Chelsea Coba Culik Ramsey Dari Arsenal

Klub Primer Leangue Chelsea harus gigit jari usai mereka gagal mendapatkan jasa dari pemain asal Russia Alexandr Golovin yang memilih bergabung bersama As Monaco musim ini, apalagi di beritakan mereka sudah sangat dekat dengan eks pemain CSKA Moskow itu. Dengan demikian The Blues dikabarkan langsung mengalihkan bidikan mereka dengan mencoba merayu gelandang milik Arsenal, yakni Aoron Ramsey.

Ramsey sendiri masih belum jelas masa depanya bersama The Gunners mengingat ia hanya memiliki kotrak berdurasi satu musim yang berari ia hanya akan bertahan bersama Arsenal pada musim 2019. Dengan hal tersebut membuat beberapa kalangan media kerap mengaitkannya dengan kepindahan ke Chelsea.

Pelatih baru Chelsea sendiri Maurizio Sarri memang gencar mendatangkan beberapa pemain terutama di lini tengah, sejauh ini ia baru berhasil mendatangkan mantan anak didiknya di Napoli yakni Jorginho. Dan ia masih ingin mendatangkans satu tambahan gelandang yang lebih ofensif.

Nah, menarik memang menanti masa depan Ramsey, apakah ia akan memutuskan angkat kaki di Emirates pada musim ini atau bertahan hingga kontraknya berakhir.

Kubu Chelsea sendiri tampaknya sangat serius untuk mendatangkan gelandang kebangsaan Wales itu. Dilansir The Sun jika mereka telah menyiapkan dana mencapai 30 juta euro demi mendatangkan mantan pemain Southampton itu ke Standford Bridge musim ini.

Arsenal sendiri tidak tinggal diam, mereka dikabarkan telah bertemu dengan agen sang pemain untuk menawarkan perpanjangan kontrak guna membuatnya bertahan lebih lama bersama klub asal London Utara itu. Pemain berusia 27 tahun itu juga dikabarkan juga di minati oleh Barcelona yang sudah meminati lama sang pemain.

Berita Transfer Pemain Terupdate Hari Ini

Segalanya berubah dalam sekejap mata di sepakbola. Football Whispers Index mengambil rumor transfer terbaru dan memberi mereka skor dari lima; semakin tinggi skor, semakin berbisik, lebih realistis dan dapat diandalkan.

Berikut adalah lima bisikan yang muncul saat ini. Dan awasi Transfer Talk untuk semua gosip terbaru.

Ivan Perisic ke Manchester United

Jose Mourinho tetap fokus membawa Perisic ke Old Trafford. Pemain sayap Inter Milan berusia 29 tahun itu meningkatkan reputasinya selama lari Kroasia ke final Piala Dunia di Rusia saat ia mencetak tiga gol. Menurut Mirror, Mourinho hanya siap untuk membongkar Anthony Martial jika ia berhasil mendatangkan perisic yang dinilai tinggi. Bos Manchester United dilaporkan mencoba untuk menandatangani Perisic musim panas lalu dan telah mempertahankan minatnya padanya meskipun gagal membawanya ke klub tahun lalu.

Hatem Ben Arfa ke West Ham

Ben Arfa adalah agen bebas setelah dibebaskan dari Paris Saint-Germain pada akhir musim lalu dan dia dilaporkan berada di radar The Hammers. Mantan gelandang serang Newcastle United itu bisa kembali ke Premier League dengan bos baru West Ham, Manuel Pellegrini, yang dikenal sebagai pengagum yang tajam. Menurut Foot365, Ben Arfa bisa menjadi pemain terbaru untuk bergabung dengan West Ham dan melanjutkan aktivitas transfer mereka yang sibuk musim panas ini.

Steven N’Zonzi ke Barcelona

Pemenang Piala Dunia Prancis N’Zonzi dilaporkan diinginkan oleh Barcelona menjelang musim baru. Gelandang Sevilla telah menarik minat juara La Liga, menurut Mundo Deportivo. N’Zonzi dianggap sebagai pilihan yang lebih layak untuk Barcelona daripada Adrien Rabiot dari Paris Saint-Germain. Keengganan PSG untuk menjual Rabiot telah menyebabkan Barcelona fokus pada N’Zonzi dan klub semakin yakin untuk mengontraknya sebelum jendela transfer musim panas ini ditutup.

