Fabregas Kurang Bahagia Di Chelsea Akhir-Akhir ini

Fabregas

Cesc Fabregas, salah satu pemain tenar milik Barcelona dulunya. Cesc Fabregas memiliki penghasilan yang cukup fantastis dari periklanan saat dirinya naik daun bersama Barcelona. Tidak ada yang abadi karena semua tetap berubah. Hal tersebut pun terjadi dengan Cesc Fabregas. Cesc memutuskan untuk berpindah ke Chelsea dan mendapatkan nomor punggung 10 di klub tersebut.

Dengan nomor punggung tersebut, awalnya Cesc Fabregas sangat didewakan oleh Chelsea. Saat dirinya masih dibawah pengawasan dari Antonio Conte, Cesc Fabregas sangat benar-benar dijaga. Dia tetap akan ikut dalam pertandingan-pertandingan penting Chelsea. Namun sejak Antonio Conte mundur dari jabatannya di Chelsea, semuanya berubah untuk Cesc Fabregas. Terlebih lagi setelah kepemimpinan Maurizio Sarri, Fabregas tampak sering menghangatkan bangku pemain cadangan.

Dirinya yang memiliki skill kelas dunia seakan memiliki kompetensi yang kurang di dalam kepemimpinan Sarri. Hal ini tentu sangat melukai pamor dari nomor punggung 10 yang disandang oleh dirinya. Namun dalam wawancaranya, tampak Cesc Fabregas menjawab pertanyaan tentang kondisi dirinya di Chelsea dengan Optimis. Ia mengaku bahwa dirinya tetap akan memberikan performa terbaik tanpa mengeluh. Hal tersebut menunjukkan profesionalitas dan mentalitas pemain kelas dunia dari Fabregas. Saat ditanyakan soal kepindahan dirinya ke klub besar lain, Cesc Fabregas enggan memberikan konfirmasi atau kepastian tentang hal tersebut. Dari kondisinya di mata para penonton sepertinya dirinya berkemungkinan besar akan berpindah ke klub papan atas lainnya setelah kontraknya dengan Chelsea berakhir.

MU Kembali Mengisi Rapor Dengan Nilai Merah

Valencia Vs MU

Seakan badai yang tak henti-henti, kabar demi kabar terus berhembus dari Manchester United. Parahnya, kabar-kabar dari MU tersebut kebanyakan adalah kabar yang bersifat negatif dari klub ternama itu dari jajaran manajemen hingga kepada para pemain. Kali ini kabar negatif dari Manchester United adalah Manchester United kembali mencatat kekalahan. Dini hari pagi tadi Manchester United mencatatkan kekalahan kepada Valencia. Kekalahan tersebut sangat berakibat fatal bagi para fans Manchester United yang sudah sering dikecewakan di musim terakhir ini.

Meski sebenarnya pada keseluruhan pertandingan Manchester United lebih dominan dibandingkan Valencia, namun para fans tetap kecewa atas kekalahan MU. Tim asuhan Jose Mourinho ini di awal pertandingan saja sudah dibobol oleh Valencia pada menit ke 17. Gol Valencia tersebut dilicinkan oleh Carlos Soler. Berbagai usaha telah dicoba oleh Manchester United untuk membobol gawang Valencia namun tidak kunjung berhasil di babak pertama.

2 menit awal babak kedua, Valencia kembali berhasil mengukuhkan angka dari Gol Bunuh diri dari Phil Jones. Setelah ketinggalan 2 skor, permainan Manchester United terlihat semakin gencar dalam serangan. Namun usaha kesebelasan Setan Merah tersebut hanya berhasil menyempitkan ketertinggalan 1 skor saja. Gol MU terjadi di menit 87 yang disumbangkan oleh marcus Rashford. Pada pertandingan tersebut Menjadikan Manchester United berada di posisi kedua setelah Juventus pada Klasemen Grup H Liga Champion.

