Tottenham Akan Bersiap Untuk Bertanding Dengan MU

Mauricio Pochettino

Tottenham akan dipertemukan dengan Manchester United pada 13 Januari 2019. Pertandingan tersebut adalah dalam ajang Liga Inggris 2018/2019, dimana Tottenham yang akan bertanding sebagai tuan rumah dan Manchester United sebagai Tim Tamu. Sebagai Manager dari Tottenham, Mauricio Pochettino menyatakan bahwa Manchester United sekarang ini sedang dalam masa terbaiknya. Pemain Manchester United sedang dalam masa percaya diri dan semangat yang kuat bersama manager baru mereka.

Tottenham telah berhasil memenangkan 3 pertandingan terakhir mereka, namun bukanlah sebuah alasan yang baik untuk menganggap remeh Manchester United pungkas manager spurs. Manchester United akhir-akhir ini juga menorehkan rapor yang baik meski dalam beberapa ajang terakhir Romelu Lukaku tidak dapat tampil semaksimal biasanya.

Mauricio menyatakan bahwa mereka pasti akan mempersiapkan tim mereka  dengan sebaik mungkin. Karena pertandingan liga inggris ini adalah merupakan pertandingan yang sangat penting dan sangat bergengsi. Pertandingan melawan manchester united nanti pun pasti akan menjadi pertandingan yang sulit bagi tottenham. Meski begitu, Tottenham tertolong karena posisi penyerang Manchester United yang baru saja berubah.

Rashford telah digantikan menjadi penyerang utama dari Manchester United dikarenakan Romelu Lukaku berada dalam masa pemulihan. Hal ini menjadi celah bagi hotspurs. Namun bisa jadi juga boomerang rahasia dari Manchester United. Karena secara teknis, Rashford masih bertanding beberapa kali dengan posisi tersebut bersama Manchester United.

 

MU Kembali Mengisi Rapor Dengan Nilai Merah

Valencia Vs MU

Seakan badai yang tak henti-henti, kabar demi kabar terus berhembus dari Manchester United. Parahnya, kabar-kabar dari MU tersebut kebanyakan adalah kabar yang bersifat negatif dari klub ternama itu dari jajaran manajemen hingga kepada para pemain. Kali ini kabar negatif dari Manchester United adalah Manchester United kembali mencatat kekalahan. Dini hari pagi tadi Manchester United mencatatkan kekalahan kepada Valencia. Kekalahan tersebut sangat berakibat fatal bagi para fans Manchester United yang sudah sering dikecewakan di musim terakhir ini.

Meski sebenarnya pada keseluruhan pertandingan Manchester United lebih dominan dibandingkan Valencia, namun para fans tetap kecewa atas kekalahan MU. Tim asuhan Jose Mourinho ini di awal pertandingan saja sudah dibobol oleh Valencia pada menit ke 17. Gol Valencia tersebut dilicinkan oleh Carlos Soler. Berbagai usaha telah dicoba oleh Manchester United untuk membobol gawang Valencia namun tidak kunjung berhasil di babak pertama.

2 menit awal babak kedua, Valencia kembali berhasil mengukuhkan angka dari Gol Bunuh diri dari Phil Jones. Setelah ketinggalan 2 skor, permainan Manchester United terlihat semakin gencar dalam serangan. Namun usaha kesebelasan Setan Merah tersebut hanya berhasil menyempitkan ketertinggalan 1 skor saja. Gol MU terjadi di menit 87 yang disumbangkan oleh marcus Rashford. Pada pertandingan tersebut Menjadikan Manchester United berada di posisi kedua setelah Juventus pada Klasemen Grup H Liga Champion.