Maxime Gonalons ke Crystal Palace

Gonalons gelandang Roma telah menarik banyak minat musim panas ini dan bisa menuju pindah ke Liga Premier. Pria Prancis berusia 29 tahun itu juga diyakini berada di radar Everton, meninggalkan pelapor yang dilaporkan Crystal Palace dengan pertempuran untuk mengamankan jasanya. Menurut Evening Standard, Gonalons akan diizinkan meninggalkan Roma musim panas ini dan mantan gelandang Lyon itu bisa menjadi tambahan yang berguna di Selhurst Park jika pergerakannya berjalan.

Moussa Marega ke West Ham

West Ham telah menjadi salah satu klub Liga Premier paling aktif musim panas ini dan bisnis transfer mereka mungkin belum berakhir dengan Marega sebagai tambahan potensial. Menurut Daily Mail, striker Porto berusia 27 tahun itu adalah target West Ham karena mereka berusaha untuk mendorong melalui kesepakatan. Marega mencetak 23 gol musim lalu dan penyerang Mali yang tangguh bisa sangat cocok untuk bermain di Liga Premier. Dengan kebugaran Andy Carroll yang sulit diandalkan, Marega bisa menjadi pilihan alternatif saat West Ham berusaha memperkuat skuad mereka.

 

AS Monaco Tikung Chelsea Untuk Amankan Transfer Aleksandr Golovin

Klub liga Prancis AS Monaco telah menyetujui biaya untuk bintang Rusia Aleksandr Golovin, yang diperkirakan akan menandatangani untuk klub Ligue 1 pada kesepakatan lima tahun, dari beberapa media terkemuka yang tersaji dengan terupdate.

Golovin belum menjalani pemeriksaan medisnya, tetapi sumber mengatakan bahwa Monaco telah setuju dengan CSKA Moscow dengan biaya sekitar € 30 juta plus bonus untuk gelandang serbaguna.

Wakil presiden Monaco Vadim Vasilyev menegaskan minatnya pada gelandang 16 Juli, mengatakan klub telah membuat “lebih dari tawaran murah hati” untuk jasanya, dan sumber menunjukkan bahwa klubnya kini telah memenangkan perlombaan untuk mengontraknya meski ada minat dari Chelsea.

Golovin, 22, akan memperkuat opsi lini tengah Monaco setelah musim panas yang melihat mereka menjual Joao Moutinho dan Thomas Lemar ke Wolverhampton Wanderers dan Atletico Madrid, masing-masing.

Golovin terkesan di Piala Dunia untuk Rusia musim panas ini, mencetak satu gol dan menyumbang dua assist saat mereka mencapai perempatfinal.

Performa bagusnya tersebut membuat ia menjadi incaran banyak klub seperti Arsenal, Juventus hingga Chelsea. Khusus nama terakhir dikabarkan sudah sangat dekat dengan pemain andalan dari CSKA MOSKOW itu dan akan segera di resmikan dalam beberapa pekan kemudian. Sayangnya kesepakatan tersebut urung terjadi mengingat Chelsea yang tak ingin membayar dari transfer Golovin.

Hingga membuat As Monaco langsung mencoba menikung dari belakang untuk mengamankan tanda tangan pemain berusia 22 tahun tersebut. Apalagi jam bermain yang di janjikan oleh kubu Monaco lebih menggiurkan dari pada Chelsea yang masih menjadi tanda tanya belakangan. Menarik memang menunggu mega transfer dari Alexander Golovin.

 

Martial Hengkang ?

Manchester United ace Anthony Martial menjatuhkan petunjuk besar atas masa depan setelah membatalkan sewa jangka pendek di pusat kota mewah datar.
Pemain sayap 22 tahun ingin berhenti United musim panas ini setelah jatuh tidak disukai dengan bos Jose Mourinho, tapi bisa diatur untuk tetapbertahan.

Pemain sayap 22 tahun ingin berhenti United musim panas ini setelah jatuh tidak disukai dengan bos Jose Mourinho.

