VAN DIJK AKAN SIAP ATASI PENYERANGAN MESSI

messs

Lionel Messi sang superstar akan menjadi momok mengerikan bagi pertahanan Liverpool setelah mereka sudah dipastikan akan bertemu dengan Barcelona dalam ajang Ligfa champions pada hari kamis nantinnya Namun Van Dijk yang baru saja mendapatkan penghargaan sebagai bek terbaik di Premier League siap untuk menghentikan Messi dengan segala upaya ia akan membenamkan sang superstar menjadi mati kutu.

Ini bisa jadi menjadi uji coba karena pertahanan Liverpool di Premier League adalah yang terbaik dan mereka akan mneghadapi jawara liga spanyol dan ini akan menjadi pembuktian keduannya saat ini.Messi lah yang akan menjadi uji coba pertahanan Liverpool meskipun Messi sudah tidak berada di tahun terbaiknnya dan kini pun ia sudah menyentuh kepala tiga namun ia masih sangat sulit untuk dihentikan dan permainanannya sama sekali tidak mengalami penurunan dimana ia sudah mencetak 46 gol di semua kompetisi di la liga.

Barcelona saat ini sedang mengincar treble winner dengan mengincar tiga penghargaan sekaligus dimusim ini dengan dimana mereka akan merebut gelar La Liga yang baru saja mereka dapatkan dan liga champion dan juga piala liga spanyol. untuk itu Messi yang akan menjadi andalan Ernesto Valverde untuk meraih semua itu. Namun Van Dijk siap untuk menjaga ketat sang super star agar ia tidak menjebol gawang kami disini.

POGBA MEMANG HEBAT DALAM SEPAKBOLA NAMUN SIKAPNYA TIDAK PROFESIONAL

pemian Paul Poqba

Sedang dalam perbincangan hangat setelah gelandang Manchester United yakni Paul Pogba yang menjadi hancurnnya perpecahan dalam skuat Manchester United bahkan banyak legenda legenda Manchester United memberi saran apabila Paul Pogba lebih baik dijual dan akan membuat ruang ganti dari Manchester United lebih harmonis. perlu diketahui apabila Paul Pogba yang merupakan biang kerok dari di pecat nya Jose Mourinho.

Memang sudah tidak perlu diragukan lagi apabila Paul Pogba memang benar benar merupakan pemain sepakbola yang handal dan bahkan ia yang baru saja masuk dalam PFA Premier Laegue Team of the Year untuk musim 2018-2019. Pada musim ini Pogba telah membukukan 13 gol dan juga sembilan assist dari 32 kali penampilannya di seluruh komptesisi terelit di dunia itu. dialah satu satunnya pemain yang masuk dari Team of the year setelah semua skuat sudah dipenuhi oleh para pemain Manchester City dan juga Liverpool.

Namun meskipun demikian banyak pihak sangat menyayangkan sikap dari Paul Pogba sendiri dan jika bursa transfer musim panas nantinnya dibuka sebaiknnya ia dijual lebih baik. Namun United saat ini akan mau mendengar seluruh tawaran yang masuk dari Paul Pogba sendiri karena United hanya menjual Paul Pogba apabila ada klub yang berani menawar Pogba sebesar 180 juta Pounds.  kans Untuk Manchester United untuk bisa finish empat besar kini kian sulit.

GUARDIOLA MENILAI MU SUDAH TIDAK MENAKUTKAN LAGI

guardiolaaa

Josep Guardiola ikut berkomentar melihat Manchester United meskipun ditangani oleh manajer apapun tetap sudah tidak menakutkan lagi. meskipun mereka mendatangkan pemain sehebat apapun tanpa ditangani oleh Manajer yang benar benar tepat tentu saja mereka masih akan tetap sama seperti yang dulu. Banyak diantarannya yang menilai jika United masih membutuhkan proses yang panjang agar bisa seperti dulu dan merupakan klub yang sangat menakutkan di Premier League.

