itu akan segera berakhir pada musim panas yang akan datang nanti namun manajemen club tersebut dikabarkan sampai saat ini masih belum memberikan tanda-tanda untuk segera memperpanjang kontrak penyerang itu namun kabar yang diketahui bawasanya sang pemain Lovren saat ini memang sedang mengalami cidera yang cukup serius dan sampai saat ini belum pulih.

Bisa kita ketahui beberapa kabar yang diketahui bawasanya selama club skuat Liverpool tersebut kedatangan salah satu pemain Virgil van Dijk dari awal musim kemarin yang dikabarkan bawasanya kesempatan sang Lovren tersebut dikabarkan semakin tidak jelas dengan oleh sebab itu sang pemain tersebut dikabarkan telah memberikan sinyal yang kuat bawasanya diriny akan hengkang dari club tersebut.

Adapun beberapa kabar yang diketahui bawasanya saat ini usia sang pemain Dejan Lovren yang diketahui sudah tidak muda lagi oleh sebab itu manajemen club Liverpool itu akan akan menahan keiginan pemain tersebut untuk pergi dari club yang saat ini dirinya bela dan kabarnya manajemen club telah sudah mencari beberapa pemain muda yang akan mengantikan poisis pemain Dejan Lovren pada musim tranfer yang akan datang nanti.

Setelah mengetahui beberapa kabar tersebut para club papan atas Liga Italia pun  akan segera mempersiapkan dana sebesar 32 juta Euro untuk bisa mendatangkan pemain berusia 28 tahun tersebut untuk bisa memberikan pertahanan yang lebih baik bagi tim mereka.

Club Raksasa Barcelona Dikabarkan Enggan Akan Memperpanjang kontrak Sang Pemain Ivan Rakitic

Club Raksasa Barcelona Dikabarkan Enggan Akan Memperpanjang kontrak Sang Pemain Ivan Rakitic

Sang club papan atas Barcelona dikabarkan baru-baru ini tidak ingin membahas masa kontrak sang pemain Ivan Rakitic pada saat ini  dan sang club juara La Liga tersebutpun dikabarkan tidak akan mau menambah masa kerja sang pemain  Ivan Rakitic tersebut pada pada musim panas yang akan datang nanti.

Salah satu pemain Ivan Rakitik yang diketahui pada awal musim kemarin  sang pemain dikabarkan telah menghadap ke manajemen club skuat Barcelona yang diketahui hal tersebut untuk menanyakan masa kontrak baru untuk sang pemain kepada manajemen skuat Barcelona tersebut.

Bisa kita ketahui untuk pemain asal Kroasia tersebut yang sebelum sudah berhasil menjadi salah satu rising star di Timnas Piala Dunia 2018 yang telah di lalui sang pemain Rakitic tersebut oleh sebab itu dengan performa yang dirinya mimliki saat ini tentu tidak akan salah jika sang pemain tersebut mendapatkan kontrak baru bersama sang club papan atas Barcelona.

Namun adapun beberapa kabar yang mengenai masa kontrak sang pemain Rakitic club Barcelona sudah merunding untuk hal tersebut bawasanya sang club tersebut akan menolak untuk memperpanjang masa kontrak sang gelandang Rakitic dalam waktu dekat ini dan ada pun beberapa kabar yang diketahui mengapa sang manajemen menolak permohonan sang pemain untuk memperpanjang kontraknya bersama club sskuat Barcelona.

Yang diketahui ada beberapa alasan yang membuat sang manajemen tidak akan mau memperpanjang kontrak sang pemain tersebut ialah salah satunya sang pemain Rakitic sampai saat ini baru saja mendatangani masa kontrak pada tanggal 9 maret 2017 yang lalu dan masa kontrak pemain tersebut masih berlaku hingga tahun 2021 yang akan datang nanti.

Adapun beberapa kabar bawasanya sang pemain Rakitic juga meminta kepada manajemen club tersebut untuk meminta kenaikan gaji yang sangat tinggi oleh sebab itu club tersebut dikabarkan sempat menolak permohonan sang gelandang tersebut.dan ada pun beberapa laporan yang juga mengkrim bahwa dari pihal manajemen Barcelona  juga akan menolak perpanjang kontrak pemain Rakitic dikarenakan club tersebut berencana akan melego sang pemain tersebut.