Kepala Setan Merah senang dia pergi, setelah menjadi frustrasi dengan orang Prancis dan agennya, tetapi klub itu tidak mungkin mendapatkan tawaran yang mereka inginkan untuk si jantan.

Martial telah merencanakan untuk pindah ke salah satu apartemen mewah Nomor Satu Deansgate musim panas ini.

Dia dan rekannya, yang akan melahirkan di minggu-minggu mendatang, ingin tinggal di flat dengan sewa jangka pendek selama tiga bulan sementara masa depannya diselesaikan.

Tapi dia telah mengambil langkah dan akan tinggal di rumah Cheshire, karena ia berharap untuk tetap menjadi pemain United musim depan.

Namun, Martial tetap ingin pergi, tetapi tidak berpikir Setan Merah akan menerima tawaran apa pun dari klub-klub yang waspada.

Dia dicari oleh sejumlah tim di Liga Premier, termasuk Chelsea, Tottenham dan Arsenal.

Bayern Munich memimpin perlombaan untuknya, tetapi telah ditunda oleh harga yang diminta £ 75 juta.

untuk keluar
Martial hanya memiliki satu tahun tersisa pada kesepakatan United-nya, yang berarti ia bisa pergi dengan status bebas transfer musim panas mendatang.
Tapi Setan Merah hampir pasti akan mengaktifkan opsi perpanjangan 12 bulan dalam kontraknya.

Penyerang Perancis bergabung dari Monaco seharga £ 58 juta pada 2015 dengan kontrak empat tahun.

 

Manchester City Harus Kalah Dengan Borussia Dortmund Pada Pramusim

CHICAGO – Dengan begitu banyaknya pemain tim utama Manchester City yang masih harus kembali ke pramusim setelah Piala Dunia, Riyad Mahrez memulai debut pertamanya untuk klub dengan kekalahan 1-0 pada Sabtu di Borussia Dortmund di International Champions Cup di antara pemain eklektik. barisan anak-anak dan mantan-loane dengan masa depan yang tidak pasti.

Namun dalam pertandingan yang terpisah-pisah itu lebih banyak tentang membersihkan jaring laba-laba musim panas, penandatanganan rekor klub senilai 60 juta poundsterling menawarkan sekilas mengapa Pep Guardiola memutuskan untuk memperbarui, dan menang, mengejar pemain sayap asal Aljazair.

Mahrez bermain selama 72 menit meskipun permainannya penuh dengan perubahan yang sering terjadi, dan dia paling dekat dengan membuat terobosan untuk City dengan tendangan bebas 20-yard yang dengan brilian dibalik mistar gawang oleh penjaga gawang Dortmund Marwin Hitz. Tapi, yang lebih penting, ia mengisyaratkan bahwa ia memiliki fleksibilitas dan kecerdasan yang diperlukan untuk masuk ke dalam sistem taktis fasih Guardiola, yang musim lalu menyebabkan kemenangan Premier League memecahkan rekor City.

Meskipun mencetak rekor 100 poin dalam kampanye domestik, skuad City jatuh pendek di Liga Champions, yang mengapa mereka telah menambahkan lebih banyak ancaman menyerang ke sisi yang mencetak 143 gol di semua kompetisi musim lalu.

Kemampuan unik Mahrez, yang mungkin kurang dari pemenang gelar Guardiola, adalah kemampuannya untuk secara teratur mengalahkan pemain dalam situasi satu lawan satu. Pemain berusia 27 tahun itu menjadi ancaman konstan ketika diasingkan melawan para pemain bertahan selama musim 2015-16 gelar Leicester City yang tak terlupakan ketika ia memenangkan PFA Player of the Season. Dalam tim Guardiola, ketika pertahanan sering secara konstan direntangkan, itu menambah dimensi lain dan menjelaskan mengapa Catalan kembali untuk pemainnya setelah absen di jendela transfer Januari ketika Foxes mengutip harga 95 juta pound.

City telah mengamankannya untuk dua pertiga dari biaya itu, dan itu bisa berubah menjadi tawar-menawar jika dia mampu memiliki dampak yang sama seperti yang dia lakukan di musim keajaiban Leicester.

