Juventus Tolak Pulangkan Pogba

PEMENANGBOLA.NET  –  Raksasa Italia, Juventus kabarnya menolak upaya mendatangkan kembali Paul Pogba dari Manchester United yang sedang tidak memiliki masa depan yang karuaan bersama klub. Gelandang asal  Prancis dilaporkan mencari jalan keluar dari Old Trafford setelah bersitenggang  dengan Jose Mourinho.

II Biancconerri sendiri kabarnya sudah mengesampingkan tujuan untuk merekrut Pogba karena sang pemain tidak mungkin mereka datangkan.Sang gelandang dilaporkan ingin meninggalkan Manchester United setelah bertengkar dengan Jose Mourinho.

Kisah terbaru dimulai ketika Pogba mengecam taktik Mourinho setelah hasil imbang 1-1 dengan Wolves akhir pekan lalu.Dia dicopot dari wakil kapten dan kemudian dijatuhkan untuk kekalahan pertengahan pekan ke Derby.

Namun drama itu tidak berhenti di situ, dengan konfrontasi dingin antara pasangan yang tertangkap kamera di hari berikutnya.

Dikatakan bahwa Mourinho tidak senang dengan video yang menunjukkan Pogba tertawa selama pertandingan itu dipasang di media sosial.

Dan dengan Barcelona dikatakan sangat tertarik, mantra kedua Piala Dunia di Old Trafford akan segera berakhir.

Tetapi mantan klub Juventus bersikeras mereka tidak secara aktif mencari untuk membawa Pogba kembali ke Turin.

Direktur olahraga Fabio Paratici membuat semuanya menjadi jelas dengan mengatakan: “Dia adalah pemain Manchester United.

“Selama dia tetap menjadi pemain Manchester United, yang terbaik adalah saya tidak berbicara tentang pemain di klub lain.”

CEO Baru Arsenal, Kebut Transfer Ever Banega

Ever Banega

Pemenangbola.net  –  CEO baru Arsenal dikabarkan akan menjadikan gelandang milik Sevilla Ever Banega sebagai pemain incaran utama uang akan di datangkan pada Januari mendatang. Ia berharap kedatangan Banega bisa membantu Unay Emery menerapkan strategi di Arsenal dengan cepat. Banega dan Unay Emery sendiri pernah bekerja sama ketika masih sama sama membela Sevilla.

Raul Sanllehi telah mengambil peran baru sebagai kepala sepakbola Arsenal etelah kepergiaan  Ivan Gazidis ke AC Milan pada Oktober mendatang. Dan Sanillehi di tuntut untuk segera membenahi Arsenal dimana mereka tengah merevolusi skuat mereka usai kepergian Arsene Wenger.

Jika berhasil mendatangkan Banega Ini akan menjadi salah satu kesepakatan pertama yang akan dilihat Raul Sanllehi dalam peran barunya sebagai kepala sepakbola, setelah keoergiaan oleh  Ivan Gazidis.

Sumber-sumber Spanyol mengatakan Banega memiliki klausul pembelian senilai 18 juta poundsterling untuk mendaratkan dia sebelum kontraknya berakhir pada akhir musim depan.

Emery tertarik pada Banega di musim panas tetapi mantan bintang Inter Milan itu memilih untuk memperpanjang kontrak  keduanya di Sevilla. Lucas Torreira dibawa dari Sampdoria dalam kesepakatan 26 juta poundsterling dan membuat dampak besar datang dari bangku cadangan pada akhir pekan melawan Newcastle.

Tapi Emery tetap tertarik pada Banega, yang akan menambah kompetisi untuk Torreira, Matteo Guendouzi dan Granit Xhaka di lini tengah. Bintang akademi Boca junior akan membawa banyak pengalaman setelah memenangkan 65 caps untuk Argentina sejak 2008.

Dia pertama kali pindah ke Eropa bersama Valencia pada tahun ia membuat debut internasionalnya dan telah memainkan 445 pertandingan klub senior, mencetak 24 gol. Banega bermain tiga kali di Piala Dunia di Rusia, memberikan dua assist, saat Argentina kalah dari Prancis di babak 16 besar.

