Solari : Kami Tidak Takut Lionel Messi

barcelona, real madrid, liga spanyol, berita bola

Spanyol – Pelatih Real Madrid, Santiago Solari menegaskan agar timnya harus memberikan penampilan terbaik mereka saat menghadapi Barcelona pada semifinal Copa Del Rey, Kamis (28/02/2019) dinihari nanti.

Pada pertandingan pertama, jalan nya pertandingan hanya berakhir tanpa gol untuk kedua tim.

Real Madrid yang menyambut Barcelona dalam moment yang tepat. Mereka juga tengah dalam performa positif setelah sempat mengalami kesulitan..

Real Madrid juga diprediksikan akan berjalan kuat, meskipun Barcelona masih memiliki Lionel Messi yang menjadi perbedaaan nya.

Messi selalu menjadi pemain penentu untuk kemenangan Barcelona diberbagai pertandingan penting. Pemain asal Timnas Argentina ini selalu dinilai sebagai pemain terbaik dunia sepanjang masa.

Saat El Real ditanyakan tentang apakah Madrid takut adanya kehadiran Messi dijalan pertandingan yang akan berlangsung pada dinihari? Solari langsung menegaskan bahwa pertanyaaan tersebut sangatlah tidak etis dalam persaingan sepak bola, “disini kami hanya menikmati jalannya kompetisi berlangsung bukan dengan siapa yang harus kami takuti”, tegas Solari.

“Kami akan selalu berjuang keras demi meraih kesuksesan dan akan selalu berusaha meraih berbagai gelar di setiap kompetisi”, tambah Solari.

Solari juga yakin bahwa pertandingan ini akan berjalan sulit dan berkompetif, dimana kedua klub ini jika dipertemukan akan saling memanas yang penuh dengan emosional.

Solari juga mengatakan pertandingan ini akan menarik sejumlah perhatian penikmat sepakbola yang akan menyaksikan aksi kedua tim ini bermain.

Club Papan Atas Manchester City Berhasil Mengalahkan Club Chelsea Pada Laga Final Piala Liga Inggris

menchester city vs chelsea

menchester city vs chelsea

Club Papan Atas Manchester City Berhasil Mengalahkan Club Chelsea Pada Laga Final Piala Liga Inggris

PemenangBola.Net-Salah satu club raksasa Manchester City baru-baru ini club tersebut dikabarkan berhasil mengalahkan salah satu club papan atas Chelsea pada laga Piala Liga Inggris Di stadium Wembley London yang di akhiri pertandingan dengan hasil pinalti dan club skuat Manchester City berhasil mempertahankan gelar tersebut.

Bisa kita ketahui semasa pertandingan kedua club sang club Chelsea dikabarkan bermain secara optimis pada laga tersebut yang diketahui para pemain skuat Chelsea tersebut bermain secara bertahan di setiap sisi permainan sebelum dan club tersebut dikabarkan menggunakan cara pressing seperti saat permainan sebelumnya yang melawan beberapa club.

Namun sang club skuat Manchester City yang diketahui selama masa pertandingan para pemain tersebut selalu bermain secara dominan dan mencoba terus memberikan penyerangan pada kubu club Chelsea  sampai akhir permain memasuki babak pertama akan berakhir kedua club masih imbang dengan skor 0-0 tanpa ada perubahan skor.

Selama babak kedua di mulai kedua tim saling memberikan penyerangan sampai wakti memasuki menit ke 51 salah satu pemain City Aguero kembali hampir membobol gawang Chelsea berkat tendangan yang sangat keras namun tendangan tersebut berhasil ditahan salah satu penjaga gawang Chelsea Kepa.

Selang pertandingan yang sudah masuk ke menit 64 menit sang club setan merah kembali membuat suatu gol yang hasmpir masuk ke gawang skuat City berkat tendangan salah satu pemain Otamedi namun bola tersebut masih nyaris melambung di atas mister gawang dan tidak membawakan gol yang hasil masih di tahan imbang kedua club tersebut.