Riyad Mahrez menggiring bola saat kehilangan Piala Champions Internasional Manchester City ke Borussia Dortmund. Matt McNulty – Manchester City / Man City melalui Getty Images
Mahrez memulai pertandingan pertamanya dalam posisi lebar ortodoks tetapi berjuang untuk membuat banyak dampak dalam 20 menit dikelilingi oleh pemain asing, banyak di posisi yang tidak dikenal. Luke Bolton, seorang pemain sayap muda, membuat awal pertamanya sebagai bek kanan sementara dan berjuang keras saat berada di dalam dirinya, pemain asal Brazil, Douglas Luiz, berada di posisi gelandang bertahan yang gagal dipegangnya selama pinjaman musim di sisi Spanyol, Girona. Dalam pembuka Premier League City melawan Arsenal pada 12 Agustus, posisi tersebut akan diambil oleh Kyle Walker dan Fernandinho. City melewati bola dengan percaya diri tetapi tidak pernah mengancam gawang Dortmund dari permainan terbuka.

 

Pulici Tampil Bagus Bersama Dormund Malah Hancur Lebur Bersama Timnas

Alih-alih di Piala Dunia di Rusia sebulan kemudian, bagian kompetitif musim Christian Pulisic berakhir dengan kekalahan 3-1 di Hoffenheim pada 12 Mei. Perjalanan menyedihkan Borussia Dortmund ke wilayah provinsi Kraichgau mungkin cocok, Secara keseluruhan, 2017 -18 telah frustasi 10 bulan untuk Amerika 19 tahun dan dua timnya.

Setelah awal yang luar biasa, yang menampilkan enam kemenangan dalam tujuh pertandingan liga, musim gugur membawa rakit kekalahan menyakitkan yang melihat pelatih BVB Peter Bosz, pendukung permainan menekan radikal, kehilangan pekerjaannya. Sementara itu dan meskipun upaya terbaik Pulisic, Amerika Serikat berantakan di kualifikasi Piala Dunia.

Pelatih baru Peter Stoger memberi Black dan Yellow stabilitas lebih dengan set-up konservatif tetapi permainan menyerang Dortmund kehilangan struktur dan fluiditas dalam proses. Dengan mudah tim terbaik kedua di Jerman berkenaan dengan kualitas skuad, mereka hampir selesai di empat besar: 55 poin (turun dari 64 di 2016-17) dengan 64 gol dicetak (turun dari 72) dan 47 kebobolan (naik dari 40) menceritakan kisahnya.

Kurangnya kontinuitas di tingkat manajerial menghambat pemain secara kolektif dan individual, sementara keberangkatan yang tidak semestinya dari Ousmane Dembele musim panas lalu dan Pierre Emerick-Aubameyang pada bulan Januari juga tidak banyak membantu semangat tim. Dengan kemungkinan pengecualian Marco Reus, pemain Borussia tidak dapat menunjukkan tanda-tanda kemajuan yang diucapkan dan Pulisic termasuk di antara mereka yang penampilannya menderita.

Sementara 2300 menit waktu pertandingan Bundesliga – peningkatan 53 persen dari musim lalu – berbicara tentang pertumbuhan dalam perawakannya dalam tim, outputnya secara keseluruhan tidak hampir naik pada tingkat yang sama.

Dia terlibat langsung dalam sembilan gol liga, mencetak empat dan memberikan lima assist, yang menyamai tally musim lalu dari tiga gol dan enam assist. Namun, tujuan yang diharapkannya per 90 menit (xG90) dan bantuan yang diharapkan per 90 menit (xA90) turun dari 0,24 dan 0,28 menjadi 0,21 dan 0,21, menurut data dari oleh understat.com

Namun, tugas gelandang serang tidak hanya memainkan umpan terakhir dan memasukkan bola ke gawang, jadi di mana posisi Pulisic ketika serangkaian indikator kinerja yang lebih rumit diperhitungkan?

Mantan gelandang Bayer Leverkusen Stefan Reinartz telah menciptakan model analisis kepanduan dan pemain bernama Impect, yang digunakan oleh lebih dari selusin klub Bundesliga untuk mengidentifikasi bakat.

