Murphy : Pembeliaan Keita Buat Liverpool Mengerikan

Pemenangbola.net – Salah satu pakar sepak bola Danny Murphy melayangkan pujian kepada Liverpool ketika berhasil mendapatkan pemain seperti Naby Keita. Murphy menilai jika sang pemain merupakan salah satu pemain yang begitu potensial dan akan sangat bagus untuk permainan Liverpool.

Liverpool sendiri berhasil mendapatkan Keita dari klub asal Jerman, RB Leipziq dan harus membutuhkan proses semusim untuk bisa mendapatkannya karena pihak Lepzig masih membutuhkannya saat itu.

Kedatangan Keita sendiri memang membuat banyak fans dan para legenda Liverpool sedikit binggung bagaimana pemain seperti dirinya bisa di beli mengingat sang pemain hanya bermain di Lepzig yang merupakan klub yang tidak terlalu populer di Bundes Liga.

Datangnya Keita membuat The Reds memilki lini tengah yang begitu kuat karena selama ini mereka tidak memiliki gelandang yang memiliki kekuatan di lini tengan yang mampu menghubungkan pertahanan dan penyerang dengan sangat baik.

Hasilnya Keita mampu bermain selama tiga pertandingan berturut tanpa pernah di cadangkan oleh Jurgen Klopp.Murphy bahkan menilai kualitas Keita bisa lebih baik dari gelandang Chelsea N’golo Kante.

”Keita merupakan pemain yang selama ini di cari oleh Liverpool, dia merupakan gelandang yang kuat di lini tengah bertahan lalu menyerang dengan sangat baik. Kualitasnya bahkan setara dengan Kante di Chelsea bahkan Keita masih bisa berkembang lagi jika ia berhasil mengeluarkan kemampuaan terbaiknya musim ini.”

Dari sudut pandang yang terlihat memang Keita memiliki permainan yang sangat mirip dengan Kante, dan jelas Liverpool sangat beruntung bisa mendapatkan gelandang berpaspor Guiniea ini.

Carragher : MU Butuh Belanja Seharga 200 Pounds Lagi

Pemenangbola.net – Manchester United harus mencatatkan start buruk lagi usai di permalukan oleh Totenham Hot Spurs di Old Traford dimana mereka menelan kekalahan dengan skor 0-3. Kekalahan tersebut menjadi bukti nyata jika ada sebuah masalah di lini belakang United.

Pada pertandingan  tersebur Harry Kane dan Lucas Moura berhasil menyumbangkan gol dan leluasa bermain, mereka bahkan hanya membutuhkan dua aksi pemain yang luar bisa untuk menghancur leburkan pertahanan tim. Jelas memang tidak bisa di bayangkan.

Legenda Liverpool Jammie Carragher mengaku MU butuh melakukan pembeliaan pemain baru lagi melihat begitu rapuhnya dan para bek tidak berkualitas sama sekali. Tidak tanggung Carragher menyebutkan jika United butuh mengeluarkan uang mencapai 200 juta poundsterling lagi.

”Pertandingan malam ini benar benar buruk untuk Jose Mourinho dan para fans. Mereka perlu mengeluarkan uang 200 juta poundsterling untuk memperkuat lini belakang mereka.”

”Jose sudah memprediksi jiga musim ini lini belakang akan menjadi titik lemah timnya,dan Woodward tidak percaya akan hal itu.”

”Lihat pemain pemain seperti Chris Smalling, Phil Jones bagaimana mereka bermain? mereka bahkan lebih buruk dari Victor Lindelof dan Eric Bailly. Dan mereka benar benar sama, jika saya menjadi Jose dan masih bertahan musim depan saya akan menjual semua pemain bertahan tersebut.”

David Silva : Terima Kasih Pep

Pemenangbola.net  – Pemain senior milik Manchester City yakni David Silva mengatakan jika dirinya benar benar berhutang budi terhadap pelatih Pep Guardiola yang dimana ia sering diberikan bantuaan dan arahan di pertandingan maupun di luar pertandingan.