Ronaldo Borong Sepasang Gol Dan Jadi Penentu Kemenangan Juve, Allegri Belum Senang

Ronaldo Sukses Pecah Telur Kontra Sassulo Dengan Sumbangkan Dua Gol Dan Jadi Penentu  Kemenangan Juventus 2-1 Sassulo.

Pemenangbola.net  –  Kemenangan Juventus melawan Sassulo pada pertandingan Serie A kemarin malam menimulkan sebuah pecah telur bagi sosok anyar mereka Cristiano Ronaldo.  Ya, Ronaldo sudah gagal menyumbangkan gol pada empat pertandingan awal Serie A. Pada pertandinagn melawan Sassulo sendiri pasangan dari Georgina Rodriguez ini berhasil menyumbangkan dua gol dan menjadi penentu kemenangan II Biancconerri atas Sassulo dengan skor 2-1.

Ronaldo sendiri baru bisa membekukan namanya di papan skor pada babak kedua tepatnya menit ke-50 dimana ia berada bebas dan mendapatkan bola pantulan kiper Sassulo hingga dengan mudah menceploskan ke gawang. Sementara gol kedua yang ia lesatkan usai bekerja sama dengan Paulo Dybala dimana mereka membangun serangan balik, Ronaldo yang tak terkawal di sektor kanan pertahanan Sassulo langsung menembak dari luar kotak penalti lawan dan masuk.

Massimilliano Allegri sebagai Alinatore Juventus mengaku yakin jika bintang asal Portugal itu mampu mencetak gol pada pertandingan melawan Sassulo. Sayangnya pelatih asal Italia ini merasa kurang puas dengan gol yang di lesatkan oleh Ronaldo karena ia percaya jika Ronaldo bisa mencetak banyak gol indah untuk Juve.

”Kita tahu pada pertandingan-pertandingan awal dimana ia mendapatkan begitu banyak peluang untuk mencetak gol. Saya pikir ia terlalu bersemangat dan terburu-buru dengan bisa mencetak gol. Ketika bola tersebut memantul dari kiper lawan ia tidak bisa menembak karena posisi tubuhnya sulit untuk melakukannya.”

Anehnya pada pertandingan kontra Sassulo ia Allegri berani memainkan Paulo Dybala sebagai starter padahal yang bersangkutan harus duduk di bangku cadangan dalam pertandingan terakhir Juventus. Rupanya ia menerapkan taktik 4-3-1-2 dimana penyerang asal Argentina itu menopang Ronaldo dan Mario Madzukic di lini serang.

Mourinho Akhirnya Komentari Isu Kepergiaan Paul Pogba

Jose Mourinho Sebut Paul Pogba Adalah Pemain Monster.

Pemenangbola.net –  Akhirnya manager Manchester United, Jose Mourinho memberikan komenternya tentang isu yang mengatakan jika gelandangnya Paul Pogba ingin meninggalkan klub. Mourinho langsung menolak kabar yang mengatakan jika Pogba akan pergi dari Old Traford bahkan ia tidak pernah mendengar langsung Pogba ingin meninggalkan klub kepada dirinya.

Musim lalu dan awal musim ini Paul Pogba memang sering di beritakan tidak kerasan lagi bermain untuk MU, dan muncul kabar yang mengatakan jika sang pemain ingin meninggalkan klub. Alasannya hubungan yang memburuk dengan manager Jose Mourinho menjadi sebab sang pemain memiliki niatan untuk hengkang.

Ketika bursa transfer kemarin masih di buka, Pogba mememang menghiasi berbagai media tentang rumour pindahnya ia. Klub-klub eropa mulai dari Barcelona, PSG hingga mantan klubnya Juventus di tenggarai akan menjadi pelabuhan dari sang juara Piala Dunia 2018 ini. Namun hingga bursa trasfer di tutup ia sama sekali masih berkostum Manchester United.