Pertandingan yang terus berjalan selama masuk ke menit ke 74 salah satu pemain Aguero kembali barhasil memanfaat peluang yang berakhir gol ke kawang club Chelsea namun hasil tersebut masih dianulir wasit  sebab bagi sang pemain aguero diklim sudah berada dalam posisi offside dan setelah hal tersebut gol sang pemain tersebut masih tidak di anggap gol.

Jelang permasalahan tersebut pertandingan kembali di mulai dengan hasil yang masih di tahan imbang kedua club sampai akhir waktu babak kedua sudah akan berakhir kedua club masih berjuang untuk memberikan penyerangan namun hal tersebut sebalik nya sampai ahir pertandingan berakhir kedua tim akhir harus melewati masa adu pinalti untuk memenangkan pertandingan tersebut.

Raksasa Club Skuat Inter Milan Kembali Dikabarkan Akan Segera Datangkan Pemain Diego Godin

Pemain Diego Godin

Pemain Diego Godin

Raksasa Club Skuat Inter Milan Kembali Dikabarkan Akan Segera Datangkan Pemain Diego Godin

PemenangBola.Net-Sang Manajemen club skuat Inter MIlan baru-baru ini menggungkapkan bawasanya club nya akan segera mendatangkan salah satu bek club skuat Atletico Madrid Diego Godin pada musim panas yang akan datang nanti dan manajemen Inter Milan berharap akan secepatnya mendatanggani kontrak resmi untuk sang pemain tersebut.

Adapun beberapa kabar yang diketahui bawasanya pemain asal Eruguay tersebut memang sudah berniat untuk bergabung bersama club Liga Italia Inter Milan pada bursa tranfer yang akan datang nanti dan pemain tersebut dikabarkan akan melanjutkan kontraknya bersama club tersebut selama dua tahun atau sekitar tiga tahun dan sang pemain Godin tersebut dikabarkan akan mendapatkan gaji tahunan dari club tersebut sekitar 5.7 juta Euro.

Pemain Godin yang saat ini sudah berusia 31 tahun namun hal tersebut tidak membuat dirinya memberikan performa yang menurun marahhan sang pemain dikabarkan sampai saat ini menjadi salah satu bek terbaik dunia sampai saat ini. Dan ada pun beberapa kabar yang diketahui sebelumnya adapun beberapa club papan atas Juventus dan Manchester United yang sebelum tertarik kepada bek skuat Atletico tersebut.

Bisa kita ketahui semasa sang pemain Godin tersebut membela club skuat Atletico Madrid dirinya merasa sudah sangat bangga dengan club tersebut pasalnya selama dirinya bermain bersama club tersebut dirinya sudah berhasil mencetak 26 gol dari 365 pertandingan yang dirinya lalui selama sembilan musim bersama club tersebut dan beberapa gelar atau prestasi dirinya dapatkan bersama club tersebut di tambah lagi saat laga terakhir Liga Champions saat club tersebut harus melawan salah satu club papan atas Juventus yang di akhiri dengan kemenangan 2-0 untuk clubnya hal tersebut sangat membuat dirinya bangka.

Bagi sang pemain dirinya sampai saat ini masih optimis dengan performa yang dirinya miliki samapi saat ini oleh sebab itu jika kedepan saya harus mencoba mengukir karier baru saya di salah satu club Inter Milan yang sangat menggiginkan saya bermain di club tersebut  tentu akan saya coba  demi masa depan yang indah dan mencari tenpat dimana saya akan bersinar ucap sang pemain Diego Gordin.

Namun adapun kabar yang diketahui bawasanya club skuat Atletico Madrid memang sudah merencana tidak akan memperpanjang kontrak pemain tersebut lebih dari satu tahun untuk sang pemain yang saat sudah berusia 31 tahun tersebut.

Ada Beberapa Kandidat Pemain Yang Pantas Menggantikan Gelandang Gareth Bale DI Club Skuat Real Madrid

Gelandang Gareth Bale

Gelandang Gareth Bale

Ada Beberapa Kandidat Pemain Yang Pantas Menggantikan Gelandang Gareth Bale DI Club Skuat Real Madrid

PemenangBola.Net-Sang pemain bintang Gareth Bale baru-baru ini dikabarkan pemain tersebut semakin terpuruk di club skuat Real Madrid  pemain asal wales tersebut dikabarkan dirinya semakin kesulitan untuk meningkatkan level kebugaranya bersama club tersebut dan di tambah lagi kabarnya sang pemain semakin memiliki performa yang menurun semasa sang pemain bermain di beberapa laga yang di hadapinya sangat beda di bandingan dengan musim lalu cara bermain pemain tersebut.

