Club Raksasa Barcelona Dikabarkan Enggan Akan Memperpanjang kontrak Sang Pemain Ivan Rakitic

Sang Pemain Ivan Rakitic

Club Raksasa Barcelona Dikabarkan Enggan Akan Memperpanjang kontrak Sang Pemain Ivan Rakitic

PemenangBola.Net-Sang club papan atas Barcelona dikabarkan baru-baru ini tidak igin membahas masa kontrak sang pemain Ivan Rakitic pada saat ini  dan sang club juara La Liga tersebutpun dikabarkan tidak akan mau menambah masa kerja sang pemain  Ivan Rakitic tersebut pada pada musim panas yang akan datang nanti.

Salah satu pemain Ivan Rakitik yang diketahui pada awal musim kemarin  sang pemain dikabarkan telah menghadap ke manajemen club skuat Barcelona yang diketahui hal tersebut untuk menanyakan masa kontrak baru untuk sang pemain kepada manajemen skuat Barcelona tersebut.

Bisa kita ketahui untuk pemain asal Kroasia tersebut yang sebelum sudah berhasil menjadi salah satu rising star di Timnas Piala Dunia 2018 yang telah di lalui sang pemain Rakitic tersebut oleh sebab itu dengan performa yang dirinya mimliki saat ini tentu tidak akan salah jika sang pemain tersebut mendapatkan kontrak baru bersama sang club papan atas Barcelona.

Namun adapun beberapa kabar yang mengenai masa kontrak sang pemain Rakitic club Barcelona sudah merunding untuk hal tersebut bawasanya sang club tersebut akan menolak untuk memperpanjang masa kontrak sang gelandang Rakitic dalam waktu dekat ini dan ada pun beberapa kabar yang diketahui mengapa sang manajemen menolak permohonan sang pemain untuk memperpanjang kontraknya bersama club sskuat Barcelona.

Yang diketahui ada beberapa alasan yang membuat sang manajemen tidak akan mau memperpanjang kontrak sang pemain tersebut ialah salah satunya sang pemain Rakitic sampai saat ini baru saja mendatangani masa kontrak pada tanggal 9 maret 2017 yang lalu dan masa kontrak pemain tersebut masih berlaku hingga tahun 2021 yang akan datang nanti.

Adapun beberapa kabar bawasanya sang pemain Rakitic juga meminta kepada manajemen club tersebut untuk meminta kenaikan gaji yang sangat tinggi oleh sebab itu club tersebut dikabarkan sempat menolak permohonan sang gelandang tersebut.dan ada pun beberapa laporan yang juga mengkrim bahwa dari pihal manajemen Barcelona  juga akan menolak perpanjang kontrak pemain Rakitic dikarenakan club tersebut berencana akan melego sang pemain tersebut.

Sang Legenda Club Barcelona Andres Iniesta Dikabarkan Dirinya Kesulitan Beradaptasi Di Club Jepang

Sang Legenda Club Barcelona Andres Iniesta

Sang Legenda Club Barcelona Andres Iniesta

Sang Legenda Club Barcelona Andres Iniesta Dikabarkan Dirinya Kesulitan Beradaptasi Di Club Jepang

PemenangBola.Net-Salah satu Mantan striker club papan atas Barcelona Andres Iniesta baru-baru ini dirinya menggungkapkan bawasanya selama dirinya bermain di club Jepang Vissel Kobee sang pemain merasa sangat kesulitan untuk bisa beradaptasi bersama club tersebut baginya budaya jepang masih jauh berbeda di bandingkan dengan Laga Eropa.

Bisa kita ketahui selama beberapa musim awal kemarin sang pemain memutuskan untuk bergabung bersama Vissel Kobe dirinya dikabarkan sangat sangat merasa kekurangan kekompakan dari tim tesebut yang membuat dirinya semakin kesulitan untuk memberikan hasil yang bagus untuk club tersebut.

Pemain tersebut yang diketahui setelah meninggalkan club skuat Barcelona dirinya beranggapan karena dengan usia yang sudah tidak muda lagi saat ini oleh sebab itu dirinya igin segera mengukir karier baru untuk bermain di luar Eropa agar susatu saat pemain tersebut tidak perlu melawan El Azulgrana suatu saat nanti.

