Inter Milan Siap Tawarkan Perdana Untuk Sang Pemain Eliaquim Mangala Musim Panas Mendatang

Eliaquim Mangala

Inter Milan Siap Tawarkan Perdana Untuk Sang Pemain Eliaquim Mangala Musim Panas Mendatang

PemenangBola.Net-Club inter Milan benar-benar tertarik dengan salah satu pemain Eliaquim Mangala yang saat masih dalam bermain bersama club skuat manchester city dan La Baneamata di kabarkan sudah melepaskan tawaran perdana untuk bek Manchester City tersbut.

Pemain muda asal prancis tersebut memang sudah di akui karakter pemain tersebut selama bermain bermain bersama club sekuat Manchester city oleh karena itu pada tahun 2014 silam The Citizens berani menubus pemain tersebut dengan mahal dari FC porto seharga 32 juta pounds.

Bisa kita ketahui selama 4 tahun pemain tersebut berkalir di inggris nasib malang telah menimpa pemain tersebut ia kerap mengalami cidera yang luar biasa dan kerap tampil inkonsisten sehingga pemain tersebut di kabarkan tersisih dari skuat The Citizens.

Clu sekuat Inter Milan pun menyadari kendala saat ini pada pemain Mangala tersebut  oleh sebab itu club tersebut pu di kabarkan siapa untuk memboyong pemain tersebut ke club skuat Inter Milan untuk memberikan hasil yang bagus untuk pemain tersebut dan club tersebut pun sudah siap untuk apapun resiko yang club tersebut alami nanti.

Bagi club Milan kedatangan pemain tersebut ke club sekuat Inter Milan sudah menjadi hal untuk club tersebut menjadikan pemain tersebut dengan pemain tengah yang akan membantu para penyerang Milan untuk memberikan penyerangan yang luar biasa bagi Tim tersebut.

Club inter milan baru-baru sudah siap menbicarakan masa kontrak pemain tersebut dari club sekuat manchester city saat ini yang di kabarkan jika sudah masa pemain tersebut berakhir maka club skuat inter milan sudah siap memberikan tawaran yang bagus bagi pemain tersebut dengan total tranfer senilai 12 juta pounds dan nilai tranfer tersebut bagi club tersebut  sudah sangat cocok untuk pemain muda yang memiliki bakat yang luar biasa ini.

Musim tranfer yang akan di lalukan musim panas ini club skuat Inter Milan berharap club Manchester City  tidak mempersulit musim tranfer mendatang untuk pemain Eliaquim Mangala tersebut.

Salah Satu Pemain David Luiz Di kabarkan Sudah Tidak layak Lagi bermain Bersama Club Chelsea

David Luiz

David Luiz

Salah Satu Pemain David Luiz Di kabarkan Sudah Tidak layak Lagi bermain Bersama Club Chelsea

PemenangBola.Net-Pemain David Luiz baru-baru ini mendapatkan kritikan pedas dari fans Chelsea yang di kabarkan pemain tersebut sudah tidak layak lagi bermain bersama club sekuat chelses yang di karenakan penampilan yang di berikan sudah sangat beruk selama tampil beberapa musim yang lalu dan di tambah lagi saat berhadapat dengan club Tottenham Hotspur club tersebut harus menuai kekalahan kembali.

Pertandingan antara club Chelsea dan Tottenham Hotspur yang berakhir dengan skor 1-3 yang di unggul club Tottenham Hotspur tersebut menjadi banyak pembincangan para suporter chelsea di karenaka hasil yang di peroleh club tersebut sangat buruk pada Premier League 2018 tersebut.

Salah satu pemain David luiz yang selama tahun 2017-2018 pemain tersebut sempat di bekukan oleh salah satu pelatih ckub chelsea Antonio Conte mantan pelatih club Chelsea tersebut  selalu berdalih jika pemain david luiz mengalami cedera walaupun berada dalam kondisi yang fit.

Club Chelsea semejak kedatangan pelatih terbaru yaitu Maurizio Sarri pemain David luiz mendapat kembali posisi sebagai lineup. namun posisi yang di tepati pemain tersebut tidak bisa memberikan hasil yang bagus bagi club tersebut oleh sebab itu pemain tersebut memang sudah tidak cocok bermain bermain club Chelsea tersebut ucap pelatih terbaru Maurizio Sarri kepada media.

