Diprediksi Napoli Akan Menang lawan Juventus Di Putaran 26 Serie A

Berita Bola – Liga Italia Serie A merupakan salah satu liga yang paling bergengsi di Italia. Tidak tanggung-tanggung, hampir setiap pertandingan dari Liga ini diisi penuh oleh para penonton setianya langsung di Stadion. Meski tergolong liga akbar, namun klub yang bertanding di dalamnya dikenal suka bermain curang.

Pertandingan putaran ke 26 antara Juventus dan Napoli di Liga Italia Serie A ini pun menjadi tanda tanya bagi pecinta sepak bola sedunia karena Napoli diprediksi akan menang melawan Juventus. Dalam Liga Italia tahun 2018/2019 ini, Juventus masih belum terkalahkan sama sekali. Untuk sampai kepada putaran ke 25 ini, Juventus telah meraih poin sebanyak 69 poin, jauh di atas Napoli yang hanya memiliki 56 poin saja. Dan asal tahu saja, Juevntus sampai putaran tersebut masih belum terkalahkan sama sekali termasuk oleh Napoli di Liga Italia tahun ini.

Memang di pertandingan berikutnya ini akan diselenggarakan di kandang dari Napoli. Namun tentunya teman-teman pecinta sepakbola semua pasti lebih banyak yang memprediksi bahwa Juventus yang akan menang pada pertandingan tersebut, paling tidak seri lah saat melawan Napoli. Namun dikutip dari laman google, Napoli diprediksi lebih besar berpeluang untuk menang pada pertandingan nanti.

hal tersebut tentunya kembali lagi membuat kita bernostalgia mengingat Juventus pernah dihukum karena pengaturan skor. Beberapa klub di Liga Italia Serie A pernah dijatuhi hukuman downgrade ke Serie B karena kasus yang sama. Pengaturan skor tersebut dikendalikan oleh mafia-mafia bola yang menerima layanan betting untuk hasil skor pertandingan bola. Jadi jika anda hendak bertaruh untuk tontonan anda menjadi lebih seru, sebaiknya pertimbangkan kembali untuk pertandingan Napoli Vs Juventus putaran ke 26 nanti ya guys.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *