Monchi : Liverpool belum mengambil tindakan untuk Alisson Becker

Direktur utama pada Olahraga AS Roma, Monchi ada menyapaikan suara tentang bagaimana Alisson Becker akan segera pindah ke Anfield. Monchi sendiri mengatakan bahwa belum ada kabar tersebut dimana kabar tentang adanya penawaran dari Liverpool untuk mendatangkan Alisson Becker.

Dalam beberapa musim terakhir ini, Liverpool telah dikabarkan sedang membidik kiper muda yang berada di As Roma itu. Kiper tim nasional Brazil tersebut itu memang menampilkan permain terbaiknya bersama As roma dan dia sudah dipercaya untuk diposisikan pada musim sebelumnya.

Setelah Loris Karius yang membuat dua kali blunder yang fatal dan membuat gol di gawangnya sendiri pada Final Liga Champions yang lalu membuat Liverpool ingin mencari kiper baru untuk menggantinya dan tersebut dikaitkan dengan kiper As Roma yang telah dibidik semenjak itu.

Akan tetapi kabar itu masih belum pasti dikarenakan sampai sekarang ini belum ada kepastian dari pihak Liverpool yang belum ada kabar untuk membuat tawaran terhadap Kiper tersebut.

Walaupun begitu As Roma belum begitu untuk berminat menjual Kiper mereka yang sekarang ini pada musim depan. Semua tranfer akan terjadi jika pada klub yang berminat akan melakukan penawaran. setelah itu akan ada proses negosiasi antara Klub yang terkait. Dan keputusan terakhir dari pemain yang membuat kesepakatan tersebut.

Sampai sekarang ini masih belum ada syarat yang belum dilakukan pada saat ini.Dari Pihak Liverpool belum ada mengeluarkan suara untuk mendatangkan Alisson Becker.

Inggis akan menurunkan Marcus Rashford di Piala Dunia 2018

 

Striker Marcus Rashford sudah dikabarkan akan bermain dan masuk dalam daftar
skuad Inggris yang akan menampilkan performanya yang baik dalam Piala Dunia
2019. Seperti yang dikatakan rekan satu timnya Ashley Young di Manchester
United.

Marcus Rashford sudah dimasukkan ke dalam daftar pemain tim nasional Inggris
yang akan di latih oleh Gareth Southgate yang akan bermain pada Piala Dunia 2018
di Rusia. Pemain berumur 20 tahun tersebut itu akan diposisikan pada posisi
depan bersama Harry Kane.

“Walaupun dia menampilkan permainnya yang tidak terlalu baik pada saat bermain
dengan Manchester United di Musim 2017-2018 yang lalu. Ashley Young sangat yakin
bahwa Marcus Rashford adalah pemain yang baik dan mempunyai talenta yang sangat
mengagumkan. Di Piala Dunia 2018 di Rusia ini dia akan bisa membuktikan dia
dapat menunjukkan bahwa dia adalah pemain penyerang kelas atas yang tidak bisa
di remehkan oleh setiap orang,” seperti yang di sampaikan oleh Ashley Young.

Pada saat di Manchester United dengan rekan satu skuadnya Ashley Young tidak
pernah ragu dengan permainan Marcus Rashford. Walaupun dia tampak tidak mampu
untuk berkembah lebih baik ketika dilatih oleh Managernya di MU Jose Mourinho,
Ashley Young sangat yakin dengan kemampuan yang di miliki Marcus Rashford.

” Semua orang dapat melihat hasil permainannya ketika dia masih di tim junior,
dia masih memiliki masa depan yang bagus. Dia adalah pemain yang tidak dapat di
ragukan kualitas permainnya, dan saya bisa percaya itu semua. Dia juga merupakan
pemain yang baik hati dan dapat belajar lebih baik pada kedepannya,” ucap Young.

Kapten Liverpool : Kekalahan di Partai Final Merupakan Mimipi Buruk, Kami Ingin Menang!

Kapten Liverpool Jordan Henderson mengungkapkan jika dirinya amat serius dalam menatapi laga final Liga Champions kontra Real Madrid pada akhir pekan ini. Bagi Henderson ia tak mau gagal dalam laga sebuah pertandingan di laga final mendatang.

Henderson selaku kapten klub bersama rekan setim langsung terbang ke Kiev pada kamis  24/05 kemarin.Mereka akan menantang juara bertahan Real Madrid di partai final.

Pertandingan pertama ini sendiri merupakan partai final kedua ketika di tangani oleh Jurgen Klopp, pasalnya pada musim lalu ia berhasil membawa Liverpool bermain di partai final Liga Eropa menghadapi Sevilla, Nahas mereka harus tersingkir oleh wakil asal Spanyol tersebut. Ternyata kenangan tersebut masih di ingat oleh Henderson yang membuatnya enggan merasakan kekalahan di partai final, menurutnya itu akan sangat menyakitkan bagi dirinya maupun klub jika terulang kembali.

‘’Kekalahan di partai Final merupakan sebuah kenangan terburuk dalam karier saya sebagai pesepak bola profesional, itu sangat menyakitkan.’’ ucap Henderson kepada ESPN.

‘’Itu tidak terlupakan partai final [ Liga Europa] pelatih kala itu sangat mengerikan,ia amat terpukul dengan hal tersebut demikian juga kami. Itu seperti kegelapan yang tak pernah sirna.Tapi ketika kami sampai di hotel tiba tiba ia mulai berubah dan ia mengungkapkan begitu bangganya ia kepada kami hingga kami berhasil masuk ke babak final pada saat itu. Jadi pengalaman yang kami dapatkan begitu berharaga semenjak ia datang untuk melatih klub ini.’’ tutur Henderson.

‘’Pelatih membuat kami sadar jika sebuah kekalahan merupakan awal dari keberhasilan, dirinya seperti memiliki tujuan untuk menanti jika ada sebuah hal yang sangat besar sedang menanti kami. Dan tidak di sangka pada akhir pekan ini kami akan bermain di babak final lagi namun di ajang yang berbeda.Dan kami telah mempersiapkan hal itu dengan sangat baik.’’ tutup Kapten The Reds tersebut.

Pertandingan ini sendiri merupakan ajang pembuktiaan bagi Jurgen Klopp, apakah ia mampu membawa Liverpool menghancurkan dominasi Real Madrid pada akhir pekan ini,ataukah ia akan kembali merasakan kekalahan di partai final lagi.

Skuat Terbaik Islandia Untuk Lawan Argentina Di Piala Dunia 2018

Islandia merupakan negara yang tercatat sebagai negara pertama yang mengumumkan skuatnya pada Piala Dunia 2018. Kabar yang mengagetkan muncul ketika nama Gylfi Sigurdsson ikut di cantumkan dalam daftar pemain yang akan di bawa ke Piala dunia 2018 pasalnya pemin tersebut sudah sudag dua bulan tidak bermain dalam Club Everton karena cedera lutut serius yang di alaminya.

Beberapa pemain yang di bawa untuk bertanding dalam laga uji coba melawan timnas Indonesia juga terlihat mengisi daftar pemain islandia dalam Piala Dunia 2018. Frederik Schram, Runar Runarsso, Holmar Eyjolfsson, Samuel Fridjonsson, Olafur Skulason, Albert Gudmundsson, dan Bjorn Sigurdarson merupakan sederetan nama pemain saat menjamu Indonesia yang akan masuk dalam skuat islandia di piala Dunia 2018.

Islandia juga sudah menyiapkan 12 pemain cadangan yang akan bersiap untuk menjadi pengganti jika pemain inti mengalami cedera dalam pertandingan di Piala Dunia 2018. Dari 12 nama pemain cadangan di temukan nama Kolbeinn Sigthorsson. striker yang sedang dalam performa yang buruk selama dua musim saat bermain untuk klub nantes setelah mengalami cedera lutut. striker tercatat selalu menjadi starter di timnas Islandia dan pernah naik daun saat bermain di Euro 2016 dengan mencetakkan dua gol.

Islandia tergabung dalam Grup D bersama dengan Nigeria, Kroasia dan Argentina. Islandia akan memainkan laga pertama di Piala Dunia 2018 pada 16 Juni 2018 melawan Argentina.

