Salah Satu Club Skuat Barcelona Terancam Didiskualifikasi Dari Copa del Rey

pemain barcelona

pemain Juan Brandariz

Salah Satu Club Skuat Barcelona Terancam Didiskualifikasi Dari Copa del Rey

PemenangBola.Net-Club Barcelona yang di kabarkan saat ini sudah lolos ke babak berikutnya di ajang copa del rey yang di ketahui para pemain club tersebut sudah mengalahkan salah satu club Levante denngan hasil skor tiga gol tanpa balas pada leq kedua babak 16 besar Copa del Rey, di salah satu stadion Camp Nou pada dini hari.

Bisa di ketahui dengan hasil yang di peroleh club tersebut di kabarkan lolos karena unggul agregat 4-2 atas club Livante yang di ketahui pada leq pertama club skuat Livente sempat menang 2-1 oleh sebab itu club skuat Barcelona di kabarkan akan menempati posisi klasmen sementara.

Adapun yang di kabarkan club Barcelona menghadapi kemungkinan di diskualifikasi dari Copa del Rey pada musim ini yang di ketahui pasalnya club tersebut memainkan pemain yang seharusnya tidak boleh di mainkan di pertandingan leq 1 saat berhadapan dengan Levante pada 11 januari 2019 yang lalu.

Yang di ketahui salah satu pemain club tersebut itu adalah Juan Brandariz atau yang lebih sering di sebut sebagai Chumi pemain tersebut di kabarkan saat ini sedang mendapatkan sanksi bermain di karena terakumulasi terkena kartu.

Adapun Laporan tersebut mengutip pasal 56.3 yang di sebut kode disipliner yang menyatakan pemain yang sudah terkena sanksi tidak di perbolehkan tampil di salah satu tim atau club tersebut sampai waktu sanksi tersebut berakhir.

Raksasa Club Real Madrid Kembali Akan Memboyong Salah Satu Pemain Genoa Krzystof Piatek

pemain Krzystof Piatek

Raksasa Club Real Madrid Kembali Akan Memboyong Salah Satu Pemain Genoa Krzystof Piatek

PemenangBola.Net-Salah satu club papa atas Real Madrid baru-baru ini di kabarkan masih akan memburu salah satu pemain Krzystof Piatek pada bursa tranfer januari mendatang yang di ketahui club tersebut di kabarkan masih kurang salah satu pemain bek tengah untuk menjaga pertahanan club tersebut.

Real Madrid yang di ketahui saat ini sudah berbicara dengan salah satu pemain Genoa Krzystof Piatek mengenai kemungkinan tranfer pada musim panas yang akan tiba nanti dan manajemen club Real Madrid di kabarkan sangat terpikat dengan prestasi pemain tersebut yang di ketahui dirinya sudah mencetak 19 gol dari 21 penampilang yang di berikan pemain Krzystof Piatek pada musim ini.

Bisa kita ketahui torehan yang di berikan pemain tersebut semejak membela club Genoa dirinya di kabarkan menjadi salah satu pemain yang memuncaki daftar pencetak gol terbanyak di musim ini yang di ketahui pemain asal polandia tersebut sudah mengalahkan nama-nama tenar seperti pemain Cristiano Ronaldo dan Gonzalo Higuain pada saat ini.

pemain Krzystof Piatek yang di ketahui dirinya bergabung dengan club Genoa pada awal musim ini dari salah satu club polandia dan club Genoa di kabaran hanya perlu mengeluarkan dana tranfer pemain tersebut dengan nilai 4 juta Euro atau sekitar 64 milliar untuk sang pemain berbakat tersebut.

Harga taranfer pemain tersebut di kabarkan akan meroket lebih tinggi pasalnya sang pemain sangat banyak peminatnya bagi sejumlah club besar dan harga pemain tesebut akan lebih meronjak lebih tinggi sekitar 15 juta Euro untuk musim tranfer saat ini.

Club AC Milan Di Kabarkan Akan Melepas Salah Satu Pemain Alen Halilovik

pemain Alen Halilovic

pemain Alen Halilovic

Club AC Milan Di Kabarkan Akan Melepas Salah Satu Pemain Alen Halilovik

PemenangBola.Net-Raksasa club Seria A AC Milan dikarkan sudah habis kesabarannya terhadapat salah satu pemain Alen Halilovik yang di ketahui selama pemain tersebut membela club skuat AC milan hasil yaang di berikan pemain tersebut sangatlah buruk oleh sebab itu club tersebut dikabarkan sudah akan siap untuk menjual  pemain asal Kroasia tersebut.