Pelatih tersebut pun berpeluang untuk mengatur ulang posisi pemain yang sebelumnya di tepati pemain david luiz tersebut dan akan di gantikan salah satu pemain tengah Andreas Christensen yang siap mengusur posisi pemain David Luiz dari sekuat utama chelsea.

Salah satu Pemain Athletico Bilbao Iker Muniain Tolak Tawaran Club Sekuat Liverpool

Iker Muniain

Iker Muniain

Salah satu Pemain Athletico Bilbao Iker Muniain Tolak Tawaran Club Sekuat Liverpool

PemenangBola.Net-Pemain Iker Muniain baru-baru ini di kabarkan menjadi salah satu Incaran club sekuat Liverpoll awal musim panas mendatang. namun hal tersebut sempat di bantah pemain tersebut pasalnya pemian tersebut memberitahukan bawasanya dirinya akan memperpanjang kontrak bersama club Athletico Bilbao di awal januari mendatang.

Pemburuan pemain tersebut dari club sekuat Athletico Bilbao memang sudah di incar dari awal musim yang lalu yang di kabarkan pelatih liverpool Jurgen Klopp sudah sangat mengiginkan pemain tersebut untuk  mempersatukan pemain tersebut bersama pemain andalan Mohamed Salah, Roberto Fimino dan sadio mane.

Nama sang pemain Iker Muniain memang sudah di pastikan akan  menjadi langkah awal club tersebut membidit pemain yang memiliki bakat yang bagus tersebut  yang di karenakan masa kontrak pemain tersebut bersama club sekuat Athletico Bilbao akan berakhir di awal musim januari mendatang.

Clup sekuat Athletico Bilbao membantah semua keiginan club lain seperti liverpool untuk mendatang kan pemain mereka Iker Muniain di awal  musim mendatang club tersebut pun memberitahukan bawasanya penyerang yang saat ini bermain  bersama club sekuat Athletico Bilbao akan melanjutkan masa bakti bersama club tersebut sampai masa dimana pemain tersebut akan menghabiskan kalirnya bersama klub tersebut.

Pendapat sang pemain terhadap club sekuat Athletico Bilbao memang bisa di akui penggapdiannya sudah sangat lama dari usia masih di bawa umur pemain tersebut sudah sangat betah bisa bermain bersama club yang dirinya impikan selama ini dan dirinya akan terus bertahan San Mames.

Bisa kita ketahui Performa yang di berikan pemain tersebut selama bermain bersama club sekuat Athletico Bilbao tersebut dirinya sudah sangat banyak memberikan aspesiasi dan sudah tanpil 8 kali sebagai starter di la Liga musim ini di mana pemain tersebut sudah mengemas 4 gol dan 2 assit bagi las Leones.

Salah Satu Pemain Manchester City Sergio Aguero Menyebutkan Tim Nya Akan Mempertahankan Gelar Premier League

Sergio Aguero

Salah Satu Pemain Manchester City Sergio Aguero Menyebutkan Tim Nya Akan Mempertahankan Gelar Premier League

PemeNangBola.Net-Salah satu penyerang inti club sekuat  Manchester City Sergio Aguero baru-baru ini menyatakan kepada rekan-rakan setimnya bawasannya tim nya akan siap mempertahankan gelar yang mereka miliki saat ini yaitu gelar Premier League yang akan di perlebutkan akhir musim panas ini.

Club sekuat Manchester City juga di perkiraan sampai saat ni masi mempunya poin penuh atas permainan yang di berikan club tersebut dan pelatih Pep Guardiola juga angkat bicara coal club nya sampai saat ni masih belum menderita kekalahan di Premier League musim 2018 sampai awal musim 2019 ini club tersebut masih menempati puncak clasmen dengan total 32 poin.

Bisa kita ketahui untuk memenangkan gelar Premier League tersebut tentu tidak mudah bagi club-club tersebut untuk mendapatkan gelar yang sangat berarti bagi setiap club terutama bagi club sekuat Manchester city tersebut di karenakan club nya sudah berjuang semaksimal mungkin di awal musim sampai akhir musim mendatang.