Semasa beberapa musim yang di lalui pemain tersebut memang sudah ada kabar yang menyatakan bawasanya sang pemain asal wales tersebut dikabarkan tidak akan lama lagi bermain di ibu kota Spanyol dan manajemen skuat Real Madrid  pun dikabakarna sudah akan melepas pemain tersebut ke berbagai club papan atasyang menggiginkan jasa sang pemain tersebut pada musim panas yang akan datang nanti.

Bisa kita ketahui pemain yang saat ini masih berusia 29 tahun dirinya dikabarkan semasa bermain bersama club skuat Real Madrid  dari awal kedatangan pemain ke Los Blankos banyak beberapa prestasi yang dirinya berikan kepada club tersebut. Namun setekah beberapa musim akhir ini dirinya dikabarkan semakin memberikan performa yang sangat buruk oleh sebab itu bagi club skuat Real Madrid akan mencoba melepas pemain tersebut namun kabarkan rencana tersebut tidak akan gampang pasalnya untuk menggantikan  pemain seharga 100 juta Euro tersebut bukan perkara yang mudah untuk Real Madrid.

Bagi sang club tersebut untuk mencari pemain yang bisa mengantikan pemain seperti striker Gareth Bale memang bukan hal yang mudah pasalnya club tersebut harus benar-benar bisa mencari penganti pemain yang sama seperti diirinya yang sudah sangat banyak memberkan prestasi yang baik untuk club tersebut.

Salah satu pemain Mohamed Salah yang dikabarkan adalah sosok pemain yang cocok menjadi pilihan utama untuk mengantikan salah satu pemain Real Madrid  tersebut yang diketahui sang pemain tersebut semasa kembali ke Premier League dari AS Roma pemain tersebut dikabarkan menjadi pemimpin daftar pencetak gol terbanyak di Liga  Inggris saat ini dan pemain tersebut juga dikabarkan menjadi salah satu ujung tombak club skuat Liverpool.

Salah satu pemain Mohamed Salah

Selama sang pemain tersebut membela club skuat Liverpool dirinya selalu memberikan penampilannya yang mengesankan dan pemain salah juga sangat banyak memberikan pernghargaan individu  dalam posisi keenam  dalam memberperlebutkan gelar Ballon d’or  dan ada pun beberapa musim panas yang diirnya lalui bersama club tersebut iapun dikabarkan sudah berhasil mencetak 18 gol dan berhasil membuat delapan assist dalam 25 penamapilan yang di lalui pemain tersebut.

Untuk salah satu Striker club skuat PSG Kylian Mbappe pemain tersebut yang dikabarkan akan menjadi salah satu pemain yang sangat pantas untuk menggantikan pemain Gareth Bale. pemain Mbappe yang diektahui saat ini dirinya masih berusia 20 tahun  oleh sebab itu berbagai pihak club banyak yang membicarakan pemain  tersebut yang sangat langkah dengan usianya saat ini dirinya sudah bisa memberikan permainan yang luar biasa selama membela club skuat PSG.

Striker club skuat PSG Kylian Mbappe

Sang pemain Mbappe  yang diketahui sangat berperan bagus bagi Tim nasional prancis dirinya dikabarkan sudah berhasil memenangkan piala dunia dan pemain tersebut sudah berhail membantu club skuat PSG untuk meraih gelar Ligue 1 pada musim lalu yang telah di lewati club tersebut dan dirnya juga sempat dikabarkan menjadi salah satu pemain yang memiliki ketajaman yang luar biasa drinya juga sudah berhasil mencetak 20 gol dan tujuh assist yang di berikan di setiap laga yang di hadapinya bersama club skua PSG tersebut.