Bisa kita ketahui club AC Milan di kabarkan akan melepas pemain tersebut dengan nilai tranfer sebesar 1,5 juta Euro untuk sang pemain Halilovik Untuk harga tersebut club tersebut memberitahukan sudah sangat cocok dengan harga yang di keluarkan club skuat AC Milan tersebut untuk pemain mereka.

Club skuat AC Milan selama mendatangkan pemain Halilovik pada musim panas yang lalu club tersebut berharap pada pada pemain berusia 22 tahun tersebut dapat menunjukkan potensi yang baik bersama club tersebut.

pemain Alen Halilovik di kabarkan dirinya hanya dapat bermain 65 menit pada musim ini selama pertandingan 3 musim Liga Eropa yang sudah di lewati club tersebut.Hal tersebutpun membuat club tersebut kecewa dengan prestasi yang di berikan pemain tersebut pasalnya selama beberapa tahun yang lalu pemain Halilovik sangat banyak memberikan hasil yang bagus bagi club tersebut.

Pemain tersebut di kabarkan sempat bergabung pada club skuat barcelona pada tahun 2014 yang lalu dan pemain  Halilovik sempat di juluki sebagai messi Kroasia yang di ketahui selama pemain tersebut bermain bersama club Barcelona dirinya sangat baik dalam mengolah bola di sirkuit bundar.

Perkembangan pemain tersebut sempat di kabarkan menurun selama bermain bersama club skuat barcelona yang di ketahui  pemain tersebut tidak sesuai  ekspektasi dan gagal dalam menembus tim Utama club tersebut dan club Barcelona pun memberikan kesempatan dengan meminjamkan pemain tersebut ke salah satu club Sporting Gijon namun  kinerja yang di berikan pemain tersebut kurang meyakinkan sehingga club tersebut menjualnyake hamburg.

Tottenham Akan Bersiap Untuk Bertanding Dengan MU

Mauricio Pochettino

Tottenham akan dipertemukan dengan Manchester United pada 13 Januari 2019. Pertandingan tersebut adalah dalam ajang Liga Inggris 2018/2019, dimana Tottenham yang akan bertanding sebagai tuan rumah dan Manchester United sebagai Tim Tamu. Sebagai Manager dari Tottenham, Mauricio Pochettino menyatakan bahwa Manchester United sekarang ini sedang dalam masa terbaiknya. Pemain Manchester United sedang dalam masa percaya diri dan semangat yang kuat bersama manager baru mereka.

Tottenham telah berhasil memenangkan 3 pertandingan terakhir mereka, namun bukanlah sebuah alasan yang baik untuk menganggap remeh Manchester United pungkas manager spurs. Manchester United akhir-akhir ini juga menorehkan rapor yang baik meski dalam beberapa ajang terakhir Romelu Lukaku tidak dapat tampil semaksimal biasanya.

Mauricio menyatakan bahwa mereka pasti akan mempersiapkan tim mereka  dengan sebaik mungkin. Karena pertandingan liga inggris ini adalah merupakan pertandingan yang sangat penting dan sangat bergengsi. Pertandingan melawan manchester united nanti pun pasti akan menjadi pertandingan yang sulit bagi tottenham. Meski begitu, Tottenham tertolong karena posisi penyerang Manchester United yang baru saja berubah.

Rashford telah digantikan menjadi penyerang utama dari Manchester United dikarenakan Romelu Lukaku berada dalam masa pemulihan. Hal ini menjadi celah bagi hotspurs. Namun bisa jadi juga boomerang rahasia dari Manchester United. Karena secara teknis, Rashford masih bertanding beberapa kali dengan posisi tersebut bersama Manchester United.

 

Pogba Tampak Lebih Bahagia Dengan Pelatih Barunya

paul pogba

Pogba, pemain mudah asal Perancis menuai banyak berita sejak pertengahan 2018 kemarin. Dari berita baik bahwa dirinya berhasil membantu negaranya membawa piala paling bergengsi pulang ke Perancis sampai dengan cekcok konyol dengan pelatih lamanya di klub MU. Sampai akhir tahun 2018 kemarin, Paul Pogba berada dalam asuhan Jose Mourinho yang dikabarkan tidak cocok dengan Pogba. Jose Mourinho dulunya adalah termasuk ke dalam pelatih anyar di dunia sepakbola. Tapi entah mengapa, performa Paul Pogba kian menurun di bawah pelatihannya.