Soslkjaer juga tampak kesusahan dalam membimbing Manchester United sebab ia yang masih bisa dikatakan manajer yang baru dan masih belum terbiasa dengan pertandingan pertandingan besar untuk itu ia masih butuh waktu untuk mengubah United untuk menjadi tim yang dapat bersaing untuk memperebutkan gelar juara. yang sangat disayangkan adalah Old Traford sudah tidak menakutkan lagi seperti dahulu. sebab dulunnya jika mereka bermain di kandang atmosfer tekanan yang mereka berikan begitu besar alhasil mereka selalu berhasil untuk memenangkan pertandingan.

Guardiola saat ini yang akan berhadapan dengan Manchester UNited namun ia menilai timnnya tidak perlu lagi untuk takut melawan United karena mereka juga berada dalam tren negatif saat ini dan bahkan mereka sudah hampir dipastikan untuk tidak dapat masuk dalam empat besar musim depan mereka juga mendapat cacian yang di alamatkan kepada pelatih mereka yakni Ole Gunnar Soslkjaer.

ROMELU LUKAKU MASUK DALAM DAFTAR TRANSFER UNITED

lukaku-

Striker Manchester United yakni Romelu Lukaku yang sudah diyakini sudah tidak memiliki masa depan di Manchester United setelah dirinnya yang sudah tidak menjadi striker Utama dari klub berjuluk The Red Devils. Pihak Klub dan manajemen juga diyakini akan menjual sang pemain dalam musim panas ini. Konon Soslkjaer yang meyakini jika Lukaku tidak cocok dengan skema yang akan ia terapkan musim panas dan Soslkjaer lebih memilih Marcus Rashford sebagai ujung tombak dari Manchester United.

Tentu saja Lukaku juga tidak ingin hanya menjadi pelapis bagi Marcus Rasford sendiri setelah ia yang juga membutuhkan menit waktu bermain yang lebih banyak guna untuk mengamankan satu posisi dalam skuat pada piala eropa antar negara nantinnya. Namun Lukaku tampaknnya tidak perlu pusing memikirkan pelabuhan mana yang akan ia tuju setelah ia meninggalkan Manchester United saat ini.

Romelu Lukaku juga memang pernah menyatakan jika memang ia tidak lagi menjadi pilihan utama dari The Red Devils ia akan hengkang dari klub. sebab itulah ia yang diyakini sudah bersiap untuk hengkang dari United Lukaku saat ini juga diincar oleh chelsea PSG dan juga Inter Milan dan bahkan Bayern Muenchen juga mengincar jasa nya dan saling sikut demi mendatangkan Romelu Lukaku ke klun mereka karena Lukaku diyakini masih sangat buas jika berada di posisi yang tepat.

SOSLKJAER TAHU APA YANG HARUS DIBENAHI UNTUK MUSIM DEPAN

degeaaa

United yang baru saja harus mengakhiri laga dari liga champion setelah langkahnnya dihentikan oleh Barcelona dengan agregat 4-0 tentu saja kekalahan ini merupakan kekalahan yang begitu pahit mengingat United yang tidak mampu mengobrak abrik pertahanan Barcelona yang begitu solid seperti tembok yang sangat sulit untuk ditembus. Namun melihat kekalahan tim yang yang diasuh oleh Ole Gunnar Soslkjaer, Giggs percaya dengan Soslkjaer.

Soslkjaer tentu sudah tahu apa yang kurang dari skuatnya apabila ingin bersaing di liga yang lebih kompetitif karena itulah Giggs yakin dengan pengamatan yang luar biasa dari Soslkjaer musim depan akan merombak skuatnya besar besaran terutama pada lini pertahanan nya yang begitu rapuh dan mudah untuk dijebol oleh lawan. namun yang menjadi sorotan yaitu penjaga gawang mereka yakni David Degea yang biasa nya bermain begitu perkasa tampak mereka yang seperti kehilangan jati diri mereka sendiri.