Nah, Mourinho sendiri yang sudah mendapatkan banyak kritikan atas performa buruk yang di alami oleh timnnya pun angkat suara.

”Dia (Paul) Kembali bersama kami sebelum Primer Leangue bergulir.”

Mou juga mengatakan jika ia sama sekali tidak mendapatkan permintaan hengkang dari Pogba, kendati media mengabarkan jika sang pemain ingin hengkang.

”Saya bisa menghitung jika sudah dua bulan kami bersama (Pogba) hingga saat ini dan detik ini saya belum mendengar pernyataan darinya jika ia ingin meninggalkan klub.”

”Saya sudah mendapatkan pemberitaan semacam ini di banyak media, di berbagai negara. Dan itu sama jika pemain yang mengatakannya di media dan saya melihat dan mendengarnya langsung mungkin saya akan mempercayai media tersebut. Jika tidak maka semua juga tidak.”beber Mourinho.

 

 

Kehadiran Joel Gomez Buat Liverpool Tak Tertarik Datangkan Bek Baru

(Refrensi Pihak Ketiga)

Pemenangbola.net  –  Keberhasilan Liverpool musim tampil bagus adalah berkat kerja sama tim dan semua elemen yang berada di skuat The Reds. Tidak hanya itu musim lalu lini pertahanan Liverpool menjadi PR besar buat manager Jurgen Klopp dimana mereka hancur lebur di hantam Real Madrid pada babak final Liga Champions Eropa.

Awal musim 2018-2019 sendiri Liverpool menjadi tim tersubur di Primer Leangue, empat pertandingan di sampu dengan kemenangan manis dengan sembilan gol ke gawang lawan. Di sektor lini pertahanan saja mereka menjadi tim yang begitu komplit terutama mereka hanya kebobolan sebanyak satu gol saja.

Penampilan bagus Liverpool tersebut mengundang decak kagum yang begitu luar biasa untuk mantan pemain Liverpool Danni Murphy. Ia menilai jika kehadiran Joel Gomez di lini pertahanan Liverpool bersama Virgil Van Dijk merupakan berkah tersendiri untuk pasukan Jurgen Klopp.

Apalagi Gomez yang notebenya merupakan pemain muda klub bisa memaksa Dejan Lovren harus duduk di bangku cadangan berkat penampilan infresifnya di jantung pertahanan Liverpool.

”Joel bermain dengan sangat baik. Ia menjadi pemian yang begitu dewasa dan bisa melengkapi Virgil Van Dijk. Saya pikir absennya Lovren tidak akan berpengaruh untuk pertahanan Liverpool musim ini.”

Fred Adaptasi Lambat, Sebut Karena Permainan MU Sedang Bermasalah

Fred Gelandang Anyar Manchester United, Di Tebus Dari Klub Ukraina,Shaktar Donestk.

Pemenangbola.net  –   Manchester United tampaknya memang sedang mengalami masa masa sulit pada awal musim ini. Mereka gagal mencatatkan start yang bagus pada kompetisi Primer Leangue dimana Setan Merah harus menerima dua kali kekalahan dari empat partai yang sudah di jalani. Tidak hanya itu banyak penggemar mengatakan jika klub asuhan Jose Mourinho tidak bermain dengan semestinya alias gagal total.

Lebih parahnya lagi Jose Mourinho sendiri seperti tak memiliki pemain andalan di lini belakang yang bisa memberikan rasa aman kepada penjaga gawang David De Gea. Musim ini saja Mourinho sudah mencoba meminta management Manchester United untuk segera mendatangkan pemain bertahan baru, namun dari semua nama yang di sodorkan tidak ada satu pemain yang terealisasi.Hingga puncaknya ketika melawan Totenham Hot Spurs di Stadion Old Traford, United harus kalah 0-3 tanpa balas.

Dengan lemahnya lini pertahanan klub membuat beberapa pemain tidak bisa berkonsentrasi untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya bersama klub asal Manchester. Salah satu pemain yang tak bisa memaksimalkan potensinya adalah pemain baru Fred yang awal musim di datangkan dari Shaktar Donestk.