Club Papan Atas Juventus Dikabarkan Enggan Tukar Pemain Paulo Dybala Dengan Salah Satu Pemain Liverpool Mohamed Salah

paulo-dybala-mohamed-salah

Pemain Paulo Dybala

Club Papan Atas Juventus Dikabarkan Enggan Tukar Pemain Paulo Dybala Dengan Salah Satu Pemain Liverpool Mohamed Salah

PemenangBola.net-Salah satu direktur olahraga club skuat Juventus baru-baru ini mengkonfirmasi kan coal mengenai rumor pertukaran pemain Paulo Dybala dengan salah satu sang mega bintang Muhamed Salah hal tersebut yang di nilai hanya sebagia perkataan fantasi yang yang di beritahukan oleh media.

Direktur olahraga Fabio Paratici juga menggungkapkan bawasanya untuk berita yang di terima tersebut tidak perlu kita hiraukan dikarenakan saat ini baru masuk dalam musim awal febuari oleh sebab setiap club masih dalam fokus terhadap pertandingan yang akan di lalui club tersebut dan kita akan membahas kembali pada bursa tranfer mendatang pada bulan juni yang akan datang nanti

Sang club skuat Juventus yang diketahui saat ini tidak sedang memilkirkan masalah tersebut dikarenakan club tersebut saat ini lebih memikirkan untuk kedatangan pemain muda Aaron Ramsey yang sudah di selesaikan masa trnafer pemain tersebut ke kubu club skuat Juventus dari salah satu club papan atas Arsenal.

Club Liga Italia Juventus yang diketahui club tersebut mendapatkan salah satu Gelandang Asal Wales tersebuut dengan gratis hal tersebut yang diketahui masa kontrak sang pemain bersama club skuat Arsenal yang sudah berakhir pada musim panas yang akan datang nanti.

Adapun beberapa kabar yang diketahui kedatangan sang pemain Aaron Ramsey ke club skuat Juventus di pastikan akan membawa suatur hal yang besar bagi tim tersebut pasalnya yang di ketahui sang pemain tersebut sangat banyak memiliki performa yang baik dan bisa kita ketahui semasa sang pemain tersebut bermain bersama club papan atas Arsenal dalam 360 laga yang sudah dirinya lewati. pemain tersebut sangat banyak memberikan hasil yang fastastik untuk club tersebut semasa karier ny di club skuat Arsenal tersebut.

Bisa kita keathui untuk sang club papan atas Liverpool yang sebelum sudah mengetahui rumor pergantian pemain mereka Muhamed Salah dengan salah satu pemain Dybala hal tersebut langsung di informasi dari salah satu manajemen Liverpool bawasanya club tidak akan pernah melepas pemain Bintang Mereka Mohamed Salah yang diketahui pemain tersebut sudah menjadi ujung tombak club tersebut semasa sang pemain membela club tersebut.

Sang Club Raksasa Italia Juventus Dikabarkan Akan Berhadapan Dengan Salah Satu Club Papan Atas Atletico Madrid

juventus vs Atletico

Sang Club Raksasa Italia Juventus Dikabarkan Akan Berhadapan Dengan Salah Satu Club Papan Atas Atletico Madrid

PemenangBola.Net-Club skuat juventus dikabarkan akan segera menantang Tuan rumah club skuat Atletico Madrid dalam laga petama babak 16 besar Liga Champions yang akan datang nanti dan salah satu manajer club Juventus Massimiliano Allegri berharap kepada semau anak asunya akan mencuri gol pertama di kandang club tersebut dalam pertandingan yang di mainkan nanti.

Bisa kita ketahui sang club skuat Juventus tersebut yang sebelum telah melewati beberapa pertandingan dengan kemenangan yang telak di pentas Seria A kemarin sang club tersebut juga berhasil mengalahkan salah satu club Frosinone dengan hasil yang fantastis 3-0 hasil tersebut akan membuat sang club menjadi memuncaki klasmen semenatara pada Laga Italia tersebut.

Untuk beberapa gol kemenangan club tersebut yang di persembahkan oleh salah satu pemain bintang mereka yaitu Paulo Dybala,Leonardo Bonucci dan Cristiano Ronaldo untuk hasil tersebut dikabarkan club tersebut akan memimpin klasmen Seri A saat ini.