Menurut Silva kehadiran Guardiola benar benar luar biasa, ketika itu ia mendapatkan waktu untuk break sementara ketika buah hatinya yang sedang sakit usai baru dilahirkan dengan kondisi prematur sehingga memaksa dirinya harus menjaga sang anak yang di rawat selama lima bulan di rumah sakit.

Sebagai pemain sepak bola bekerja sebagai seorang atlet jelas harus menuntur Profesionalisme dalam bekerja dimana hal tersebut merupakan bentuk dari olaharaga satu ini, ia bahkan terpaksa sering absen untuk merawat buah hatinya dan Guardiola langsung meminta Silva untuk absen demi sang anak.

Putra Silva sendiri yakni Matteo Silva sudah kembali dalam kondisi yang fit dan tumbuh dengan sehat dimana kini anak laki laki Silva sudah kembali normal kondisinya. Pada pekan lalu sang ayah bahkan membawa Matteo untuk berjumpa kepada para fans Manchester City di Etihad ketika  City menghadapi Huddersfield.

”Dia Guardiola meminta saya untuk absen sementara demi menjaga Matteo, itu sungguh luar biasa. Ia bisa saja tidak mengijinkan hal itu karena tim sedang krisis pemain. Namun ia memberikan kebebasan hingga Matteo bisa kembali hadird. Saya mengucapkan terima kasih kepada Jose Guardiola.

”Matteo kala itu terlahir dengan kondisi prematur dan ia mengalami sedikit masalah terhadap kebugarannya, itu amat sulit namun perlahan ia membaik dan kami bisa hadir disini.”

Murpy : Lini Depan Chelsea Menakutkan, Namun Lini Belakang Merek Titik Lemah Sesungguhnya

Pemenangbola.net – Eks pemin Totenham Hot Spurs, Danny Murpy mengatakan jika Chelsea asuhan Maurizio Sarri musim ini bisa menjadi klub yang dapat mendulang banyak gol melihat dari segi permainan yang agresif ketika mereka berhasil menang dalam dua pertandingan yang baru saja di gelar. Namun menurut Murpy Chelsea memiliki kerentanan di lini belakang yang mudah di tembus.

Chelsea musim ini pun menjadi tim yang memilik gaya bermain yang tak jauh kalah dengan Liverpool maupun Manchester City. Memiliki penguasaan bola, bermain cepat, atraktif dan aggresif. Lawan lawan yang menghadapi The Bluess mau tidak mau bermain dengan sistem bertahan.

Musim lalu saja ketika masih di asuh oleh Antonio Conte, Chelsea menjadi klub yang gemar bermain dengan sistem bertahan, bahkan jika mereka bertemu tim yang mencoba mendominasi pertandingan Conte kerap memainkan skema lima bek dimana hal tersebut dapat berubah menjadi tiga bek jika para pemain mampu melakukan serangan baik dengan baik.

Bertampuk kepemimpinan sendiri membuat Sarri menularkan pola permainannya yang pernah ia latih ketika masih menangani Napoli. Ketika itu Sarri Ball memang sangat terkenal di Serie A karena Napoli menjadi tim yang bisa bermain dengan umpan umpan pendek di sertai kecepatan para pemainnya.

Murpy yang menilai Chelsea dari pertandingan kontra Arsenal menyebutkan jika klub asal London Biru itu memang memiliki penyerangan yang akan sangat mengerikan bagi lawan lawannya terlebih jika pemain pemain seperti Eden Hazard, Williian dan Morata dapat bekerja sama dengan baik. Namun permasalahan di lini belakang akan menjadi titik lemah mereka musim ini dimana hal tersebut terlihati ketika menghadapi Arsenal.

”Mereka benar benar menakutkan jika di lihat dari dua pertandingan yang mereka jalani, khusus ketika menghadapi Arsenal saya melihat ada sebuah adapatasi yang berbeda di lini belakang, Rudiger dan Luiz tampak melamban di duetkan. Saya pikir itu permasalahan mereka, namun jika di lihat dari lini depan mereka memiliki barisan penyerangan yang bagus.” Tutur Murpy.