Adapun kabar yang diketahui selama pemain Iniesta tersebut memutuskan untuk meninggalkan club skuat Barcelona tersebut bagi sang menajemen club tersebut sangat kecewa dengan kepergian sang pemain tersebut oleh sebab itu bagi club tersebut untuk mencari sang pemain berbakat seperti pemain tersebut sangatlah mustahil dan yang diketahui selama pemain tersebut membela club skuat Barcelona dirinya akan selalu menjadi penentu kemenangan untuk club tersebut.

Sang pemain bintang tersebut yang diketahui datang ke jepang dirinya bukan hanya bermain namun sang pemain tersebut juga sambil memberikan ilmu pada pemain jepan tersebut dan bagi sang pemain saat ini memang club tersebut masih sangat sulit untuk beradaptasi yang dikarenakan budaya dan adat club tersebut sangat berbeda dengn club Eropa oleh sebab itu bagi snag pemain club tersebut sangat memperlukan waktu yang lumayan lama untuk menyesuaikan dirinya di club tersebut.

Raksasa Club Juventus Berhasil Mempermalukan Salah Satu Club Sassuolo Dengan Hasil Telak 3-0

juventus vs Sassuolo

juventus vs Sassuolo

Raksasa Club Juventus Berhasil Mempermalukan Salah Satu Club Sassuolo Dengan Hasil Telak 3-0

PemenangBola.Net-Salah satu club skuat Juventus dikabarkan club tersebut berhasil mengalahkan salah satu club papan tas  Sassuolo dengan hasil yang fastastik 3-0 tanpa balas pada laga pekan ke23 Liga italia disalah satu stadion Mepeii tadi malam hasil tersebut dikabarkan akan menjadi kemenangan telak untuk club tersebut dan membuat membuat club tersebut jauh dari kejaran salah satu club Napoli dalam pemburan gelar pada musim yang akan datang nanti.

Club skuat juventus yang bertindak sebagai salah satu Tim tamu yang dikabarkan club tersebut duluan membuka keunggulan dalam menit ke 26 berkat salah satu tendangan pemain Sami Khadira setelah memanfaatkan tendangan muntah dari salah satu pemain Cristiano Ronaldo membuat hasil menjadi 1-0 yang di unggul club tersebut.

Untuk club Sassuolo yang dikabarkan club tersebut sempat memberikan serangan yang baik untuk salah satu pemain Domenico Berardi ke dalam pertahanan club juventus namun sang pemain masih gagal memanfaatkan tendangan dari kotak pinalti yang dikabarkan masih kurang mememui sasaran yang tepat.

Bisa kita ketahui selang pertandingan masuk dalam babak kedua salah satu pemain bintang Cristiano Ronadlo berhasil menambah kedudukan menjadi 2 kosong berkat tendangan sepak pojok yang di berikan salah satu pemain Miralem Pjanic dan berhasil di manfaatkan rakan setim ronaldo berkat sundulan kepadanya yang mengentarkan gawang club Sossulo pada menit ke 75.

Selang beberapa menit pertandingan yang akan berakhir salah satu pemain club skuat juventus Emre Can berhasil membobol gawang tuan rumah Sassuolo setelah menerima umpan terukur dari salah satu pemain bintang mereka Critiano Ronaldo  dan hasil bertambah menjadi 3-0 sampai akhir pertandingan lag selesai.

Kemenangan yang di dapat club skuat Juventus tersebut dikabarkan akan menjadi sang club tersebut semakin kukuh di puncak klasmen sementara di Liga Italia yang sudah mengoleksi 65 poin yang di ketahui hasil tersebut masih unggul dengan salah satu club Napoli dengan 11 poin yang saat ini berada dalam posisi kedua dalam laga tersebut.