Adapun beberapa kabar yang diketahui dengan kemenangan yang telah diperoleh club tersebut selang pertandingan yang sudah di lewati beberapa pekan yang lalu dan hasil tersebut akan menjadi modal berharga bagi club jeventus sebelum club tersebut akan menantang club skuat Aletico Madrid di markas kandang club tersebut.

Salah satu manejer Allegri juga menggungkapkan bawasanya club akan membawaka hasil positif nanti setelah club tersebut  berhadapan dengan ibukota Spanyol itu dan manajer tersebut juga memberitahukan kepada seluruh anak asuhnya akan tetap mewaspadai serangan yang di berikan club tersebut yang diketahui club tersebut sampai saat ini sudah berhasil mencapai perempat Final Liga Champions di beberapa musim yang lalu.

Bagi sang pelatih Allegri dirinya juga memberitahukan bawasamua para pemainnya saat ini dalam kondisi bagus dan siap untuk bermain di kadang club skuat Atletico tersebut dan pertadingan yang akan di lalui dalam dua leg tersebut akan sangat perlu mengandalkan fisik yang baik dalam pertandingan kali ini ucap sang manajer Allegri.

Manajer Juventus Allegri juga menggungkapkan pertandingan kali akan menjadi pertandingan yang lumayan berat pasalnya club akan berkandang ke club tuan rumah Atletico orang sebab itu sang pelatih berharapa kepada para tim bisa mencetak gol di markas tim tersebut untuk memperbesar peluang tim tersebut lolos ke babak selanjutnya.

Raksasa Club Juventus Berhasil Mempermalukan Salah Satu Club Sassuolo Dengan Hasil Telak 3-0

juventus vs Sassuolo

juventus vs Sassuolo

Raksasa Club Juventus Berhasil Mempermalukan Salah Satu Club Sassuolo Dengan Hasil Telak 3-0

PemenangBola.Net-Salah satu club skuat Juventus dikabarkan club tersebut berhasil mengalahkan salah satu club papan tas  Sassuolo dengan hasil yang fastastik 3-0 tanpa balas pada laga pekan ke23 Liga italia disalah satu stadion Mepeii tadi malam hasil tersebut dikabarkan akan menjadi kemenangan telak untuk club tersebut dan membuat membuat club tersebut jauh dari kejaran salah satu club Napoli dalam pemburan gelar pada musim yang akan datang nanti.

Club skuat juventus yang bertindak sebagai salah satu Tim tamu yang dikabarkan club tersebut duluan membuka keunggulan dalam menit ke 26 berkat salah satu tendangan pemain Sami Khadira setelah memanfaatkan tendangan muntah dari salah satu pemain Cristiano Ronaldo membuat hasil menjadi 1-0 yang di unggul club tersebut.

Untuk club Sassuolo yang dikabarkan club tersebut sempat memberikan serangan yang baik untuk salah satu pemain Domenico Berardi ke dalam pertahanan club juventus namun sang pemain masih gagal memanfaatkan tendangan dari kotak pinalti yang dikabarkan masih kurang mememui sasaran yang tepat.

Bisa kita ketahui selang pertandingan masuk dalam babak kedua salah satu pemain bintang Cristiano Ronadlo berhasil menambah kedudukan menjadi 2 kosong berkat tendangan sepak pojok yang di berikan salah satu pemain Miralem Pjanic dan berhasil di manfaatkan rakan setim ronaldo berkat sundulan kepadanya yang mengentarkan gawang club Sossulo pada menit ke 75.

Selang beberapa menit pertandingan yang akan berakhir salah satu pemain club skuat juventus Emre Can berhasil membobol gawang tuan rumah Sassuolo setelah menerima umpan terukur dari salah satu pemain bintang mereka Critiano Ronaldo  dan hasil bertambah menjadi 3-0 sampai akhir pertandingan lag selesai.

Kemenangan yang di dapat club skuat Juventus tersebut dikabarkan akan menjadi sang club tersebut semakin kukuh di puncak klasmen sementara di Liga Italia yang sudah mengoleksi 65 poin yang di ketahui hasil tersebut masih unggul dengan salah satu club Napoli dengan 11 poin yang saat ini berada dalam posisi kedua dalam laga tersebut.