Sang Legenda Club Barcelona Andres Iniesta Dikabarkan Dirinya Kesulitan Beradaptasi Di Club Jepang

Sang Legenda Club Barcelona Andres Iniesta

Salah satu Mantan striker club papan atas Barcelona Andres Iniesta baru-baru ini dirinya menggungkapkan bawasanya selama dirinya bermain di club Jepang Vissel Kobee sang pemain merasa sangat kesulitan untuk bisa beradaptasi bersama club tersebut baginya budaya jepang masih jauh berbeda di bandingkan dengan Laga Eropa.

Bisa kita ketahui selama beberapa musim awal kemarin sang pemain memutuskan untuk bergabung bersama Vissel Kobe dirinya dikabarkan sangat sangat merasa kekurangan kekompakan dari tim tesebut yang membuat dirinya semakin kesulitan untuk memberikan hasil yang bagus untuk club tersebut.

Pemain tersebut yang diketahui setelah meninggalkan club skuat Barcelona dirinya beranggapan karena dengan usia yang sudah tidak muda lagi saat ini oleh sebab itu dirinya igin segera mengukir karier baru untuk bermain di luar Eropa agar susatu saat pemain tersebut tidak perlu melawan El Azulgrana suatu saat nanti.

Adapun kabar yang diketahui selama pemain Iniesta tersebut memutuskan untuk meninggalkan club skuat Barcelona tersebut bagi sang menajemen club tersebut sangat kecewa dengan kepergian sang pemain tersebut oleh sebab itu bagi club tersebut untuk mencari sang pemain berbakat seperti pemain tersebut sangatlah mustahil dan yang diketahui selama pemain tersebut membela club skuat Barcelona dirinya akan selalu menjadi penentu kemenangan untuk club tersebut.

Sang pemain bintang tersebut yang diketahui datang ke jepang dirinya bukan hanya bermain namun sang pemain tersebut juga sambil memberikan ilmu pada pemain jepan tersebut dan bagi sang pemain saat ini memang club tersebut masih sangat sulit untuk beradaptasi yang dikarenakan budaya dan adat club tersebut sangat berbeda dengn club Eropa oleh sebab itu bagi snag pemain club tersebut sangat memperlukan waktu yang lumayan lama untuk menyesuaikan dirinya di club tersebut.

Rabiot Lebih Tertarik Bergabung Dengan Liverpool Ketimbang United

Rabiot Lebih Tertarik Bergabung Dengan Liverpool Ketimbang United

Tampaknya keinginan Manchester United untuk merekrut Adrien Rabiot dari PSG akan menemui jalan buntu. Pasalnya sang pemain justru memilih untuk bergabung dengan Liverpool pada musim panas nanti.

Gelandang yang saat ini tengah berusia 24 tahun tersebut dalam beberapa waktu kedepan akan menyandang status free agent. Ini berarti Rabiot sudah tidak ingin memperpanjang kontraknya di PSG dan ia dapat bebas bergabung dengan tim manapun yang ingin merekrut dirinya.

Beberapa waktu belakangan ini, banyak rumor yang mengatakan bahwa Rabiot sudah berkomunikasi dengan pihak Manchester United untuk menggantikan posisi Herrera di lini tengah United.

Sayangnya, menurut lansiran The Sun, United berpotensi gagal dalam mendapatkan tanda tangan sang pemain karena Rabiot lebih prefer bergabung dengan Liverpool.

Menurut laporan dari sumber yang sama, Rabiot tertarik dengan Liverpool karena ia suka dengan gaya bermain Liverpool. Ia merasa cocok dengan tak tik yang diterapkan oleh sang pelatih, Jurgen Klopp.

Tidak hanya itu, keberhasilan Liverpool dalam meraih trofi Champions semakin membuat Rabiot yakin untuk bergabung dengan Liverpool.

Meski memiliki ketertarikan dengan Liverpool, sayangnya hingga kini belum ada tawaran dari Liverpool untuk mendatangkan dirinya.

Sebenarnya ada kabar yang mengatakan bahwa Liverpool tertarik untuk mendatangkan Rabiot, sayangnya belum ada tindakan nyata dari manajemen Liverpool terkait keinginan tersebut.

Berbeda dengan Manchester United yang terlihat lebih serius untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain. Bahkan United siap membayar gaji sebesar 9 juta Pounds per pekannya dan tambahan bonus 4,5 juta pounds jika ia memang ingin bergabung dengan United.