Agen dari  Fred, Gilberto Silva sendiri mengatakan jika pemain asal Brazil ini membutuhkan proses adapatasi yang cukup lama, melihat bagaimana kinerja tim musim ini. Dan menyangkan jika proses adaptasi tersebut berjalan cukup lama kendati Fred merupakan pemain yang bisa bermain di banyak posisi.

”Klien saya Fred merupakan pemain yang bisa bermain di banyak posisi. Dia pemain yang bagus dan ia membutuhkan sebuah adaptasi untuk bermain dengan United.”

Merson : Sebaiknya Unay Emery Fokus Saja Di Liga Eropa

Pemenangbola.net –  Eks pemain Arsenal, Paul Merson meminta Unay Emery untuk fokus pada kompetisi Liga Eropa saja. Mengingat kompetisi tersebut merupakan specialisnya Unay Emery, tidak hanya itu melihat pengalaman yang di lakukan oleh Unay Emery di Eropa.

Unay Emey sendiri memang tercatat sering  sebagai pelatih yang cukup sukses di komeptisi kelas dua di benua biru itu karena ia berhasil menghantarkan Sevilla dua kali menjuarai Liga Eropa pada 2013 dan 2016 yang lalu.

Merson sendiri mengatakan hal tersebut karena jika Emery berhasil membawa Arsenal menjuarai Liga Eropa mereka tidak susah payah untuk lolos ke babak Liga Champions Eropa dengan harus mati matian finish di empat besar Liga.

Setiap pemenang Liga Eropa sendiri memang otomatis akan langsung bermain di ajang Liga Champions berikutnya dimana hal tersebut merupakan hal baik.

 

Sarri Terkejut Dengan Pemecatannya Di Napoli

Presiden Napoli Aurelio Dee Laurentis.

 

Pemenangbola.net  –  Pelatih anyar Chelsea, Maurizio Sarri mengungkapkan jika dirinya memiliki masa masa buruk ketika ia masih melatih mantan klubnya Napoli musim lalu. Sarri mengatakan kepada media London Evening Standard jika dirinya sudah di depak oleh  ”II Partenopei”  melalui siaran televisi di Italia.

Tak bisa di pungkiri memang tangan dingin Sarri bisa membuat Napoli yang hanya klub  “Kuda Hitam” beberapa waktu yang lalu menjadi tim yang begitu mengerikan di Serie A. Musim lalu saja mereka jadi pesaing berat Juventus di Liga bahkan hanya memiliki selisih poin yang tak jauh berbeda tidak hanya itu sempat memuncaki klasmen Serie A di tengah musim hingga di rebut oleh Sih Nyonya Tua di akhir menjelang kompetisi berakhir.

Kegagalan karena di salib oleh Juventus ketika kompetisi berakhir membuat Presiden Napoli,Aurelio De Laurentiis kecewa berat dan begitu murka karena dirinya sudah menunggu dengan waktu yang lama untuk bisa menghancurkan dominasi Juventus di Italia hingga pada akhirnya ia langsung memecat Sarri dan mengangkat Carlo Ancelotti.

Rupanya Sarri sendiri tidak mengetahui klub sudah memecatnya dan bahkan management Napoli tidak mengkonfirmasinya akan hal itu setalah melihat tayangan televisi ia baru mengetahui akan pemecatannya.

”Ya itu benar benar buruk, saya mengetahuinya setelah saya melihat siaran televisi di rumah saya.”

”Sebenarnya saya bingung dengan apa yang terjadi disana (Napoli) tidak ada pemberitahuaan, tidak ada tanda tanda pemecatan.Saya memiliki kontrak disana dan saya berharap Carlo bisa membawa hal terbaik melebihi saya disana.” cetus Sarri.

Filipe Luiz : Hampa Rasanya Tidak Melihat Messi Masuk Dalam Kandidat Ballon D’Or

(Refrensi Pihak Ketiga)

 

Pemenangbola.net  –  Fullback  kiri milik Ateltico Madrid Filipe Luiz mengungkapkan jika dirinya merasa aneh jika tidak melihat Lionel Messi berada di podium sebagai calon pemain yang dapat memenangkan Ballon D’Oor musim ini. Bagi Luiz kualitas FIFA sendiri seperti menurun dan tidak fer untuk memasukan nama Messi.