Watford Hampir Menang Melawan Everton Di Liga Premier 2018

everton vs watford

Sangat banyak hal-hal yang tak terduga dalam suatu pertandingan sepakbola. Di ajang liga premier dini hari tadi, Everton bertanding melawan Watford. Everton yang biasanya merupakan salah satu kesebelasan yang cukup disegani di liga premier hampir saja kalah melawan Watford. Berikut review pertandingan sengit Everton dan Watford yang dramatis.

Pada babak pertama,  pertandingan terkesan lambat namun begitu Everton melihat adanya peluang melakukan serangan, Everton dengan gegas menyabet peluang tersebut. Gol pertama pun tercetak oleh Everton ke gawang kesebelasan watford pada menit 15 pertama melalui Richarlison. Seakan tidak mau gegabah, Everton pun mulai bermain aman kembali setelah berhasil mengamankan 1 skor.

Pada babak kedua, Watford memiliki peruntungan yang cukup bagus berhasil mendapat 1 gol bunuh diri dari kesilapan Seamus Coleman. Gol tersebut tercetak pada menit ke 63 dan disusul kembali dengan 1 gol murni dari Abdoulaye Doucoure di menit ke 65. Gol cepat tersebut membawa keunggulan pada Watford dan membuat Watford bermain lebih konservatif. Everton yang tidak mau kalah terus mencoba membobol pertahanan dari Watford.

Suporter Everton hampir frustasi karena di menit 90 keunggulan masih menjadi milik kesebelasan dari Watford. namun tak disangka, Everton berhasil menyamakan kedudukan dengan watford di menit ke 96. Gol tersebut pun menjadi penutup dari pertandingan sengit tersebut. Pada keseluruhan pertandingan pemain Everton memang terlihat bermain lebih baik dari pemain Watford di laga Liga Premier 2018 tersebut.

Manchester City Akhirnya Terkalahkan Di Liga Inggris 2018

Chelsea vs manchester City

Di tahun 2018 ini, Manchester City sampai putaran ke 15 masih berada di urutan teratas di Liga Inggris dan memiliki rekor tak terkalahkan. Namun pada putaran ke 16 Manchester City harus mengakui kekalahannya saat bertandang di markas besar Chelsea. Pertandingan Chelsea melawan Manchester City yang berlangsung di Stadion Stamford Bridge tersebut berlangsung sengit dan seru.

Pada keseluruhan pertandingan, Manchester City lebih mendominasi bola dibandingkan dengan Chelsea. Selain itu, dari segi akurasi operan, Manchester City juga tampak lebih baik dibandingkan Chelsea pada pertandingan tersebut. Hal itu membuat banyak pecinta sepakbola yang tidak percaya Manchester City dapat dikalahkan oleh Chelsea pada pertandingan tersebut. Namun apa daya, skor berkata berbeda bahkan Chelsea unggul 2 angka dari Manchester City pada laga Liga Inggris 2018 itu.

2 Gol ke gawang MC dari Chelsea dicetak oleh Kante dan David Luiz. Gol tersebut tercetak masing-masing pada menit ke 45 dan menit ke 78. Sedangkan Manchester City yang tidak berhasil mencetak angka, tidak berarti tidak berkutik. Malah Manchester City sempat melakukan 14 percobaan tembakan namun hanya 4 tembakan saja yang membahayakan gawang kiper Chelsea. Sedangkan Chelsea yang hanya berhasil melakukan 8 tembakan berhasil membahayakan gawang MC sebanyak 5 kali dan mengukuhkan 2 skor.

Dari review di atas, tampak jelas bahwa Chelsea ,bertanding dengan hati-hati dalam pertahanan namun cukup lihai dalam membangun serangan ke lini pertahanan Manchester City.