David De gea melakukan blunder pada saat laga melawan Barcelona namun Soslkjaer yang tidak menyalahkan Degea atas insiden tersebut. Soslkjaer mengatakan wajar apabila ia melakukan kesalahan sebab memang benar jika semua pemain pernah melakukan kesalahan dan itu saya paham namun fokus kami yaitu pada pertandingan yang tersisa di Premier League. untuk mengejar empat besar mengingat laga sudah akan berakhir dengan menyisakan 5 pertandingan terakhir.

Pogba Mengharapkan Timnya Dapat Menikmati Tekanan Dari Barcelona

Pogba Mengharapkan Timnya Dapat Menikmati Tekanan Dari Barcelona

Pogba Mengharapkan Timnya Dapat Menikmati Tekanan Dari Barcelona

Pogba Mengharapkan Timnya Dapat Menikmati Tekanan Dari Barcelona. Pada pertandingan kemarin Barcelona menang melawan manchester united dengan skor 0-1. Dan mereka dijadwalkan akan kembali bertanding melawan barcelona pada tanggal 17 ini. Sabtu kemarin Manchester United berhasil mengalahkan WestHam dengan skor 2-1.

Dua gol yang didapat ketika melawan west ham tersebut berasal dari tembakan penalti yang berhasil di eksekusi oleh Paul Pogba. Walaupun gagal mencetak angka diluar dari tembakan penalti, Mereka tidak mempermasalahkan hal tersebut selama mereka menang terus mendapatkan 3 poin mereka dapat menjaga posisi mereka untuk berada di empat besar.

Setelah pertandingan melawan West ham tersebut mereka harus siap melawan barcelona karena di pertandingan pertama mereka kalah dengan skor 0-1 di kandang sendiri.Paul Pogba pun menyampaikan hal ini kepada semua rekan timnya. dia menyampaikan bahwa mereka harus langsung berpikir pertandingan berikutnya, istirahat yang cukup dan siap melawan Barcelona.

Pogba menambahkan bahwa itu adalah hal yang indah dalam sepak bola pertandingan perempat final liga champions sangatlah bagus dan mereka harus menikmatinya dan melakukan yang terbaik di pertandingan tersebut dan percaya kepada mereka sendiri. dan pertandingan tersebut masih belum selesai.Walaupun bermain dikandang barcelona bukan berarti mereka sudah kalah. ini belum berakhir dan masih ada 90 menit lagi untuk bertanding

Pogba Mengharapkan Timnya Dapat Menikmati Tekanan Dari Barcelona

Van Bronckhorst percaya bahwa duel Feyenoord di VVV sudah terlambat

Van Bronckhorst percaya bahwa duel Feyenoord di VVV sudah terlambat

Setelah kemenangan 0-3 di VVV-Venlo, Giovanni van Bronckhorst sangat senang bahwa Feyenoord mengambil alih posisi ketiga dari AZ. Pelatih berusia 44 tahun itu yakin bahwa timnya seharusnya sudah memutuskan pertandingan di De Koel sebelumnya.

“Sangat penting untuk mendapatkan poin hari ini, terutama mengingat skor,” kata Van Bronckhorst pada hari Minggu setelah balapan di FOX Sports. “Kami memiliki kesempatan untuk membahas AZ dan kami melakukannya.”

Berkat kemenangan atas VVV, Feyenoord mengambil alih posisi ketiga lagi dari AZ. Dengan lima putaran di depan, skuad Rotterdam memiliki satu poin di depan Alkmaarders, yang menyerahkan kemenangan kepada De Graafschap pada Sabtu di injury time (1-1).

Untuk skuad Rotterdam, kemenangan di Venlo adalah kemenangan pertama tahun 2019. Dalam enam duel pertama tahun ini, dua kali imbang dan empat kekalahan hilang.

“Tentu saja itu berperan, tetapi tiga poin khususnya sangat penting,” kata pemain internasional Orange yang sudah 106 kali itu. “Pada akhirnya, kita berhasil dengan baik dalam situasi seperti ini. Selalu sulit di sini di De Koel.”