Jadwal La Liga Club Skuat Atletico Madrid Akan Berjumpa Dengan Club Real Madrid

real madrid vs Atletico Madrid

real madrid vs Atletico Madrid

Jadwal La Liga Club Skuat Atletico Madrid Akan Berjumpa Dengan Club Real Madrid

PemenangBola.Net-Sang club papan atas syanyol  Atletico Madrid dikabarkan akan segera menjamu salah satu clup papan atas Real Madrid pada lanjutan La Liga di salah satu stadion Metropolitano pada dini hari dan pertandingan kali akan menjadi salah pertandingan yang sangat sangit pasalnya kedua club tersebut akan saling memberikan penampilan yang luar biasa.

Bisa kita ketahui untuk kedua club tersebut yang diketahui sebelum sudah di pertemukan di La Liga Musim yang lalu dan kendua club tersebut bermain secara imbang di laga tersebut yang berlangsung di salah satu stadion Santiago Bernabeu.

Untuk laga yang sudah di lewati  club Atletico Madrid saat berkandang di markas Real Madrid pada laga musim lalu club tersebut juga bermain imbang atas club tersebut tanpa gol yang di peroleh club skuat Atletico Madrid tersebut. dan adapun empat kali pertemuan yang di hadapi club  tersebut saat bermain di La Liga semua pertandingan yang di akhiri imbang tidak ada pemenang.

Club Atletico Madrid yang diketahui semasa pertandingan La Liga saat berjumpa dengan club Real Madrid club tersebut hanya bisa mencetak 18 gol dalam bermain antar kandang kedua club tersebut yang diketahyui club tersebut sempat menang telat dengan hasil 4-0 pada musim 2014 dan 2015 yang lalu.

Pemain Griezmann yang diketahui selama club nya bertandingan bersama club skuat Real Madrid dirinya dikabarkan sudah mencetak 8 gol dan 29 penampilan yang diberikan pemain tersebut untuk club skuat Atletico Madrid.

Salah satu pemain Alvaro Morata yang diketahui pemain tersebut sudah mencetak 2 gol saat melawan club skuat Real Madrid di ajang Liga Champions 2014-2015 yang lau dan 1 Gol di cetak saat dirinya masih berseragam juventus.

Untuk salah satu pemain Real Madrid Karim Benzema yang diketahui selama bertanding melawan club skuat Atletico Madrid dari 32 penampilan dirinya hanya berhasil memberikan empat gol dari beberapa pertandinga yang di lalui pemain tersebut bersama club Real Madrid.

Sang pemain Lucas Vazquez yang diketahui sang pemain sudah sangat banyak berhadapan dengan club skuat Atletico Madrid dalam beberapa kompetisi  yang di lalui pemain tersebut namun sang pemain dikabarkan belum bisa memberikan gol untuk sang club sampai saat ini.

Club Liga Inggris Chelsea Dikabarkan Akan Siap Untuk Menebus Salah Satu pemain Barcelona Philippe Coutinho

pemain Philippe Coutinho

Club Liga Inggris Chelsea Dikabarkan Akan Siap Untuk Menebus Salah Satu pemain Barcelona Philippe Coutinho

PemenangBola.Net-Sang club papan atas Chelsea dikabarkan baru-baru ini bawasanya club sangat tertarik pada salah satu pemain club Barcelona Philippe Coutinho yang di ketahui pemain tersebut akan menggantikan salah satu pemain Chelsea Eden Hazard yang di kabarkan pemain tersebut akan meninggalkan club tersebut dan akan bergabung pada salah satu club papan Liga Spanyol Real Madrid pada musim depan nanti.

Bisa kita ketahui sang pemain asal brasil tersebut  yang diketahui selama membela club skuat Barcelona dirinya sudah sangat memberikan cara bermain yang gemilang dan adapun kabar sang pemain juga sudah berhasil mencetak 12 gol dari total 22 pertandingan pada beberapa musim yang telah di lalui pemain tersebut.Adapun sang pemain telah membantu club tersebut berhasil meraih trofi La Liga, Copa del Rey dan piala Super Spanyol.