Bagi salah satu pemain inti club sekuat Manchester City Sergio Aguero dirinya menggungkapkan akan terus berlatih memberikan hasil yang terbaik bagi timnya saat ini dan para pemain akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapat gelar juwara tersebut yang sangat berarti bagi tim kami saat ini.

Untuk kontribusi pemain Sergio Aguero saat ini memang sedang dalam masalah di salah satu lengan kaki nya yang cedera saat bermain di pertandingan sebelumnya oleh karena itu pemain tersebut harus di pastikan benar-benar pulih agar bisa bermain kembali dan memberikan hasil yang positif bagi clup tersebut saat memperlebutkan gelar juara Premier League.

Club Chelsea Di Kabarkan Akan Melepas Salah satu Pemain Gary Cahill

Gary Cahill

PemenangBola.Net- Pemain Chelsea Gary Cahill yang di isukan akan di lepas club tersebut di awal musim mendatang yang di karenakan pemain berusia 32 tahun sudah akan habis masa kontraknya bersama club tersebut oleh sebab itu pemain tersebut akan mencoba kalirnya di club-club yang menurutnya lebih cocok untuk menghabiskan waktu bersama club yang pantas untuk dirinya.

Salah satu club sekuat Raksasa AC Milan yang di kabarkan akan siap menampung pemain berusia 32 tahun tersebut untuk bergabung dan bermain bersama club sekuat ac milan tersebut. bagi sang club tersebut mendatangkan pemain tersebut akan sangat mengguntung kan bagi club Milan yang di kabarkan nilai tranfer yang akan di berikan pemain tersebut sangat rendah pasalnya pemain tersebut sudah akan habihs masa kontraknya di awal musin januari tersebut.

Ketertarikan Club tersebut terhadap pemain tersebut di karenakan pemain tersebut sangat mempunya skil yang lumayan bagus saat bermain di masa saat membela club sekuat chelsea dan sangat cocok jika pemain tersebut di jadikan penyerang intin club tersebut yang bisa membantu rekan-rekan setimya dalam mengguwasai pertahanan yang buat club tersebut.

Manajemen Milan pun sudah akan siapa mencari berbagai pemain di bulan januari mendatang. pemain yang mempunya bakal yang bagus dan memiliki skil yang bagus dalam bermain di atas lapangan.oleh karena itu bursa tranfer mendatang akan menjadi salah satu langkah awal dimana club tersebut akan memberikan penampilan yang leluasa

Pemain Bintang Antoine Griezmann Tolak Mentah Tawaran Club Sekuat Barcelona

Antoine Griezmann

Pemain Bintang Antoine Griezmann Tolak Mentah Tawaran Club Sekuat Barcelona

PEMENANGBOLA.NET-Pemain Atletico Madrid Antoine Griezmann baru-baru ini memberitahukan diri sangat bersyukur dirinya tetap akan bertahan di club tersebut yang di kabarkan dirinya sempat akan hengkah dari club tersebut di akhir musim yang akan datang nanti dan akan bergabung bersama club sekuat barcelona namun hal tersebut  di bantah karena bagi pemain tersebut dirinya akan menjadi anak bawang di club tersebut.

Pemain asal prancis tersebut sudah lama di kabarkan dirinya akan hengkang dari club Atletico Madrid setelah  dirinya selesai membawa club sekuat prancis menjuwarai piala dunia 2018 lalu. dan salah satu club sekuat barcelona yang akan menjadi langkah awal dimana dirinya akan menjadi pemain yang akan membermain bersama club sekuat barcelona di awal musim  mendatang.

Semua yang menjadi langkah awal dimana pemain tersebut akan merubah kalir di club tersebut namun semua langkah yang di iginkan berhasil di batal kan pemain tersebut dan pemain tersebut pun memberitahun kepada ckub sekuat Atletico Madrid akan memperpanjang kontraknya bersama club tersebut sampai tahun 2023 dan dirinya akan menjadi salah satu pemain bintang utama club tersebut.

Menurut sang pemain Antoine Griezmann menolak tawaran club sekuat barcelona  adalah keputusan yang paling sulit yang pernah dirinya buat namun jika dirinya berhasil pindah ke club tersebut dirinya di kabarkan akan menjadi salah satu pemain yang akan bersaing bersama salah satu pemain barcelona lioner messi oleh karena itu dirinya memutuskan untuk tetap setia membela cklub sekuat Atletico Madrid tersebut yang sangat lama dirinya menetap di club tersebut.