Hazard Pastikan Bertahan Di Chelsea Musim Ini

Pemenangbola.net – Berakhirlah sudah rumour kepergiaan Eden Hazard yang di kabarkan akan meninggalkan Chelsea musim ini. Petaka untuk Real Madrid yang meminatinya, pasalnya sang pemain sudah memutuskan bertahan dan memiliki komintmen yang besar untuk tetap tinggal bersama Chelsea.

Kabar ini jelas menjadikan sebuah cambuk bagi management Real Madrid yang sudah sangat mengingkan Hazard dalam beberapa musim terakhir terlebih sang pemain merupakan pemain yang menjadi incaran untuk menggantikan peran Cristiano Ronaldo yang memilik pergi ke Juventus musim ini.

Sejauh ini Madrid baru hanya berhasil mendatangkan empat pemain baru ke skuat mereka, dan masih belum bisa mendatang pemain yang tepat untuk mengganti sosok Ronaldo di lini serang klub. Apalagi sebenarnya mereka juga masih memiliki opsi bagus dimana tambahan waktu sebelum di tutupnya bursa transfer pada 31 Agustus mendatang.

Kolega Hazard sendiri yakni Thibaut Courtois sudah terlebih dahulu memutuskan untuk bergabung denagn Madrid pada awal musim ini, dan keduanya memiliki hubungan pertemanan yang bagus karena merupakan punggawa timnas Belgia.

Ketika Hazard masih bermain di ajang Piala Dunia 2018 ia pernah berkomentar jika tidak menutup kemungkinan akan meninggalkan Chelsea dimana Real Madrid merupakan impian semua pesepak bola dunia untuk mendapatkan karier yang lebih baik.Namun bukan berarti ia tidak ingin bertahan di Chelsea dan ia mengaku sangat nyaman bermain bersama The Bluess.

”Mungkin semua media sudah menuliskan apa yang saya ungkapkan pada Piala Dunia 2018 lalu, dimana hal tersebut akan membuat orang semakin binggug.”

”Tapi saya memastikan saya akan bertahan di Chelsea musim ini, saya masih memiliki kontrak dua musim disini jadi kita akan melihatnya.”

 

Costa Sebut Bertahannya Griezmann Mempengaruhinya

Pemenangbola.net – Penyerang bengal milik Atletico Madrid, Diego Costa menyebutkan jika dirinya sangat bahagia dengan klub bisa mempertahankan sosok Antonie Griezmann  musim ini, dimana peluang bergabung penyerang asal Prancis itu ke Barcelona sempat menjadi rumour yang mendekati kenyataan.

Mantan Striker Chelsea ini memang menjadi pemain yang meminta klub untuk terus mempertahankan Griezmann musim ini dimana yang berangkutan merupakan alasannya kembali ke Atletico usai di depak oleh Chelsea musim lalu.

Ternyata impian Costa pun terkabul dengan sang pemain memutuskan bertahan di klub dimana ia masih bermain di Piala Dunia bersama Prancis. Costa pun tak bisa mensembunyikan  kesananganya ketika sang pemain memutuskan untuk bertahan di Wanda Metropolitano sedangkan bagi Barcelona jelas membuat mereka begitu frustasi.

Costa juga langsung berterima kasih kepada management Atletico yang mampu merayu Griezmann untuk kembali bertahan bersama mereka musim ini.

Kehadiran Griezmann sendiri dalam beberapa musim terakhir bersama Loss Rojiblanccos memang sudah tidak bisa di bayangkan lagi dampaknya, apalagi musim lalu ketika Costa kembali bersama Atletico keduanya menjadi duet maut yang mematikan dengan berhasil menjuarai Liga Eropa dan finish di posisi kedua klasmen La Liga di atas Real Madrid.

”Klub ini merupakan klub yang besar, kami hanya membutuhkan perkembangan, mempertahankan pemain pemain penting kami demi mencapai tujuan besar untuk mendapatkan trofi sebanyak banyaknya. Klub ini harus bangkit dan menjadi klub yang bisa mempertahankan banyak pemain hebatnya baru kami bisa meraih banyak kesuksesan.”

Terbukti keduanya berhasil melibas Real Madrid pada dinihari di ajang Piala Super Eropa dengan skor 4-2.