Cesc Fabregas Sepertinya Akan Berakhir Dengan Chelsea

Cesc Fabregas

Akhir-akhir ini Cesc Fabregas ramai diperbincangkan para pecinta sepakbola berhubung kontraknya dengan Chelsea akan usai dalam waktu dekat ini. Cesc Fabregas merupakan salah satu pemain bintang kelas dunia saat dirinya bermain di Barcelona. Namun setelah dirinya pindah ke Liga Inggris bersama Chelsea, karir dan namanya kian meredup. Entah salah dimana, namun Cesc Fabregas sepertinya kurang cocok bermain di Liga Inggris. Dirinya tersebut akhir-akhir ini dirumorkan besar kemungkinan akan berpindah ke Liga Italia. Hal tersebut dikarenakan klub AC Milan bolak balik melirik dirinya dan melakukan pendekatan.

Namun wawancara Fabregas terakhir, dirinya menyatakan dirinya tetap akan menunggu dulu sampai kontraknya dengan Chelsea habis dan tidak berkomentar ke klub manakah dia akan berpindah. Namun akhir-akhir ini Liga Italia sedang naik pamor karena beberapa pemain kelas dunia pindah ke Serie A. Salah satu bintang sepakbola paling tenar adalah Cristiano Ronaldo. meski sedang dalam masa karir yang kurang gemilang, Cesc Fabregas dinilai akan semakin menghidupkan Serie A.

Chelsea saat ini telah memiliki sangat banyak pemain yang dapat menggantikan posisi Cesc Fabregas. Oleh karena itu, sepertinya karir Cesc Fabregas diperkirakan akan semakin memburuk jika dirinya tetap bertahan di Chelsea. Banyak para fans dari Cesc Fabregas berharap Cesc untuk pindah dari Chelsea karena kian hari Cesc Fabregas semakin jarang diturunkan ke lapangan bersama Chelsea.

Hazard Didekati Madrid, Ini Komentar Sarri

Eden Hazard

Eden Hazard adalah bintang The Blues yang sedang naik daun. Karirnya dalam sepakbola kian menanjak yang membuat dirinya menjadi incaran klub lain. Real Madrid yang baru saja kehilangan bintang paling terangnya Cristiano Ronaldo. Hal tersebut pun membuat prestasi Real Madrid kian meredup. Tak ingin terlambat, Real Madrid pun mengincar Eden Hazard untuk memperbaiki barisan depan dari kesebelasan mereka. Meski Eden Hazard masih memiliki sisa kontrak 2 tahun di Chelsea, Real Madrid ngotot melakukan pendekatan untuk mendapatkan persetujuan dari Hazard.

Mempertaruhkan karir yang gemilang di Liga Inggris untuk pindah ke Liga Spanyol adalah salah satu resiko bagi Eden Hazard jika pindah. Sang Pelatih Chelsea baru, Maurizio Sarri mengungkapkan bahwa Eden Hazard saat ini sangat penting bagi Chelsea. Terlebih lagi pada musim ini, performa Chelsea pasti akan menurun jika tidak ada Eden Hazard di dalamnya. Namun karena rayuan dari Madrid, kontrak dari Eden Hazard kian menjadi rumit.

Tak dapat dipungkiri, Maurizio Sarri pasti sangat berharap agar Eden Hazard tetap bermain untuk Chelsea. Namun ia berkomentar bahwa saya ingin mempertahankan Eden hazard tetap di Chelsea namun dengan syarat, Hazard bertahan dengan keinginannya sendiri. Sarri juga merasa tidak perlu ada paksaan atau tekanan dari Chelsea kepada Eden Hazard untuk mempertahankannya. Karena di Liga Inggris saat ini, karir dari Eden Hazard sedang sangat baik di Chelsea.

 

AC Milan Masih Berharap Fabregas Untuk Bergabung

Cesc Fabregas

AC Milan dalam jangka waktu dekat ini sedang dilanda krisis pemain barisan tengah. Pemain barisan tengah andalan Milan,  Giacomo Bonaventura dan Lucas Biglia sedang dikabarkan akan mustahil untuk turun ke lapangan dalam jangka waktu dekat ini karena masih dalam masa penyembuhan cedera. Hal tersebut pun membuat AC Milan harus menambah pasukan spesialis barisan tengah klub mereka. Cesc Fabregas adalah salah satu kandidat yang sangat diminati oleh klub AC Milan.