Erat kaitannya Antara Diego Simeone Dengan Sir Alex Ferguson

Sir Alex Ferguson merupakan sosok yang dikenal oleh dunia. Jasanya dalam membesarkan nama Manchester United sudah diakui oleh dunia. Beliau di akui sebagai pelatih legenda dunia dalam dunia sepak bola internasional.

seperti halnya Sir Alex Ferguson, menurut salah seorang pemain Atletico Madrid menjelang laga final Liga Eropa, Antoine Griezmann menyatakan bahwa sosok pelatih Altelico Madrid saat ini sangat mirip dengan legenda MU tersebut.

Diego Simeone merupakan sosok yang berjasa dalam kemajuan club Atletico Madrid. Dalam beberapa tahun terakhir usaha keras pelatih tersebut terbilang sukses dalam membangun skuad yang berkompeten dalam bersaing dengan tim tim besar di Liga Spanyol maupun dalam laga Eropa.

Nama besar dan kemajuan dari pemain Antoine Griezmann tidak telepas dari perjuangan sang pelatih. Bahkan menurut Griezmann pelatihnya tersebut sangat ahli dalam strategi defensif. Bukan hal yang tidak mungkin bila Diego Simeone merupakan pelatih terbaik dunia dengan tatik defensif tersebut.

Griezmann mengaku sangat menyenangkan bekerja sama dengan pelatihnya tersebut dalam memajukan club Atletico Madrid. pencapaian tertinggi dalam musim ini mungkin akan ia persembahkan kepada club juka pertandingan Final nanti berhasil kami menangkan.

Bukti usaha kerasnya selama ini akan terbayar dengan trofi yang akan kami menangkan nantinya. Pertandingan mungkin akan berjalan dengan tidak mudah nantinya namun kami tidak ingin kalah. Kami punya skuad yang kompak dan kokoh bahkan berpeluang untuk menjuari pertandingan kali ini.

Pelatih kami juga sudah meningkatkan kemapuan kami dengan mengidentifikasi kelemahan kami dan menjadikan kami lebih kompeten di setiap pertandingan termasuk pertandingan Final Liga eropa kali ini. Akan jadi kebanggaan tersendiri bila kami berhasil mempersembahkan trofi ini untuk pelatih terbaik kami, Diego Simeone.

Martial Akan Hiasi Transfer Bale Ke MU

Ketertarikan Manchester United terhadap Bale akan di tunjukkan pada Bursa transfer Musim Panas 2018 nanti. Tim setan merah di kabarkan ingin mendatangkan bale untuk mengisi posisi Winger kanan mereka . Tawaran uang sejumlah 1 Triliun dan Pemain Martial pun di sodorkan ke Real Madrid demi mendatangkan Pemain asal Wales tersebut. Keinginan Manchester United tersebut mungkin akan terwujud sebab Real Madrid di kabarkan tengah mengincar Mohamad Salah pada bursa transfer musim panas nanti. Sodoran uang senilai 1 Triliun tersebut pasti akan memantapkan Real Madrid untuk mendatangkan salah dari Liverpool.

Bale yang saat ini berada dalam Real Madrid sudah jarang di mainkan dalam tim. posisi Winger kanan dalam tim Real Madrid lebih sering di isi oleh Lucas Vazquez. Penampilan Bale dinilai masih cukup baik terbukti saat penampilannya melawan Celra Vigo pekan lalu. kemahiran Bale dalam mencetak gol ke gawang Celta vigo tidak di ragukan lagi. Penampilan bale dalam musim ini mungkin akan baik jika pemain tersebut aktif di mainkan dan tidak berada di bangku cadangan.

Dari 25 pertandingan yang berhasil dilewatinya bersama dengan Real Madrid pada musim ini tercatat ia berhasil mencetak 15 gol untuk Real Madrid. perolehan yang cukup boleh di pertimbangkan menginggat penampilannya dilapangan tidak full time atau hanya di mainkan pada satu babak saja. Jika seluruh laga yang dimiliki Real Madrid berhasil di jalaninya dengan penuh bukan tidak mungkin jika ia akan mampu bersaing dengan pemain seperti Ronaldo dalam hal memasukkan gol.