Jadwal La Liga Club Skuat Atletico Madrid Akan Berjumpa Dengan Club Real Madrid

real madrid vs Atletico Madrid

real madrid vs Atletico Madrid

Jadwal La Liga Club Skuat Atletico Madrid Akan Berjumpa Dengan Club Real Madrid

PemenangBola.Net-Sang club papan atas syanyol  Atletico Madrid dikabarkan akan segera menjamu salah satu clup papan atas Real Madrid pada lanjutan La Liga di salah satu stadion Metropolitano pada dini hari dan pertandingan kali akan menjadi salah pertandingan yang sangat sangit pasalnya kedua club tersebut akan saling memberikan penampilan yang luar biasa.

Bisa kita ketahui untuk kedua club tersebut yang diketahui sebelum sudah di pertemukan di La Liga Musim yang lalu dan kendua club tersebut bermain secara imbang di laga tersebut yang berlangsung di salah satu stadion Santiago Bernabeu.

Untuk laga yang sudah di lewati  club Atletico Madrid saat berkandang di markas Real Madrid pada laga musim lalu club tersebut juga bermain imbang atas club tersebut tanpa gol yang di peroleh club skuat Atletico Madrid tersebut. dan adapun empat kali pertemuan yang di hadapi club  tersebut saat bermain di La Liga semua pertandingan yang di akhiri imbang tidak ada pemenang.

Club Atletico Madrid yang diketahui semasa pertandingan La Liga saat berjumpa dengan club Real Madrid club tersebut hanya bisa mencetak 18 gol dalam bermain antar kandang kedua club tersebut yang diketahyui club tersebut sempat menang telat dengan hasil 4-0 pada musim 2014 dan 2015 yang lalu.

Pemain Griezmann yang diketahui selama club nya bertandingan bersama club skuat Real Madrid dirinya dikabarkan sudah mencetak 8 gol dan 29 penampilan yang diberikan pemain tersebut untuk club skuat Atletico Madrid.

Salah satu pemain Alvaro Morata yang diketahui pemain tersebut sudah mencetak 2 gol saat melawan club skuat Real Madrid di ajang Liga Champions 2014-2015 yang lau dan 1 Gol di cetak saat dirinya masih berseragam juventus.

Untuk salah satu pemain Real Madrid Karim Benzema yang diketahui selama bertanding melawan club skuat Atletico Madrid dari 32 penampilan dirinya hanya berhasil memberikan empat gol dari beberapa pertandinga yang di lalui pemain tersebut bersama club Real Madrid.

Sang pemain Lucas Vazquez yang diketahui sang pemain sudah sangat banyak berhadapan dengan club skuat Atletico Madrid dalam beberapa kompetisi  yang di lalui pemain tersebut namun sang pemain dikabarkan belum bisa memberikan gol untuk sang club sampai saat ini.

Club Liga Inggris Chelsea Dikabarkan Akan Siap Untuk Menebus Salah Satu pemain Barcelona Philippe Coutinho

pemain Philippe Coutinho

Club Liga Inggris Chelsea Dikabarkan Akan Siap Untuk Menebus Salah Satu pemain Barcelona Philippe Coutinho

PemenangBola.Net-Sang club papan atas Chelsea dikabarkan baru-baru ini bawasanya club sangat tertarik pada salah satu pemain club Barcelona Philippe Coutinho yang di ketahui pemain tersebut akan menggantikan salah satu pemain Chelsea Eden Hazard yang di kabarkan pemain tersebut akan meninggalkan club tersebut dan akan bergabung pada salah satu club papan Liga Spanyol Real Madrid pada musim depan nanti.

Bisa kita ketahui sang pemain asal brasil tersebut  yang diketahui selama membela club skuat Barcelona dirinya sudah sangat memberikan cara bermain yang gemilang dan adapun kabar sang pemain juga sudah berhasil mencetak 12 gol dari total 22 pertandingan pada beberapa musim yang telah di lalui pemain tersebut.Adapun sang pemain telah membantu club tersebut berhasil meraih trofi La Liga, Copa del Rey dan piala Super Spanyol.