Inovasi utamanya terletak pada nilai atribut untuk jumlah pemain – khususnya pembela – yang dilewati oleh pemain lain, apakah dengan meneruskan, menggiring bola atau menerima bola. Untuk mengevaluasi tingkat kinerja, data tersebut direferensi silang dengan tindakan spesifik posisi lainnya, kemudian dibandingkan dengan orang lain yang memainkan peran yang sama di liga yang sama.

 

MU Tur Pramusim Ke Amerika

Tim Manchester United memulai latihan pra-musim dengan latihan setelah Alexis Sanchez gagal terbang ke Los Angeles.
Luke Shaw, Anthony Martial, Antonio Valencia dan Andreas Pereira semua bisa terlihat masuk ke dalam langkah mereka selama tur pra-musim klub Amerika Serikat.

Sisi membuat perjalanan 5.200 mil ke California setelah final Piala Dunia pada hari Minggu.

Dan mereka telah masuk ke ayunan hal-hal di kampus Universitas California, Los Angeles yang mewah di bawah sinar matahari Pantai Barat.

Luke Shaw, Andreas Pereira, Antonio Valencia, Anthony Martial dan Chris Smalling semua melakukan latihan pemanasan dasar untuk menyingkirkan penerbangan panjang.

Mourinho telah menikmati membawa timnya ke UCLA untuk pelatihan mereka di masa lalu, dengan universitas Amerika yang membanggakan fasilitas olahraga kelas dunia dan iklim yang ideal – serta menjadi tempat latihan populer bagi para selebritis Hollywood.

Namun United semakin serius, mulai Jumat dengan pertandingan persahabatan melawan Club America, San Jose Earthquakes, AC Milan, Liverpool dan Real Madrid.

Namun Mourinho harus terbang ke California yang cerah tanpa salah satu pemain terbaiknya, setelah Alexis Sanchez secara memalukan menolak visa untuk masuk ke Amerika Serikat.

Sanchez, 29, ditemukan bersalah karena menipu pemerintah Spanyol pada bulan Februari selama waktunya di Barcelona.

Sementara Paul Pogba masih berpesta di Paris setelah kemenangan Prancis di Piala Dunia.

Dan bintang-bintang Piala Dunia lainnya seperti Marcus Rashford, Jesse Lingard, Romelu Lukaku, Marouane Fellaini, Victor Lindelof dan David De Gea semuanya telah diberikan tiga minggu oleh Mourinho setelah eksploitasi mereka di Rusia.

Pemain baru Diogo Dalot dan Lee Grant keduanya terbang ke Amerika, sementara bocah baru Fred sedang beristirahat setelah menghabiskan sebagian besar waktunya duduk di bangku cadangan di Rusia.

Sementara itu, Daley Blind tidak melakukan perjalanan dan diatur untuk bergabung kembali dengan Ajax dalam kesepakatan senilai £ 18,1 juta.

Mantan penjaga Stoke Grant, 35, mengatakan kepada MUTV: “[Saya] bersemangat, jelas, dan kemudian ingin mendapatkan segala sesuatu di garis dan bersemangat untuk memulai. Itulah yang terjadi selama musim off – saya benar-benar bersemangat untuk dapatkan di sini dan mulailah.

“Ini adalah perjalanan yang fantastis untuk membawa saya ke sini dan saya pasti menantikannya. Saya menantikan pramusim bagus, kami mendapat sesi pelatihan pertama kami di UCLA, jadi ini akan menyenangkan.”

 

Andre Gomez Jadi Buruan Selanjutnya Unay Emery

Target Arsenal Andre Gomes meninggalkan tur pra-musim Barcelona saat tim Catalan terlihat gagal
Gelandang Portugis itu dilaporkan tidak bepergian dengan rekan-rekannya dalam tur Amerika Utara mereka, meningkatkan harapan Arsenal.

Gelandang itu belum bepergian dengan rekan satu timnya saat ini dalam tur Amerika Utara mereka.

Desas-desus menunjukkan bahwa gelandang Portugis dekat untuk mengkonfirmasi keluar dari Barcelona musim panas ini.