Messi sendiri harus terlempar untuk pertama kalinya dalam nominas pemain terbaik dunia dimana ia sudah mendominasi penghargaan ini dalam kurun 10 musim terakhir. Tidak hanya itu ia juga harus kalah dengan nama nama pemain seperti Luka Modric dari Real Madrid, Cristiano Ronaldo Juventus dan sosok Mohammed Salah dari Liverpool.

Musim lalu Messi menjadi pemain yang terbilang subur dengan menyatakan 45 gol di semua ajang kompetisi berada di atas Cristiano Ronaldo dan Mohammed Salah.Dia juga menjadi pemain yang berhasil meraih dua trofi bergengsi di ajang domestick yaitu torfi La- Liga dan trofi Coppa Del Rey.

Hal itu lah yang di sinyalir menjadi alasan agentaruhan Filipe Luiz merasa hampah karena Messi tidak masuk dalam nominasi Ballon D’Oor.

”Messi musim lalu berhasil mencetak 45 gol dan ia lebih banyak dari pemain pemain seperti Luka Modric, Cristiano Ronalod dan Mohammed Salah dan bahkan mendapatkan dua trofi. Bagaimana mungkin pemain seperti Messi tidak masuk dan bisa kalah dengan pemain yang tidak mendapatkan satu trofi pun musim lalu.”

”Bayangkan pemain yang kami miliki seperti Antonie Griezmann bahkan berhasil mendapatkan dua hingga tiga trofi yaitu Piala Dunia, Super Eropa dan Liga Eropa apa yang terjadi dengan FIFA ?”

 

Sane Tinggalkan City ?

Leroy Sane Winger Milik Manchester City Di Coret Oleh Pelatih Timnas Jerman Joachim Loew Pada Piala Dunia 2018.

 

Pemenangbola.net – Klub asal Primer Leangue, Manchester City diberitakan akan segera kehilangan salah satu pemain terbaiknya musim depan. Pemain tersebut adalah Leroy Sane, sang pemain dikabarkan akan segera pergi dari Etihad karena sudah tidak memiliki niatan untuk bermain bersama Thecityzens karena kehilangan tempat di skuat utama.

Pemain asal Jerman itu sendiri merupakan pemain yang luar biasa musim lalu, dia menjadi pemain yang berhasil membuat banyak penggemar Primer Leangue terkagum kagum karena permainan yang luar biasa.Sane sendiri bergabung dengan City pada musim 2016 dari Schalke 04 dengan bandrol mencapai 45 juta poundsterling.

Musim ini sang pemain sepertinya sudah di lupakan oleh manager Pep Guardiola, ya Sane kerap duduk di bangku cadangan usai City mendatangkan Winger Leicester City Riyad Mahrez. Mahrez sendiri perlahan langsung merebut tempat di skuat.

Melihat kedatangkan Mahrez adalah ancaman terlebih Guardiola yang mulai kecewa dengannya ia pun mencoba untuk segera angkat kaki dari Inggris musim depan.

Sane sendiri juga sudah berbicara dengan manager Pep Guardiola dimana ia butuh jam bermain yang banyak karena musim kemarin ia merasa frustasi karena di coret oleh pelatih Joachim Loew, sedangkan ia cukup berat berpisah untuk klub asal Manchester ini.

Sementata Guardiola juga menegaskan jika Sane merupakan pemain yang memiliki masa depan yang cerah bersama City, dan sang pelatih hanya mencoba membuatnya bertahan dan bersabar ketika mendapatkan kesempatan maka ia akan langsung bermain. City sendiri tidak memiliki niatan untuk melepas pemain berusia 22 tahun itu ke klub lain melihat pasar transfer yan semakin lama semakin mahal membuat mereka enggan mencari pemain pengganti lagi ketika kehilangan Sane.