Tercatat bahwa tim setan merah sudah lama mencatatkan nama Bale dalam daftar transfer pemain mereka bahkan jauh sebelum kepindahkannya ke Real Madrid. pemain dengan julukan The Welsh Wizard ini mungkin akan menambah ketajaman lini serang Manchester United di musim depan dan bukan tidak mungkin pada musim depan tim setan merah akan mendapatkan beberapa gelar kemenangan di setiap kompetidi Liga.

Dunia Sepak Bola Akan Bersedih Dengan Keputusan Buffon Untuk Pensiun

Seperti yang diketahui bahawa kapten Juventus, Gianluigi Buffon tengah terlibat kasus dengan UEFA karena protes keras yang dilakukannya terhadap wasit terkait pinalti yang di berikan oleh wasit tersebut kepada Real Madrid. selain gagal melaju ke babak selanjutnya Gianluigi Buffon terkena sanksi kartu merah oleh wasit dan Terancam sanksi yang akan di proses oleh UEFA terkait tindakan disiplin dalam pertandingan tersebut.

Sederetan hal tersebut kemudian disambut oleh kabar dari Buffon untuk segera pensiun dari dunia sepakbola atau gantung sarung pada akhir musim nanti. Keputusan yang merupakan kerugian besar untuk tim Juventus karena harus kehilangan kapten sekaligus seorang legenda sepakbola dunia.

Kehadiran Buffon dalam tim Juventus sangat berdampak besar dalam kemenangan di setiap laga yang di jalani mereka setiap musimnya. Wakil Presiden Juventus mengakui bahwa keputusan pensiun yang di buat oleh Buffon merupakan ketakutannya selama ini. Meskipun keputusan pensiun tersebut mungkin bukan menjadi hal yang hanya dirasakan oleh Juventus namun merupakan kehilangan bagi dunia sepakbola.

Juventus tanpa kehadiran seoarang Buffon pastinya akan sangat sulit sebagaimana yang di sampaikan oleh wakil presiden Juventus tersebut. ia mengakui besar pengaruhnya Buffon dalam sepakbola yang di miliki Juventus. Paved Nedves yang merupakan wakil presiden klubnya menegaskan bahwa mimpi untuk membangun sudah ada saat kedatangannya bersama sama dengan Buffon pada tahun 2001 silam. Ia mengaku akan menghormati keputusan sang legenda tersebut dan masih akan melanjutkan mimpinya bersama dengan Juventus.

Pengalaman Real Madrid akan Menguji Kebolehan Liverpool

Seluruh pecinta bola internasional pasti sudah tidak sabar untuk menyaksikan laga Final Liga Champions yang akan mempertemukan Liverpool dan Real Madrid pada tanggal 27 Mei. Liverpool adalah tim yang tidak di sangka sangka akan lolos dan berhasil ke final di Liga Champions pada musim ini. Berdasarkan pengalaman dari tim liverpool bukan merupakan tim unggulan atau bahkan diprediksi sampai ke final Liga champions.

Real madrid dari sisi pengalaman pastinya akan jauh lebih di unggulkan dan jika terbukti kali ini mereka menjuarai liga champions maka gelar beruntun akan mereka dapatkan sekaligus mempertahankan gelar champions mereka pada musim lalu. meskipun terpaan berbergai macam isu bahwa liverpool akan dapat memenangkan pertandingan di final bukan berarti tim real madrid lantas menyerah dan memuluskan jalan liverpool.

Pertandingan final nantinya akan menjadi laga yang tidak mudah untuk kedua tim meskipun real madrid dari skill dan pengalaman lebih unggul nanun hal tersebut tidak bisa di jadikan acuan untuk melemehkan tim lawan. liverpool yang terkenal dengan kebolehannya di lapangan tentunya akan sangat aktraktif untuk mengecoh pemain dari real madrid.

Berbagai persiapan demi meraih gelar juara sudah di jalanin. beberapa pemain seperti mohamad salah atau pun christian ronaldo benar benar di persiapkan oleh kedua tim pasalnya mereka merupakan ujung tombak kedua tim dan andalan untuk mencetak gol dan meraih gelar juara.

Laga yang baik dan menarik pastinya akan di persembahkan kedua tim pada pertandingan tersebut. siapapun tim yang akan menyandang gelar juara nantinya pasti akan sangat di tunggu tunggu oleh para pecinta bola sedunia.

