Mouse Gaming: Razer Abysuss Essential Chroma

Mouse Gaming: Razer Abysuss Essential Chroma

Razer kali ini juga mengeluarkan produk baru, yaitu Mouse gaming dengan lampu RGB yang menyala di bagian bawah mousenya. Cukup unik, karena sebagian besar mouse gaming di produksi dengan lampu RGB yang menyala dibagian logo nya saja. Lampu RGB bagian bawah mouse ini di dukung oleh Razer Chroma yang memiliki 16.8 juta warna. Mouse ini memiliki ketahanan atau daya klik sampai 10 juta klik. Serta mouse ini memiliki 7.200 DPI optical sensor dimana sensor yang dimiliki mouse ini sangat responsif.

Mouse dari Razer ini dirancang sebagai tiger grip, karena bentuk dari mouse ini cukup panjang. Kekurangan dari mouse ini terletak pada bagian kiri mousenya, karena tidak memiliki tombol macro untuk maju dan mundur. Dan mouse ini juga tidak memiliki tombol DPI.

Maka dari itu jika ingin mengatur fitur mouse ini termasuk lampu RGB dan DPI nya, kita harus mendownload software dari Razer bernama Razer Synapse di website atau situs resmi dari Razer. Didalam software Razer Synapse, kita bisa sesuka hati memilih fitur RGB dan warna yang kita inginkan. Motion color dari mouse ini juga bisa kita atur seperti warna yang bergelombang sampa random color, bahkan kita bisa menentukan warna nya dengan color scale yang ada didalam Razer Synapse.

Leave a Reply Cancel reply