Adapun kabar selama beberapa musim ini sang pemain Coutinho tersebut dikabarkan mulai kehilangan posisi tempat bermainnya di club tersebut .yang di ketahui sang pemain kalah bersaing bersama salah satu pemain bintang  mereka Lioner Messi dan Ousmane Dembele hal tersebut membuat sang pemain 26 tahun tersebut dikabarkan hanya tampil sebagai starter dari total 31 pertandingan yang di lalui club skuat Barcelona tersebut.

Salah satu club papan atas Chelsea setelah mengetahui situasi tersebut club tersebutpun  mencoba memanfaatkan situasi untuk meminang pemain Coutinho tersebut pada bursa tranfer musim panas 2019 yang akan datang nanti dan club tersebut akan membawa pemain tersebut ke Stamford Bridge untuk mengantikan sang pemain Eden Hazard.

Untuk sang pemain Bintang Eden Hazard yang diketahui dirinya dikabarkan sudah mengambil keputusan bawasanya dirinya akan menggakhiri karier bersama sang tim London Biru dan pemain tersebut akan menerima tawaran sang club Raksasa Real Madrid untuk bisa mencoba karier barunya bersama Los Blancos musim ini.

Sang pemain PSG Kylian Mbappe Sangat santai clubnya Akan Berhadapan Dengan Sang Club Manchester United Pada Laga Liga Champions

pemain Mbappe dan Neymar

Sang pemain PSG Kylian Mbappe Sangat santai clubnya Akan Berhadapan Dengan Sang Club Manchester United Pada Laga Liga Champions

PemenangBola.Net-Salah satu club papan atas Paris Saint German dikabarkan akan segera dipertemukan di laga babak 16 besar Liga champions yang akan berhadapan dengan salah satu club Setan Merah Manchester United yang akan berlangsung di Old Trafford pada 13 feburari 2019 yang akan datang nanti.

Sang Pemian Kylian Mbappe dikabarkan angkat bicara coal clubnya akan berhadapan dengan sang club papan atas Manchester United dan baginya clubnya sudah sangat siap untuk menghadapi laga tersebut bagianya clubnya hanya perlu menyikapi para pemain Manchester United tersebut.

Bagi sang pemain Mbappe dirinya tidak pernah khawatir dengan coal pertandingan melawan MU yang diketahui baginya clubnya sudah sangat banyak melewati beberapa pertandingan untuk sampai menuju ke laga Liga champions yang akan kami hadapai nanti ucap sang pemain Kylian Mbappe.

Yang diketahui laga besar liga Champions tersebut club skuat PSG yang dikabarkan akan bertandang ke markas club Manchester United dengan bekal kekalahan dari beberapa musim liga prancis yang di lalaui club tersebut dan bagi sang pemain Mbappe kekalahan tersebut bisa berdampak positif bagi sang club PSG.

Adapun selama beberapa musim yang telah dilalui club tersebut bagi sang pemain Mbappe club sudah sangat memberikan hasil yang baik untuk club tersebut dan hasil yang telah di terimai club tersebut tidak begitu buruk. yang diketahui club tersebut sempat memberikan satu poin terakhir dengan hasil tendangan pinalti yang di berikan club tersebut untuk laga terakhir yang di lalui club PSG tersebut.

Club skuat PSG yang dikabarkan akan bermain tanpa pemain Neymar dan Marco Verratti saat club tersebut berhadapat dengan sang club Manchester United pada laga liga Champions yang akan di lalui club PSG  namun hal tersebut dikabarkan tidak akan menjadi malasah bagi club tersebut pasalanya para pemain skuat PSG akan bermain semaksimal mungkin untuk memberikan hasil yang bagus untuk club tersebut.

Cub Liga Italia Juventus Dikabarkan Kembali Gagal-Gagal Saat Melawan Club Parma

juventus vs parma

juventus vs parma

Cub Liga Italia Juventus Dikabarkan Kembali Gagal-Gagal Saat Melawan Club Parma

PemenangBola.Net-Sang club papan atas juventus  dikabarkan baru-baru ini kembali gagal mengamankan hasil poin penuh setelah club tersebut yang di ketahui gagal dalam meraih podium di Laga pekan 22 saat club tersebut harus mengakhiri pertandingan dengan hasil 3-3 saat melawan club Parma.

