Neymar Siap di Potong Gaji Jika ComeBack ke Barca

Neymar sudah siap bahwa gajinya akan dipotong setelah meninggalkan PSG dan kembali ke Barcelona pada musim ini, dalam menurut jurnalis sepakbola Spanyol.

Neymar ini sudah mengatakan kepada PSG mengenai keninginannya yang akan meninggalkan Parc des Princes yang dimana pada tahun 2017 silam dia akan pindah kesana dengan bayaran rekor dunia sekitar Rp 3,6 Triliun rupiah.

Barca yang dilaporkan dengan tertarik untuk bisa memboyong kembali Neymar, dan yang memenangkan dari gela treble winnet di musim 2013/2014 pada raksasa Catalan ini.

Namun dari salah satu hambatan dengan kesepakatan tranfer bagi Neymar sekarang ini adalah kedua dari belah pihak yang sedang berusaha untuk bisa menyelesaikan kesepakatan yang akan bisa memuaskan PSG, dan yang ingin saja mendapatkan uang untuk bisa mendekati jumlahdana yang sudah mereka keluarkan untuk dapat bisa merekrut pemain dari Brasil ini.

Gaji Neymar yang di Parc des Princes ini akan menjadi masalah, tetapi dalam menurut Balague, yang tidak sebesar yang sudah dipikirkan dari kedua klub ini.

Barcelona Yang Menjadi Peluang Untuk Bisa Mendapatkan Neymar

Neymar adalah pemain yang dengan senang hati untuk menerima dari pemotongan gajinya dari yang 40 Juta euro (650 Miliar Rupiah)akan menjadi 20 Juta Euro (325 Miliar Rupiah) yang per musim tersebut. Ujar Balague dengan BBC Radio Live.

Untuk ini adalah dari situasi yang sangat menari ada di Barca. Mereka yang akan bisa merasa mereka yang harus bisa saja berusaha untuk sangat keras dan dapat bisa mendapatkan Neymar kembali.

Balague ini juga yang sudah mengatakan bahwa pemain senior Barca yang seperti Lionel Messi ini dan Gerard Pique sangat ingin sekali Neymar yang kembali di Camp Nou.

Dalam musim lalu itu, Gerard Pique dan Luis Suarez yang ingin saja Neymar kembali lagi, Ujar Balague. dan juga Josep Maria Bartomeu yang ingin memiliki waktu sekitar 2 tahun lagi untuk bisa tetap menjabat dalam sebagai Presiden klub dan dia yang ingin saja meninggalkan sebuah warisan yang sangat cukup besar sekali.

Mesut Ozil Menolak Untuk Dijual Arsenal

Mesut Ozil Menolak Untuk Dijual Arsenal

Rumor dari kepergian seorang Mesut Ozil dari Klub Arsenal ini terlihat tidak ingin menjadi kenyataan. Seorang pemain ini telah memantapkan hatinya ini agar bisa tetap bertahan.

Sejak pada musim lalu telah ada banyak sekali kabar mengenai terkaitnya dari masa depan seorang Ozil. Sang pemain ini tidak bisa dapat jam yang banyak pada saat bermain di bawah seorang Unai Emery pada musim lalu.

Emery ini bahkan juga diberitakan telah bersiap akan menjual seorang playmaker pada musim panas kali ini. Ia juga ingin mengurangi berbagai beban gaji dari timnya, yang di mana seorang Ozil ini diketahui mempunyai gaji dengan jumlah 400 ribu pounsterling per pekan.

Namun dari Goal International telah mengklaim bahwa seorang Ozil ini menolak untuk akan dijual oleh klub Arsenal. Ia juga diberitakan begitu ingin tetap bertahan pada London Utara.

Simak terus kondisi seorang Ozil selengkapnya berikut ini.

Dapat Sebuah Tawaran

Menurut sebuah laporan tersebut, klub Arsenal dengan sejatinya telah mendapatkan sang calon pembeli untuk seorang Ozil.