Tidak tanggung-tanggung pada akhir tahun 2018 lalu, Pogba sering mengisi posisi bangku cadangan. Padahal di mata dunia, Paul Pogba adalah salah satu pemain muda terbaik dunia. Alhasil, Manchester United pun kian melemah saat diurus oleh Jose Mourinho. Karena rapor yang memerah terus-terusan, Jose pun dipecat oleh Bos Manchester United. Mourinho kemudian digantikan oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Di tangan Solskjaer, Paul Pogba selalu tampil sebagai starter dan minimal menyelesaikan 45 menit pertama. Pogba tampak lebih bahagia dengan pelatih barunya itu, performa Pogba pun melesat setelah Mourinho hengkang dari MU. Pogba juga dianggap menjadi pemain terbaik MU per akhir tahun Desember 2018 dengan torehan 4 Gol dan 4 assist bagi MU di Liga Premier 2018/2019. Di sisi lain, Jose Mourinho hanya bisa gigit jari melihat gemilangnya Manchester United kembali dari kejauhan, tidak langsung di lapangan hijau seperti biasa lagi.

 

 

Cristiano Ronaldo Dapat Tawaran Baru Dari Uni Emirat Arab

CR7

Cristiano Ronaldo, pemain sepak bola profesional berbadan atletis dan berwajah bak artis. Pesona dari dirinya ini sudah menjangkau hampir setiap pecinta olahraga sepak bola. Tidak hanya elok dipandang, kemahirannya bermain sepak bola juga menjadikan dirinya primadona di olahraga tersebut. Sangking banyak yang menyukai dirinya, akun instagramnya menjadi 10 besar dengan pengikut terbanyak di dunia. Karena begitu banyak yang menggemari bintang satu ini, maka timbul pula klise tentang dirinya yaitu Ronaldo Effect, perilaku yang mengikuti sang bintang tersebut.

Baru saja berpindah dari Real Madrid ke Juventus di pertengahan tahun 2018 kemarin. Kini Ronaldo kembali ditawar kembali untuk bermain di salah satu klub dari Uni Arab Emirates. Tidak tanggung-tanggung, tawaran tersebut dibuka dengan 2x gaji yang diterimanya untuk bermain di Juventus. Mengingat Ronaldo masih memiliki kontrak dengan Juventus sampai dengan 2022 nanti dengan klub besar di Liga Italia. Tampaknya tawaran tersebut sepertinya mustahil untuk diterimanya. Selain itu untuk masalah nominal, Cristiano Ronaldo sendiri telah memiliki aset dan keuangan yang sangat baik. Jadi meski dengan tawaran bahkan 3x dari gajinya sekarang, tawaran tersebut juga sepertinya kurang berarti bagi dirinya yang masih nyaman di kawasan Eropa. Namun sampai saat ini masih belum ada konfirmasi pasti dari Sang bintang ataupun dari agennya langsung. Banyak fans yang tentunya akan kecewa jika Ronaldo bermain untuk klub yang lebih kecil dan jauh dari kawasan Uni-Eropa.

Sah! Fabregas Akan Tinggalkan Chelsea

Fabregas

Setelah sekian lama ditunggu-tunggu, akhirnya kabar burung tentang kepindahan Cesc Fabregas telah dikonfirmasi. Gelandang anyar kepindahan dari Barcelona ke Chelsea ini menyampaikan perpisahannya kepada fans Chelsea tepat setelah Chelsea usai bertanding melawan Nottingham Forest. Cesc fabregas menyampaikan perpisahannya dengan bahasa tubuh dan sempat meneteskan air mata sebelum meninggalkan lapangan hijau  di Stadion Stamford Bridge tersebut. Pada pertandingan terakhirnya di Chelsea tersebut, Fabregas mengenakan ban lengan kapten dan mengikuti pertandingan selama 85 menit pertama.