Sam Larsson membuka skor untuk Feyenoord di pertengahan babak pertama. Butuh hingga menit ke-72 bagi Nicolai Jørgensen untuk menggandakan margin. Tyrell Malacia menentukan skor akhir selama masa injury time.

“Kami seharusnya memutuskan pertandingan lebih awal di babak kedua,” kata Van Bronckhorst. “Kami terlalu lama mempertahankan VVV dalam pertandingan. 2-0 dari Nico (Jørgensen, ed.) Penting. Dengan itu kami mengambil kepercayaan dari lawan.”

Jørgensen membuat gol keduanya dalam empat hari. Kamis lalu, striker Denmark itu juga akurat melawan sc Heerenveen (menang 3-0). Sebelumnya dia hanya mencetak satu gol sejak liburan musim dingin.

“Penting bagi Nico bahwa dia mencetak gol lagi,” kata pelatih, yang juga mengkritik strikernya. “Di babak kedua, ada juga beberapa keputusan yang dibuat oleh wasit yang terus diomelinya. Tetapi Anda tidak bisa mendapatkan kembali momen-momen itu: Anda harus meraih fokus dan melanjutkan permainan.”

Feyenoord melanjutkan kompetisi Sabtu depan dengan pertandingan kandang melawan Heracles Almelo.

Penyerang Matthijs De Ligt Dikabarkan Akan Semakin Dekat Untuk Gabung Club Juventus

Penyerang Matthijs De Ligt

Penyerang Matthijs De Ligt Dikabarkan Akan Semakin Dekat Untuk Gabung Club Juventus

PemenangBola.Net-Sang Striker bek club  skuat Ajax Amsterdam Matthjs tersebut dikabarkan pemain tersebut akan segera mengakhiri kariernya di club yang saat ini dirinya bermain pada musim panas yang akan datang nanti dan pemain Matthijs tersebut yang dikabarkan dirinya akan segera bergabung dengan salah satu club papan atas Liga Italia Juventus pada musim panas yang akan tiba nanti.

Adapun beberapa kabar yang diketahui bawasanya sang pemain Matthijs De Ligt tersebut yang diketahui sudah lama menjadi salah satu pemburuan club skuat Juventus itu dari awal musim panas yang lalu sampai saat ini harapan tersebut tidak bertepuk sebelah tangan dengan keiginan yang besar untuk bisa memiliki sepenuh pemain tersebut.

Bisa kita ketahui keiginan yang besar club tersebut untuk mendapatkan pemain Matthijs tersebut yang diketahui penyerangan lini belakang club tersebut sudah tidak begitu kuat lagi pasalnya untuk para pemain yang menjadi pertahanan lini tengah club tersebut saat ini diktahui sudah termakan usia oleh sebab itu  manajemen club tersebut telah menunjuk sang pemain Matthijs yang sudah sangat cocok untuk menjadi penganti lini belakang club tersebut.

Beberapa kabar yang diketahui bawasanya ada beberapa pemain dari club skuat Juventus tersebut seperti Leonardo Bonucci dan andrea Barzagle maupun Giorgia Chiellin yang dikabarkan para pemain tersebut akan segera angka sepatu pada  akhir yang akan datang nanti. Dengan hal tersebut maka manajemen club skuat Juventus tersebut akan segera mencari beberapa pemain yang bisa mengantikann para pemain bintang itu.

Untuk sang pemain Matthijs De Ligt tersebut yang diketahui sampai saat ini sangat banyak beberapa club papan atas seperti Manchester United, Barcelona,Real Madrid yang diketahui club terseut juga sangat igin mendapatkan jasa dari sang pemain tersebut oleh sebab itu maka sang club Juventus di haruskan akan bersaing kepada club lainnya untuk bisa memiliki sepenuh jasa dari sang pemain Matthijs De Ligt itu.