Unay Emery Senang Jika Welbeck Mau Bermain Sebagai Full Back Musim Ini

Pemenangbola.net – Manager Arsenal Unay Emery tampaknya akan memainkan Danny Welbeck sebagai pemain bertahan musim ini, bukan seorang Defender tapi Fullback  Kiri. Arsenal memang sedang krisis pemain di sektor bek kiri mengingat begitu banyak pemain yang mengalami cedera pada awal musim ini. Nacho Monreal yang baru sembuh dari cedera mulai berlatih pada hari ini, sedangkan Sead Kolasianac mengalami cedera yang di akibatkan kabuhnya lutunya.

Ketika pertandingan melawan Manchester City dimana Emery berani memainkan pemain muda Ainsley Maitland-Niles sebagai bek kiri Arsenal malah harus membuat kesalahan, pertahanan mereka di bom bardir oleh Manchester City dengan bukti dua gol mengarah ke gawang Peter Cech.

Sementara bek anyar mereka yang bermain di posisi Full Back kanan yakni Stepan Leisteiner juga tidak bisa bermain di posisi bek kiri, ia cendrung bek kanan murni yang tidak pernah di geser posisinya kecuali menjadi seorang Winger yang dipaksakan bermain lebih kedepan.

Mau tidak mau Unay Emery berpikir untuk memainkan striker Arsenal Danni Welbeck sebagai full back kiri pada pertadingan selanjutnya. Memang sedikit aneh karena itu bukan merupakan posisi aslinya, terlebih Emery yakin jika mantan pemain MU itu bisa bermain di banyak posisi hal tersebut menjadi pengecualiaan.

”Dia Danny memiliki kemampuan bermain sebagai Striker, Winger kanan, Winger Kiri bahkan menjadi seorang Seccond Striker. Ketika di latihan ia mencoba bermain sebagai bek kiri, tapi ia bisa melakukannya dengan sangat bagus.”

‘”Saya sangat suka dengan pemain yang memiliki semangat juang untuk membantu tim ini, dia merupakan pemain bermain di depan namun ia mau bermain sebagai pemain bertahan, ini luar biasa.”

Jurgen Klopp : Sturdige Bermain Begitu Bagus

Pemenangbola.net – Pelatih The Reds Liverpool Jurgen Klopp Mengaku tidak pernah menganggap remah penyerang cadanganya yakni Daniel Sturidge. Sang penyerang merupakan andalan Liverpool ketika Jurgen Klopp belum tiba tiga musim yang lalu. Namun berbagai cedera yang mengampirinya membuat Klopp pun sering mencandangkannya dengan tujuaan untuk membuat kondisinya semakin fit.

Liverpool sendiri sempat meminjamkannya musim lalu  ke West Brown dan musim ini ia harus kembali ke klub untuk berlatih di arahan Jurgen Klopp. Pada pertandingan pramusim Sturdige bahkan menunjukan permainan luar biasa di mana ia merupakan pemain yang baik dalam segi pertandingan.

Pemain berusia 28 tahun itu, merupakan pemain yang begitu bagus dimana ia sering terkena cedera dan harus banyak melewatkan pertandingan Liverpool di meja perawatan.

Klopp yang melihat pun memuji mantan pemain Chelsea itu diaman ia maish ingin melihat sejauh mana kondisi kebugaran pemain berusia 28 tahun ini.

”Dia bermain dengan bagus dalam pramusim, dan terus menjalankan pramusim yang begitu indah.”

‘”Saya sudah pernah mengatakan berulang kali jika Dia Daniel memiliki kebugaran yang sangat bagus maka saya tidak akan meragukannya.”

Jose Mourinho Terancam Pergi Kata Scholes

Pemenangbola.net – Eks pemain Manchester United yang kini sudah pensiun, Paul Scholes mengakui jika kini mantan klubnya sedang mengalami masa masa sulit terutama soal kapasitas skuat mereka yang tengah kekurangan tambahan pemain baru.Dia menambahkan jika masa depan Jose Mourinho sebagai pelatih klub akan di tentukan oleh para pemain United.