Adapun kabar selama beberapa musim ini sang pemain Coutinho tersebut dikabarkan mulai kehilangan posisi tempat bermainnya di club tersebut .yang di ketahui sang pemain kalah bersaing bersama salah satu pemain bintang  mereka Lioner Messi dan Ousmane Dembele hal tersebut membuat sang pemain 26 tahun tersebut dikabarkan hanya tampil sebagai starter dari total 31 pertandingan yang di lalui club skuat Barcelona tersebut.

Salah satu club papan atas Chelsea setelah mengetahui situasi tersebut club tersebutpun  mencoba memanfaatkan situasi untuk meminang pemain Coutinho tersebut pada bursa tranfer musim panas 2019 yang akan datang nanti dan club tersebut akan membawa pemain tersebut ke Stamford Bridge untuk mengantikan sang pemain Eden Hazard.

Untuk sang pemain Bintang Eden Hazard yang diketahui dirinya dikabarkan sudah mengambil keputusan bawasanya dirinya akan menggakhiri karier bersama sang tim London Biru dan pemain tersebut akan menerima tawaran sang club Raksasa Real Madrid untuk bisa mencoba karier barunya bersama Los Blancos musim ini.

Sang pemain PSG Kylian Mbappe Sangat santai clubnya Akan Berhadapan Dengan Sang Club Manchester United Pada Laga Liga Champions

pemain Mbappe dan Neymar

Sang pemain PSG Kylian Mbappe Sangat santai clubnya Akan Berhadapan Dengan Sang Club Manchester United Pada Laga Liga Champions

PemenangBola.Net-Salah satu club papan atas Paris Saint German dikabarkan akan segera dipertemukan di laga babak 16 besar Liga champions yang akan berhadapan dengan salah satu club Setan Merah Manchester United yang akan berlangsung di Old Trafford pada 13 feburari 2019 yang akan datang nanti.

Sang Pemian Kylian Mbappe dikabarkan angkat bicara coal clubnya akan berhadapan dengan sang club papan atas Manchester United dan baginya clubnya sudah sangat siap untuk menghadapi laga tersebut bagianya clubnya hanya perlu menyikapi para pemain Manchester United tersebut.

Bagi sang pemain Mbappe dirinya tidak pernah khawatir dengan coal pertandingan melawan MU yang diketahui baginya clubnya sudah sangat banyak melewati beberapa pertandingan untuk sampai menuju ke laga Liga champions yang akan kami hadapai nanti ucap sang pemain Kylian Mbappe.

Yang diketahui laga besar liga Champions tersebut club skuat PSG yang dikabarkan akan bertandang ke markas club Manchester United dengan bekal kekalahan dari beberapa musim liga prancis yang di lalaui club tersebut dan bagi sang pemain Mbappe kekalahan tersebut bisa berdampak positif bagi sang club PSG.

Adapun selama beberapa musim yang telah dilalui club tersebut bagi sang pemain Mbappe club sudah sangat memberikan hasil yang baik untuk club tersebut dan hasil yang telah di terimai club tersebut tidak begitu buruk. yang diketahui club tersebut sempat memberikan satu poin terakhir dengan hasil tendangan pinalti yang di berikan club tersebut untuk laga terakhir yang di lalui club PSG tersebut.

Club skuat PSG yang dikabarkan akan bermain tanpa pemain Neymar dan Marco Verratti saat club tersebut berhadapat dengan sang club Manchester United pada laga liga Champions yang akan di lalui club PSG  namun hal tersebut dikabarkan tidak akan menjadi malasah bagi club tersebut pasalanya para pemain skuat PSG akan bermain semaksimal mungkin untuk memberikan hasil yang bagus untuk club tersebut.

Cub Liga Italia Juventus Dikabarkan Kembali Gagal-Gagal Saat Melawan Club Parma

juventus vs parma

juventus vs parma

Cub Liga Italia Juventus Dikabarkan Kembali Gagal-Gagal Saat Melawan Club Parma

PemenangBola.Net-Sang club papan atas juventus  dikabarkan baru-baru ini kembali gagal mengamankan hasil poin penuh setelah club tersebut yang di ketahui gagal dalam meraih podium di Laga pekan 22 saat club tersebut harus mengakhiri pertandingan dengan hasil 3-3 saat melawan club Parma.