Outlet Spanyol Sport mengklaim bahwa Arsenal dan Juventus sama-sama tertarik untuk menandatangani 24 tahun.

Barcelona telah menghargai Gomes di £ 17.6million (€ 20m), namun tidak ada klub yang bersedia untuk memenuhi label harga itu dan akan mencari untuk menawar sedikit lebih sedikit dan kesepakatan bisa mencapai £ 15.9m (€ 18m).

Gomes hanya akan diizinkan meninggalkan Cam Nou untuk kesepakatan permanen.

Gomes tiba di Barcelona pada 2016 dari sesama klub La Liga Valencia dengan bayaran sekitar £ 33,3 juta.

Namun setelah dua musim di Barcelona termasuk 78 penampilan, Gomes gagal mengesankan.

Dia hanya mencetak tiga gol dan membantu empat selama waktu itu, yang tidak cukup saat bermain bersama orang-orang seperti Lionel Messi dan Luis Suarez.

Gomes mungkin membutuhkan tantangan baru dan perubahan klub, di mana Liga Premier bisa menjadi langkah baginya.

Bos baru Unai Emery telah menjalani musim panas yang sangat sibuk sejauh ini di Arsenal.

The Gunners arsenal telah menambahkan lima pemain baru ke skuad termasuk Stephan Lichtsteiner, Bernd Leno, Sokratis Papastathopoulos, Lucas Torreira dan Matteo Guendouzi.

Namun Gomes bisa menjadi sentuhan akhir kreativitas yang dibutuhkan Arsenal untuk musim depan mereka.

 

Tampil Apik Bersama The Three Lions, Harry Maguire Dapat Kontrak Baru Dari Klub

Leicester City menawarkan tawaran baru kepada Harry Maguire untuk menangkis ketertarikan setelah kampanye Piala Dunia yang menakjubkan dengan Inggris
Maguire telah meningkatkan reputasinya di Rusia dan bos Foxes Claude Puel akan mencari untuk mengikatnya ke kontrak baru dengan kenaikan gaji bumper untuk menangkal anak-anak besar Liga Premier

Bek tengah pindah ke Stadion King Power dari Hull musim panas lalu seharga £ 17 juta.

Maguire, 25 adalah luar biasa untuk musim lalu Fox dan memaksa jalannya ke Three Lions set-up dengan reputasinya ditingkatkan di Rusia dengan serangkaian display yang terdiri.

The Leicester Mercury mengklaim petinggi klub akan menawarkan bek kesepakatan baru yang menguntungkan ketika ia kembali dari tugas Piala Dunia untuk menangkal anak-anak besar Liga Premier.

Maguire bermain setiap menit di setiap pertandingan papan atas musim lalu dan bos Claude Puel ingin membangun timnya di sekitar bek tengah.

Jamie Vardy dan Kasper Schmeichel adalah penerima teratas di klub dan Maguire dapat dimasukkan ke dalam daftar gaji yang sama dengan mereka.

Dengan Riyad Mahrez bergabung dengan Manchester City seharga £ 60 juta, klub sangat ingin menyampaikan pesan yang kuat bahwa pemain top mereka tidak dijual musim panas ini.

Mantan manajer City Craig Shakespeare ditandatangani Maguire musim panas lalu dan mengungkapkan mereka berjuang dari bunga dari Tottenham Hotspur untuk menandatangani bek.

Dia berkata: “Tak lama setelah akhir musim, Harry berada di kota istirahat di Majorca bersama keluarganya dan saya pergi menemuinya.

“Ada banyak potensi di sana, kembali ke anak laki-laki yang saya lihat di Sheffield United, tapi saya pikir Leicester adalah klub yang tepat untuknya.

“Dia tumbuh di saya dalam pertemuan itu, dengan semua pertanyaan yang dia tanyakan tentang gaya permainan dan Leicester sebagai klub sepakbola.

“Saya pikir anak ini bisa pergi jauh, jadi saya benar-benar senang kami akhirnya bisa menyegel kesepakatan karena ada klub lain mengejarnya.

“Harry bisa pergi ke Spurs tetapi memilih Leicester.”