Jose Mourinho sudah memasuki musim ketiganya bersama MU  yang di mana ia tengah di rudung kekhawatiran yang mendalam. Banyak beberapa media yang menuliskan jika mantan pelatih Real Madrid itu akan segera meninggalkan klub atau di pecat oleh management Manchester United.

Pelatih asal Portugal itu memang seperti mendapatkan kutukan ketika setiap melatih klubnya dan memasuki tahun ketiga itu merupakan tahun terakhirnya bersama klub tersebut. Sebagai contoh ketikanya dirinya melatih Inter Milan pada musim 2008-20010, lalu Real Madrid 2010-2013 dan Chelsea 2013-2015. Bersama Chelsea saja ia hampir membuat pemilik klub Roman Abramovic ketar ketir karena klubnya hampir masuk ke jurang degradasi, ia pun memilih memecat Mou dan memperkejakan Guss Hiddingk sebegai pengganti sementara sebelum di gantikan oleh Antonio Conte.

Dengan tred rekor di masa lalu yang pernah di alami oleh Mourinho membuatnya terpikir jika Jose Mourinho tengah memiliki masa depan yang suram musim ini.

”Saya tidak mengetahui apakah ia akan pergi musim ini, dengan pemberitaan media yang begitu banyak mengenai dirinya, Woordward dan Paul Pogba. Itu akan membuatnya mulai memikirkan masa depannya, terlebih ia harus berhasil membawa klubnya meraih gelar juara musim ini. Jika tidak maka ia mungkin tidak akan bertahan dan klub bisa saja akan memecatnya atau ia memutuskan pergi.”

”Tapi saya pikir Jose memiliki segudang pengalaman yang bagus, ia sudah sering merasakan hal ini di masa lalu, dan mungkin ia bisa mengatasinya segera.’

Jose Mourinho sendiri memang sedang di hantam banyak cobaan mulai dari hubungannya dengan Ed Woodward yang memburuk, management klub yang tak mau memenuhi semua transfer pemain baru yang di ajukan, serta juga hubungan yang tidak terlalu harmonis dengan Paul Pogba hingga muncul berita yang mengatakan jika pemain asal Prancis itu mencoba meninggalkan klub.

Tolak Gabung MU, Boateng Ke PSG?

Pemenangbola.net – Pemain bertahan milik Bayern Munchen, Jeorome Boateng di beritakan sudah menolak tawaran untuk bergabung dengan Jose Mourinho di Manchester United,penolakan tersebut di lakukannya lewat telepon seluler dengan pelatih asal Portugal itu.

Boateng yang bergabung pada musim 2010-2011 dari Manchester City memang pernah mengungkapkan jika dirinya ingin mendapatkan tantangan baru yang lebih bagus terlebih ia sudah banyak mendapatkan trofi bersama Bayern di Bundesliga.

Mendengar jika ia akan meninggalkan Jerman membuat beberapa klub Inggris seperti Manchester United dan Arsenal memantau situasi pemain berusia 29 tahun itu bersama Munchen.Mereka di taksir sangat beminat untuk mendapatkan service sang pemain.

Bahkan Jose Mourinho selaku manager MU sudah menelepon Boanteng untuk bergabung dengannya, tidak hanya itu pihak MU juga sudah mencoba mendekati sang pemain, sayangnya tawaran tersebut tidak membuat pemain asal Jerman ini menerimanya ia justru menolaknya dengan cara halus.

Dilansir oleh The Sun jika alasan Boateng menolak Setan Merah adalah karena mereka tidak tertarik untuk bergabung dengan klub yang memiliki peluang yang sangat kecil untuk memenangkan trofi Liga Champions Eropa apalagi MU tengah membangun klubnya kendati mereka bermain di Liga Champions musim ini. Sedangkan penolakan untuk Arsenal adalah tim asuhan Unay Emery tidak bermain di ajang tersebut.

Namun penolakan dengan dua klub Inggris tersebut memang ada sebab, tidak hanya dua klub tersebut yang juga mengincar Boateng. PSG juga sangat tertarik untuk menggunakan jasanya musim dengan menggantikan Thiago Silva yang sudah di makan usia, dan PSG merupakan klub yang cukup baik dengan di perkuatnya Neymar.