Club juventus yang diketahui sempat kewalahan untuk masuk ke pertahanan club Parma pada awal laga pertandingan yang baru di mulai dan para pemain tim tamu di kabarkan sudah sangat bermain dengan baik dan selalu memberikan penyerangan yang sangat sangit untuk club Juventus.

Bisa kita ketahui selang menit ke 30 club skuat Juventus kembali dikabarkan mendapatkan peluang yang yang bagus dari salah satu pemain Sami Khedira namun tendangan yang di berikan pemain tersebut dikabarkan masih mengenai mister gawang club skuat Parma.

Adapun selang pertandingan masuk ke menit 38 juventus di kabarkan kembali mendapatkan hasil yang bagus setekah salah satu pemain bintang Cristiano Ronaldo berhasil membobol gawang club Parma berkat umpan yang diberikan oleh salah satu rekan setimnya Blaise Matudi dan club tersebut berhasil mengubah kedudukan menjadi 1-0.

Selang babak pertama akan berakhir club skuat jeventus sempat dikabakran mendapaty mendapatkan hadiah pinalti namun hadiah pinalti tersebut sempat di batalkan wasit yang di ketahui setelah melihat VAR yang diketahui ada kesalahan pelanggaran yang di lihat wasit dalam pertandingan tersebut.

Setelah babak kedua di mulai sang club Juventus kembali dikabarkan memberikan penyerangan ke lini peryerang Palma dan club juventus kembali mencetak gol kedua pada meinit ke 65 berkat salah satu tendangan dari pemain Daniele Rugani setelah mendapatkan umpan yang bagus dari salah satu pemain Christiano Ronaldo.

Jelang waktu memasuki menit ke 68 club parma kembali berhasil mengubah kedudukan menjadi 2-1 berkat gol yang di berikan oleh salah satu pemain Antonio Bariila yang telah mendapatlan umpan yang sangat bagus dari salah satu pemain Juraj Kucka.

Pemain Bintang Club Skuat Manchester United Paul Poqba Dikabarkan Akan Absen Saat Melawan Club Skuat Leicester City

pemian Paul Poqba

pemain Paul Poqba di kabarkan cedera yang serius

Pemain Bintang Club Skuat Manchester United Paul Poqba Dikabarkan Akan Absen Saat Melawan Club Skuat Leicester City

PemenangBola.Net-Sang club Setan merah baru -baru ini di kabarkan club tersebut akan mengalami hal buruk pasalnya salah satu pemain bintang Mereka Paul Pogba di kabarkan akan absen saat melawan salah satu club papan atasan Leicester City yang akan di lakui pada akhir pekan yang akan datang nanti.

Pemain Poqba yang di ketahui saat ini telah menjadi salah satu pemain yang penting bagi club tersebut di karenakan selama satu bulan terakhir performa pemain tersebut di kabarkan sangat meningkat draktis semasa pelatihan salah satu pelatih Ole Gunnar Solsjaer yang di ketahui sangat banyak membawakan hasil yang meningkat bagi club Setan merah.

Bisa kita ketahui club skuat Manchester United pada akhir pekan nanti club tersebut di kabarkan akan kembali memberikan penampilan yang memukau di ajang Premier Leagues yang di ketahui club tersebut akan menantang salah satu club papan atas Leicester City pada pertandingan pekan ke 27 EPL tersebut.

Adapun kabar yang di ketahui untuk club skuat MU di kabarkan tidak akan bisa bermain full power untuk melawan club Leicester City yang di ketahui salah satu pemain MU Paul Poqba saat ini sedang mengalami cedera yang cukup serius oleh sebab itu pemain tersebut di kabarkan akan absen di pertandingan kali ini.

Sang pemain Paul Poqba tersebut yag di ketahui dirinya telah mengalami cedera yang cukup serius di saat club skuat Manchester united  sedang berhadapan dengan salah satu club Burnley yang telah di hadapi club tersebut dan adapun kabar pada pertandingan tersebut sang pemain Poqba sempat sudah terlihat berjalan pincang selang akhir pertandingan yang di laui pemain tesebut.