Club juventus yang diketahui sempat kewalahan untuk masuk ke pertahanan club Parma pada awal laga pertandingan yang baru di mulai dan para pemain tim tamu di kabarkan sudah sangat bermain dengan baik dan selalu memberikan penyerangan yang sangat sangit untuk club Juventus.

Bisa kita ketahui selang menit ke 30 club skuat Juventus kembali dikabarkan mendapatkan peluang yang yang bagus dari salah satu pemain Sami Khedira namun tendangan yang di berikan pemain tersebut dikabarkan masih mengenai mister gawang club skuat Parma.

Adapun selang pertandingan masuk ke menit 38 juventus di kabarkan kembali mendapatkan hasil yang bagus setekah salah satu pemain bintang Cristiano Ronaldo berhasil membobol gawang club Parma berkat umpan yang diberikan oleh salah satu rekan setimnya Blaise Matudi dan club tersebut berhasil mengubah kedudukan menjadi 1-0.

Selang babak pertama akan berakhir club skuat jeventus sempat dikabakran mendapaty mendapatkan hadiah pinalti namun hadiah pinalti tersebut sempat di batalkan wasit yang di ketahui setelah melihat VAR yang diketahui ada kesalahan pelanggaran yang di lihat wasit dalam pertandingan tersebut.

Setelah babak kedua di mulai sang club Juventus kembali dikabarkan memberikan penyerangan ke lini peryerang Palma dan club juventus kembali mencetak gol kedua pada meinit ke 65 berkat salah satu tendangan dari pemain Daniele Rugani setelah mendapatkan umpan yang bagus dari salah satu pemain Christiano Ronaldo.

Jelang waktu memasuki menit ke 68 club parma kembali berhasil mengubah kedudukan menjadi 2-1 berkat gol yang di berikan oleh salah satu pemain Antonio Bariila yang telah mendapatlan umpan yang sangat bagus dari salah satu pemain Juraj Kucka.

Pemain Bintang Club Skuat Manchester United Paul Poqba Dikabarkan Akan Absen Saat Melawan Club Skuat Leicester City

pemian Paul Poqba

pemain Paul Poqba di kabarkan cedera yang serius

Pemain Bintang Club Skuat Manchester United Paul Poqba Dikabarkan Akan Absen Saat Melawan Club Skuat Leicester City

PemenangBola.Net-Sang club Setan merah baru -baru ini di kabarkan club tersebut akan mengalami hal buruk pasalnya salah satu pemain bintang Mereka Paul Pogba di kabarkan akan absen saat melawan salah satu club papan atasan Leicester City yang akan di lakui pada akhir pekan yang akan datang nanti.

Pemain Poqba yang di ketahui saat ini telah menjadi salah satu pemain yang penting bagi club tersebut di karenakan selama satu bulan terakhir performa pemain tersebut di kabarkan sangat meningkat draktis semasa pelatihan salah satu pelatih Ole Gunnar Solsjaer yang di ketahui sangat banyak membawakan hasil yang meningkat bagi club Setan merah.

Bisa kita ketahui club skuat Manchester United pada akhir pekan nanti club tersebut di kabarkan akan kembali memberikan penampilan yang memukau di ajang Premier Leagues yang di ketahui club tersebut akan menantang salah satu club papan atas Leicester City pada pertandingan pekan ke 27 EPL tersebut.

Adapun kabar yang di ketahui untuk club skuat MU di kabarkan tidak akan bisa bermain full power untuk melawan club Leicester City yang di ketahui salah satu pemain MU Paul Poqba saat ini sedang mengalami cedera yang cukup serius oleh sebab itu pemain tersebut di kabarkan akan absen di pertandingan kali ini.

Sang pemain Paul Poqba tersebut yag di ketahui dirinya telah mengalami cedera yang cukup serius di saat club skuat Manchester united  sedang berhadapan dengan salah satu club Burnley yang telah di hadapi club tersebut dan adapun kabar pada pertandingan tersebut sang pemain Poqba sempat sudah terlihat berjalan pincang selang akhir pertandingan yang di laui pemain tesebut.