Pelatih Massimiliano Allegri Menyebutkan Peraih Ballon d’or 2018 Sangat Cocok Untuk Pemain Bintang Christiano Ronaldo

ronaldo / allegri

citristiano ronaldo

Pelatih Massimiliano Allegri Menyebutkan Peraih Ballon d’or 2018 Sangat Cocok Untuk Pemain Bintang Christiano Ronaldo

PEMENANGBOLA.NET-Sang pelatih Massimiliano Allegri baru-baru ini menyebutkan peraih Ballon d’or di tahun 2018 ini akan menjadi pemilik salah satu pemain bintang cristiano ronal di karenakan pemain tersebut sudah sangat cocok jika dirinya akan meraih Ballon d’or ke 6 kalinya di sepanjang kalirnya semasa membela berbagai clup liga Champions.

Pemain bintang tersebut bisa kita ketahui selama membela club sekuat Manchester united di tahun 2008 dirinya berhasil membawa club tersebut mendapat kan berbagai tropi liga champions  dan di tahun 2011 pemain tersebut mulai mencoba kalirnya di salah satu club sekuat real mandrid di awal musim 2011 yang lalu dan dirinya berhasil membawakn club sekuat Real madrid tersebut menjuwarai liga champions  dua kali berturuat-turut.

Oleh sebab itu sang pelatih Massimiliano Allegri memberitahukan tidak akan salah jika sang mega bintang tersebut akan meraih ballon d’or di tahun 2018 ini di karenakan semasa sang pemain tersebut bermain di setiap club yang diri nya bela selalu ada kehormatan yang besar yang pemain tersebut berikan kepada club tersebut oleh sebab itu ballon d’or adalah hal yang pantas untuk pemain tersebut raih.

Sang mega bintang Cristiano ronaldo juga saat ini sedang dalam masa barunya yang baru-baru ini telah mencoba mengubah kalir barunya di salah satu club liga seri A yaitu club sekuat juventus langkah sang mega bintang tersebut akan menjadi salah satu langkah awal dimana pemain tersebut yang sangat mempunya karakter yang luar biasa saat membela club yang dirinya bela di setiap laga perdana.

Gonzalo Higuain Resmi Di Hukum Larangan Bermain Dua Pertandingan

Ujung tombak AC Milan “Gonzalo Higuain” tampaknya harus menerima hukuman berat atas kartu merah yang ia dapatkan saat melawan juventus pada tanggal 12 kemarin, Ia di kenakan hukuman dengan larangan bermain selama dua pertandingan seri A untuk kedepanya.

Higuain sendiri bertemu mantan timnya pada laga ke 12 liga seri A “Juventus” dan ia yang saat ini membela AC Milan tampaknya gagal untuk membawa kemenangan untuk klubnya saat ini, Higuain gagal dalam melakukan eksekusi dari titik putih gawang juventus.

Hari saat melawan juventus pun terasa sangat buruk ia lalui setelah ia melakukan pelanggaran terhadap bek si nyonya tua dan Higuain pun dihadiahi kartu kuning oleh sang wasit, Tidak terima dengan keputusan sang wasit ia melakukan protes keras hingga membuat wasit terpaksa mengeluarkanya dari lapangan dengan kartu merah.

Hukuman Gonzalo Higuain

Menurut beberapa laporan yang beredar higuain akan di kenakan setidaknya dengan hukuman larangan satu kali bermain di liga seri A, Namun informasi yang terbaru bahwa higuain tidak boleh bermain selama dua pertandingan yang akan di jalankan oleh AC Milan.

Mungkin hukuman ini agak berat dari yang di perkirakan yakni dengan tidak mengikuti dua pertandingan yang akan datang. yang berarti penyerang asal argentina ini akan absen untuk melawan lazio dan juga parma nantinya.

Hukuman yang di dapat higuian mungkin akan cukup lama karna beberapa klub akan mengalami masa jeda selam dua pekan untuk mengikuti pertandingan internasional. Milan sendiri nantinya akan bertemu dengan Torinho di liga seri A yang akan datang.

Peran Penting Untuk Milan

AC Milan sendiri mungkin akan merasa berat karna tidak memainkan higuain di dua pertandingan yang akan mereka lewati sebab penyerang berpaspor argentina ini merupakan ujung tombak dari susunan Gattuso.