Manchester United Resmi Datangkan Sergej Milinkovic-Savic ?

MANCHESTER-Manchester United tampaknya akan sangat bahagia usia berhasil mendaratkan pengganti dari Michael Carrick pada musim depan, Kabarny bintang Lazio Sergej Milinkovic Savic menjadi bagian dari rencana Mouriho pada musim depan.

Pemain asal Serbia sendiri menjadi salah satu gelandang terbaik di Serie A pada musim ini, total dirinya telah mencetak 13 gol dan menyumbangkan 9 assist pada 45 penampilan yang telah di jalaninya bersama tim Ibu kota Italia tersebut.

Milinkovic Savic sendiri dinilai menjadi sosok yang sangat tepat untuk lini tengah united pada musim depan, usai mereka harus kehilangan banyak bintang lapangan tengah, Mulai dari Michael Carrik hingga Maurane Feillaini yang juga berpotensi akan hengkang usai dirinya masih belum memperpanjang kontraknya bersama raksasa liga primer tersebut.

Dilansir dari The Mirror jika Managament dari Manchester United telah sepakat dengan kubu Lazio untuk membawanya ke inggris pada musim depan. Dan mereka telah mencapai kata sepakat untuk transfer sang pemain.

Bahkan kabarnya pihak united telah berada selama dua pekan di Italia untuk bernegosiasi untuk membahas klausul kontrak sang pemain agar segera untuk menebusnya.

United sendiri ditengarai telah sepakat dengan harga  sang pemain yang mencapai 89 juta poundsterling agar bisa mendapatkan jasa gelandang asal serbia tersebut, mereka akan menyertakan beberapa pemain yang akan masuk dalam profosal tersebut.Satu nama pemain yang di kabarkan akan dimasukan oleh Mourinho adalah Matteo Darmian yang tengah frustasi karena jarang mendapat menit bermain pada musim ini. Apalagi sang pemain beberapa waktu yang lalu membuka kemungkinan untuk keluar dari Old Traford.

Salah : Saya Meninggalkan Chelsea Karena Ingin Terus Bermain

Primer Leangue-Bintang Liverpool Mohamed Salah mengatakan jika alasannya ia meninggalkan Chelsea pada masa lalu, Salah sendiri bergabung dengan Liverpool dari As Roma pada musim ini, dan ia tampil dengan luar biasa dan menjadi salah pemain terbaik dunia.

Liverpool sendiri mendatangkan Salah seharga 42 juta Euro pada musim ini dari roma 2017.Dan Salah langsung  mendapatkan gelar PFA player of the year.

Total Salah berhasil menyumbangkan 43 gol dari semua ajang yang di jalaninya  bersama Liverpool, 31 gol di ajang Primer League dengan 34 penampilan, dan 10 gol di ajang Liga Champions dari 14 pertandingan  yang telah di jalaninya hingga membawa klubnya ke partai final.

Salah sendiri pernah kesulitan ketika bergabung bersama Chelsea di jamannya Jose Mourinho,dan ketika itu ia harus di pinjamkan ke Fiorentina. Dan ia langsung mengungkapkan alasanya kenapa meninggalkan The Bluess.

”Saya tidak memiliki kesempatan bermain di Chelsea, jadi pilihan pergi adalah sangat tepat.” ucapnya kepada Daily Mail.

”Saya tidak mau menjadi seorang pemain yang hanya duduk di bangku cadangan,Dan saya juga tidak berpikir untuk menjadi pemain nomor dua tiga empat.” ucapnya.

”Saya pernah bermain di Roma, dan Fiorentina  apalagi dengan dua musim setengah yang saya lalui, membuat saya mendapatkan pengalaman yang amat positif.

”Saya memiliki kesempatan yang luar biasa disana, dan melakukannya sangat baik disana.Dan ketika saya memiliki  kesempatan kembali saya mengambilnya, saya tidak pernah mengatakan tidak untuk kembali ke Inggris.” ucapnya.

The Reds Liverpool sendiri akan bertamu ke markas Chelsea dalam lanjutan Liga Primer Inggris, mereka memiliki misi untuk mengamankan tempat mereka di zona Liga Champions untuk musim depan.