Cesc Fabregas merupakan salah satu pemain bintang yang kini tengah dimiliki oleh Chelsea. Sebelumnya nama Cesc Fabregas sangat disegani saat dirinya berlaga di liga Spanyol bersama Barcelona. Namun namanya kian redup sejak dirinya pindah ke liga Inggris bersama klub Chelsea. Hal tersebut membuat dirinya dirumorkan akan berencana untuk pindah dengan harapan karir yang lebih baik lagi. AC Milan dikabarkan telah beberapa kali mempertimbangkan untuk memboyong Cesc Fabregas ke Liga Italia.

AC Milan juga dikabarkan tengah merencanakan kepindahan Cesc Fabregas ke klub mereka. Namun saat dikonfirmasi langsung kepada Cesc Fabregas, Dirinya menyatakan bahwa dirinya tidak akan pindah sebelum kontraknya dengan Chelsea berakhir. Kontrak Cesc Fabregas dengan klub Chelsea akan segera berakhir dalam bulan ini sehingga dirinya berkemungkinan akan pindah di awal tahun 2019 nanti. Namun sampai saat ini belum ada konfirmasi pasti ke klub manakah dirinya akan berpindah.

 

Manajemen Club Manchester United Siap Berikan Kesempatan Kepada Pelatih Jose Mourinho Untuk Rekrut Bek Baru

jose-mourinho

Manajemen Club Manchester United Siap Berikan Kesempatan Kepada Pelatih Jose Mourinho Untuk Rekrut Bek Baru

PemenangBola.Net-Manajemen Manchester United siap memberikan kesempatan untuk salah satu pelati MU Jose mourinho untik merekrut bek baru di awal musim tranfer mendatang.Keputusan yang di berikan manajemen MU tersebut di karenakan adamya kekurangan pemain MU untuk menjadi pertahanan bek club tersebut.

Pelatih Jose mourinho pun angkat bicara tentang dirinya yang sudah lama sangat menggiginkan pemain baru untk menjadi bek di club tersebut pasalnya saat ini club sangat membutuhkan sosok pemain yang memiliki pertahanan yang kuat saat menerima penyerangan dari club lain.

Bisa kita ketahui performa club  tersebut saat ini memang dalam masa yang kurang bagus pasalnya para pemain bermain sangat kurang rasa ke kompakan dan hasil yang club tersebut terima semakin menurun dari sebelumnya di karenaka ada beberapa pemain MU tersebut yang masih kurang dalam memberikan permainan yang baik.

Oleh sebab itu manajemen club Mancheter United di kabarkan akan mencari pemain yang bisa memperkuat pertahanan club tersebut dengan bursa tranfer mendatang dan manajemen club tersebut pun meminta sang pelatih jose mourinho untuk mendatangkan salah satu pemain yang bisa memberikan pertahan yang bagus bagi lengah pertahanan club tersebut.

Mendatangkan salah satu pemian yang memiliki kriteria yang bagus tentu club tersebut harus menyediakan dana yang cukup agar bisa siap mendatangkan pemain  yang memiliki bakat yang luar biasa dan club tersebut di kabarkan akan menjual salah satu pemain MU untuk bisa berbelanja pemain baru untuk club tersebut.

Dan club tersebut memang saat ini di kabarkan masi memiliki stock pemian bek tengah yaitu Eric baily,Marcoc Rojo, Cheris Smailing,Phil Jones yang bisa membantu pertahanan club tersebut namun bagi sang pelatih  Jose mourinho tersebut masih ada beberapa bek yang masih belum bisa menjaga lini tengah club tersebut dangan baik.