Pada musim ini Gonzalo sudah mencatatkan namanya dengan 13 gol dari semua kompetisi yang mereka lewati dengan sepuluh gol yang ia sumbang di antaranya bermain di seri A.

Catatan gol yang ia buat saat ini menyamai bintang dari juventus “Cristian Ronaldo” hanya saja ronaldo kini lebih ungguk karna ia berhasil mencatatkan gol nya kembali saat melawan AC Milan pada laga kemarin.

Chealsea Dengan Rekor Tidak Pernah Terkalahkan Dalam 12 Laga

Hasil imbang yang di raih oleh Chealsea saat bertemu dengan Everton merupakan hal yang tidak biasa karna biasa the blues selalu ungul bermain dengan klub papan bawah, Namun demikian anak asuhan dari sarri ini setidaknya sudah cukup menjaga rekor dengan bermain 12 kali tanpa mengalami kekalahan di sepanjang primier league.

Dengan kedatangan Maurizio sarri chealsea terus mengalami perkembangan yang bisa di bilang sangat signifikat Chealsea berhasil menorekan namanya dengan Tim yang tidak pernah terkalah di 12 pertandingan liga inggris.

Chealsea sendiri awalnya di prediksi mengalami kesulitan pada awal musim, karna kedatangan pelatih baru di liga primier league biasanya harus membutuhkan waktu untuk beradaptasi, Namun pelati asal italia ini justru terbalik ia ternyata tidak membuthkan waktu yang lama untuk beradaptasi di liga inggris tersebut.

Lebih Baik

menurut sarri , Chealsea saat ini membutuhkan taktik untuk menciptakan peluang yang lebih banyak lagi, Karna Tim yang saya latih ini hanya baik dalam penguasaan bola namun sedikit untuk menciptakan peluang.

saya pikir ini tidaklah baik untuk masa depan tim kami apa bila tidak memperbaiki sektor dari mendapatkan peluang untuk menciptakan gol, Kami harus membuat peluang yang banyak meskipun kami bermain dengan baik.

Rekor Takterkalakan

Saya harus berterima kasih kepada chealsea karna mereka belum sama sekali mengalami kekalahan dalam 12 ajang liga inggris yang mereka jalanin, saya merasah bahagia karna saya tidak akan mendapatkan hal tersebut apabila saya tidak memiliki pemain yang berkualitas di klub theblues

 

Paulo Dybala Senang Bermain Dengan Cristiano Ronaldo

Penyerang dari JuventusPaulo Deybala” senang berduet dengan sang bintang Cristiano Ronaldo, Ia juga yakin bahwa suatu saat nanti ia akan dapat membuat gol lebih banyak dari CR7 dan membuat tampilan yang lebih baik.

Dybala sendiri berduet dengan sang bintang dan mendapatkan hasil yang baik di beberapa laga yang di jalanini oleh juventus mereka sendiri telah mencetak setidaknya 14 gol di semua pertandingan, dybala mengemas 6 gol sedangkan ronaldo delapan gol.

Lebih Baik

Dybala sendiri mengaku bahwa ia sangat senang bermain dengan pemain yang berasal dari portugal itu karna ia mengklain jika bermain bersama dengan ronaldo ia akan mendapatkan cara main yang lebih baik lagi.

Kami sama sama senang berkerja sama dan juga mencetak banyak gol untuk juventus. Namun kami juga harus beradaptasi dengan lingkungan sekitar kami agar dapat bermain lebih hebat lagi.

Meskipun awal nya kami menggalami kesusahan namun saya dan Ronaldo harus bekerja keras untuk meningkatkan kemitraan kami sebagai pemain yang hebat.

Reuni Dengan Higuain

Kedatangan ronaldo ke turin memberikan sisi negatif kepada Gonzalo Higuain karna dengan kedatanganya, penyerang berdarah argentina ini harus di pinjamkan ke AC Milan untuk mendapatkan tambahan dana mendatangkan Ronaldo.

pada laga ke 13 Seri A ini juventus dan AC milan akan bertemu Namun higuain tampaknya tidak akan bermain membela Milan karna ia sedang mengalami cidera pada punggungnya namun begitu dybala berharap bahwa higuain dapat bermain bersama milan.