Klub yang berasal dari Amerika Serikat, yakni DC United telah tertarik untuk bisa memboyong seorang Ozil pada musim dingin yang akan datang. Mereka juga ingin menjadikan seorang Ozil sebagai pengganti seorang Wayne Rooney yang sudah akan pindah ke dalam Derby Country di bulan Januari yang akan mendatang.

Maka itu mereka telah mengadakan sebuah pembicaraan dengan klub Arsenal dan juga pihak The Gunners yang telah menanggapi sebuah tawaran positif mereka.

Ingin Tetap Bertahan

Menurut sebuah laporan tersebut, seorang Ozil ini akan tetap menolak sebuah tawaran untuk tidak pindah ke dalam DC United.

Pemain yang mempunyai usia 30 tahun itu juga merasa ia masih begitu baik dalam bermain untuk Arsenal. Untuk itu lah ia juga masih belum ingin mengasingkan dirinya ke dalam Amerika Serikat di dalam jangka waktu yang dekat.

Ia sudah bertekad untuk bisa bekerja sangat keras demi bisa merebut tempatnya untuk kembali pada skuat The Gunner di musim depan.

Tidak Masuk Dalam Rencana

Ozil sendiri juga dipastikan tidak ingin terlibat di dalam pertandingan yang perdana di klub Arsenal pada EPL musim ini.

Ia dan juga Sead Kolasinac ini tidak dibawah oleh Emery mengunjungi dalam markas Newcastle pada akhir pekan ini.

MU Mengklaim Belum Menarik di Mata Seorang Paulo Dybala

MU Mengklaim Belum Menarik di Mata Seorang Paulo Dybala

Andrea Dossena ini adalah seorang sosok yang tidak begitu yakin penyerang klub Juventus, yakni Paulo Dybala, ini akan berlabuh di klub Manchester United. Dengan alan karena eks dari pemain klub Liverpool itu dipercaya klub Manchester United masih belum bisa menarik di mata seorang penyerang dari Argentina itu.

Sebuah rumor yang telah mengaitkan seorang Dybala dengan klub The Red Devils ini juga terus berhembus sangat kencang. Berbagai laporan yang telah menyebutkan bahwa seorang pria yang berusia 26 tahun itu tetap akan dijadikan sebuah alat tukar dengan seorang penyerang dari Manchester Untied, seorang Romelu Lukaku.

Tapi sampai sekarang seorang Dybala ini masih belum bisa memberikan sebuah jawaban yang pasti mengenai apakah dirinya ini akan mengiyakan pinangan klub Manchester United ataupun tidak. Namun di sisi lain, seorang Lukaku ini sudah yakin ingin bisa bermain di Italia.

Ada juga beberapa pemberitaan telah mengklaim bahwa klub The Red Devils ini masih harus bisa menyakinKan seorang Dybala ini agar bisa menerima, hanya ada satu caranya yaitu dengan memberikan sebuah gaji yang besar. Beberapa laporan itu menyebutkan bahWa seorang Dybala ini meminta berupa gaji dengan nilai 15 juta euro.

Baca selengkapnya untuk informasi lebih lengkap.

Dybala Sangat Ragu

Informasi yang terakhir telah menyebutkan bahwa klub Manchester United ini telah siap untuk menerima sebuah permintaan dari seorang Dybala. Namun seorang Andrea Dossena ini masih juga ragu bisa untuk melihat dari mantan pemain seorang Palermo tersebut bisa berakhir pada Old Trafford.

“Bila tim yang akan menjadi pertanyaan ini adalah MU atau Liverpool, saya telah berpikir dia tidak akan mempunyai keraguan lagi, untuk sementara klub United ini masih lebih focus ke ‘pekerjaan yang masih berjalan’ untuk saat ini.” ujar Dossena

Ambisi Klub Juventus

Dossena ini paham dari mana berasalnya keraguan seorang Dybala. Ia juga sedang dihadapkan kepada pilihan dilematis, karena klub Juventus ini sedang membangun agar bisa meraih sebuah gelar Liga Champions mendatang yang sudah diimpikan. Mereka juga terus untuk membenahi skuatnya.