Fabregas telah dikonfirmasi dan menyatakan dirinya akan bergabung ke klub AS Monaco. Naik daun di Barcelona, Cesc Fabregas malah mengalami surut dalam karirnya bersama The Blues. meski begitu, dirinya enggan berkomentar apa-apa tentang Chelsea. Dirinya sangat menghormati seluruh mantan koleganya di Chelsea. Fabregas juga tidak berharap dirinya untuk pindah dari Chelsea, namun tampaknya kondisinya sangat tidak mendukung di Chelsea sehingga dirinya harus berani memutuskan untuk hengkang dari The Blues.

Fabregas telah bergabung di Chelsea di pertengahan tahun 2014 dengan nilai transfer 30 juta Euro lebih. Cesc Fabregas pada masa itu sedang berada pada puncak masa kejayaan, dimana dirinya banyak ditawarkan untuk menjadi model iklan dari berbagai produk. Cesc Fabregas bersama Chelsea pernah meraih 2 kali Liga Premier. Namun tak bisa dipungkiri bahwa ketenaran namanya semakin surut seiring dirinya bermain bersama kesebelasan The Blues.

Modric Tidak Tertarik Perpanjang Kontrak Dengan Madrid

Modric

Tim raksasa Spanyol, Real Madrid dikabarkan tidak dapat melanjutkan lagi untuk mempertahankan pemain berbakatnya yaitu Luka Modric untuk terus bermain di Santiago Bernabeu di musim depan pasalnya sang pemain sendiri sudah tidak memiliki niat untuk bertahan di klub.

Menurut kabar Real Madrid baru saja kembali menawarkan perpanjangan kontrak untuk pemain berkebangsaan Kroasia ini, tetapi tanpa ragu tawaran tersebut ditolak oleh Modric maka masa depannya dengan El Real menjadi gelap karena tidak ada kepastian.

Modric sendiri memang diklaim ingin segera pensiun dari dunia sepak bola tentunya bersama klubnya tersebut yang dibelanya sudah 7 tahun lamanya dan kini usianya sudah mencapai 33 tahun saat ini dimana sejatinya pensiun juga bisa menjadi opsi Modric sekarang.

Apabila kontrak perpanjangan tidak dapat tercapai tentunya ini bisa berakibat fatal kembali bagi raksasa La Liga ini, karena seperti yang sudah diketahui Madrid sudah kehilangan satu pilar pentingnya yaitu Cristiano Ronaldo maka hal tersebut juga berlaku untuk Modric yang apabila keluar maka seperti luka dalam bagi klub.

Banyak pihak yang menilai saat ini memang Modric adalah sosok kuat kedua setelah Ronaldo dalam skuad Real Madrid, tidak diragukan lagi prestasi Real Madrid selama ini berkat kontribusi besar dari eks pemain Tottenham Hotspurs ini. Oleh karena itu klub masih bersikeras untuk bisa membuat Modric bertahan lebih lama lagi bersama mereka.

Old Trafford Selalu Spesial Bagi Ronaldo

Pada bulan Oktober lalu, Pemain berbakat asal Portugal, Cristiano Ronaldo sangat berkesempatan untuk kembali ke Old Trafford. ia sendiri menilai bahwa ia memiliki perasaan khusus untuk kembali klub yang telah membesarkan namanya tersebut.

Seperti yang kita ketahui bahwa nama ronaldo sendiri sangat terkenal saat ia bermain untuk Manchester United pada tahun 2003 silam, Ia sendiri di oleh setan merah dari salah satu klub portugal dengan harga yang sangat murah yaitu sekitar 12 juta Pounds, Yang dimana saat itu masih di atur oleh pelatih Sir Alex Ferguson.

Namanya sendiri saat ini semakin besar saat ia bermain untuk real madrid dan di tambah lagi ia saat ini telah mendapatakan lima gelar Ballon d’Or yang telah ia raih dari ai bermain dengan Manchester united.

Namun pada musim ia telah pindah ke salah satu klub Seri A Juventus dengan mahar ssebesar 100 juta euro dan ia juga menjadi pemain termahal di Seri A untuk saat ini.

Perasaan Ingin Kembali

Setelah lama berada di spanyol akhirnya ia dapat menginjak rumput yang berada di Old Trafford pada oktober lalu walupun bukan untuk pertama kalinya ia tetap merasa sangat istimewa berada di lapangan ini.

Meskipun Santiago Bernabue menjadi lapangan yang paling lama saya tempati namun Old trafford adalah lapangan kesukaan saya karna banyak cerita di sana dan awal mula saya sukses menjadi pemain terbaik di dunia. Lapangan ini juga sangat spesial bagi saya